Laman

Selasa, 24 Januari 2012

abcdefgimmebacktheanime!

Aaa now my old love has came back to my world ♡ Hunter x hunter i mean, yea you know. Ew i've recently finished of reading its manga online till its newest chapter! Yuhu! Yeyey yeyey #dance Waiting for the next chapter comes to the surface really drives me crazy anyway. Huf. Then i decided to take a look over some threads in HxH forum discussion. What i never wonder before is i coincidentally met my 'another old love' there. Confuse? I'm pretty sure you won't understand. My previous sentence are totally absurd yeh.

Lemme make it clearer. In one of those threads which i read, there's one comment that reminds me of another cartoon which i loved. What is it? That is YU YU HAKUSHO! Wanna know bout it eh? lemme give you the picture (thanks for google absolutely).

it has the same genre with hunter x hunter. Well some people even often compare the YYH's characters with HxH's. Both are great for me.

After remembering YYH, i suddenly remember the other cartoons which i've watched and loved in the past. I missed those moments a lot! These below are the animes which comes up out of the blue in my mind.

Flame of Recca


Fruit Basket


Nube


Trouble Chocolate


Ghost at school

Hikaru no go

The Law of ueki
... and so much more.


HUWAAAAAAAAAA #teardrops
I really had a wonderful time in the past TT___TT
However, the anime's palace in this country has already ended. It hurts.
Now they were replaced with drama, music show, and so on. I'm so sick of all of useless romantic dramas around the world hah! (exclude CJM's drama absolutely #smirk)

Geez, what could make all of them back huh? Oh should i change my Facebook's name with "aNim3 gUrLz" again - just like my BELOVED friendster's name? hem. no? absolutely no.

What makes me feel so terribly painful is I FORGOT ALL OF THOSE ANIME'S STORY AAAAAAAAA #cryoutloud #scratchthewall #roll #cryagain I just could remember the main story of them, yet i couldnt remember the details of it. What a dumb :"""""( Wanna watch all of them again! really want to! Bring the anime back! OH FAIRY, LOOK AT HERE! THERE'S A PATHETIC GIRL HERE. GRANT MY WISH PUHLEASE!!!! GAAAAH (۳ ˚Д˚)۳ #beyondcontrol #PLAK

#inhale #exhale

Though i forgot the story, i still remember what i felt whenever i watched them. I was freakin in love with them. Ups. I've made a big mistake here. It is not 'i was', but 'i am', because i still love those animes till now :">

Fyi, i was in elementary school, when i watched Nube. That's a ghost movie, rite? I was really afraid of it for sure. Really. I WAS AFRAID OF THIS CARTOON?! OH COME ON! What a cute kid -_- Now, i'm so curious about its story. What is exactly the thing that make the little me so afraid of? it must be just because i was still too young at that time ya -_- The foolest thing is i'm afraid of it but also addicted to it. Muehehehe (‾⌣‾"٥)

---------------------------------------------------------------------------

Dear otaku around the world, let's build the formation then control the mass media, esp TV! Fulfill all of the channel with cartoon! Uyeh!!!! Щ(º⌣ºщ)

a lilbit too much. i knew. Just skip it.

hem. that's all for my babble i think. bye ~

Sabtu, 21 Januari 2012

Cinta Lama Bersemi Kembali

well, the title sounds a lilbit cheesy huh?

what i wanna tell you is MY BELOVED CARTOON IS BACK! Uyeh!

Sebenernya sih kartun kesayangan gue ini ga pergi kemana-mana, gue nya yang pergi muehehe. HUNTER X HUNTER! Udah beratus kali tayang di tipi, di ulang-ulang (dari mulai jaman kartun lagi jadi raja di dunia pertelevisian sampe sekarang kartun udah hijrah ke space toon semua). Biar gue pertegas sekali lagi. Di ulang-ulang. Yak. Di-u-lang.

Pasti episode yang diputer cuma dari episode 1 sampe episode pas tim Genei Ryodan pura-pura mati. Terus setelah itu tiba-tiba hunter x hunter nya ga ditayangin lagi di tipi. Eh besok-besoknya mendadak nongol lagi tuh pilem. Tau-tau diputer ulang dari episode 1. Dan begitu seterusnya terjadi berulang kali. Great.

SIAPA SIH YANG NGGA MALES NONTON ITU-ITU MULU HAH? Well, sayangnya gue termasuk yang ngga males walau nonton hunter x hunter berulang itu-itu aja ._. Tapi tetep aja lama kelamaan gue lupa juga. Itu pilem udah terkubur bersama waktu. Mengendap jauh di dalam hati gue #cailah.

Well, kalo emang jodoh mah ga bakal kemana. Belakangan, abang gue ngasih info kalo doi punya soft copy lanjutan anime hunter x hunter cyiiin. Gue udah copy lama, tapi baru kemaren gue tonton sampe selese nyahaha. Eh tapi anime nya belom tamat yah. Yaiyalah ya jelas, komiknya aja belom kelar juge -_- Anime yang gue punya baru sampe episode Gon sama Kilua nyelesein game greed island. Ah makin cinta sama mereka. Bocah-bocah kecil yang ganteng dan menggemaskan ♡ #PedoInAction #vomit Tapi teteeep, abang hisoka masih di hati. Aura pembunuhnya aww banget ;) ♥ #PsychoInAction.

Eh mau curcol dikit nih (POSTINGAN LO SEMUANYA EMANG CURCOL KALI WI), gue kira gue udah jauh banget mengetahui tentang hunter x hunternya karena udah nonton anime jauh begete sampe greed island. eeeeeeeeeeh ternyata di komiknya baru nyampe volume 18 dari 29 komik yang ada sekarang bok. Gewla. Jodoh gue masih jauh ternyata #lah Makanya sekarang gue berniat buat ngelanjutin baca ke komik online, ya sambil nunggu abang gue punya lanjutan animenya, biar gue tinggal copy entar #smirk


geez, this is a must-watch anime ya. dear semua orang tua seantero indonesia, daripada lo sibuk ngedandanin anak-anak cewek lo pake busana mini kayak tante-tante, atau bolak balik nyari high heels seukuran kaki semut supaya muat ke kaki anak lo yang masih bau popok, mendingan suguhin film hunter x hunter kapten! Dan daripada lo semua sibuk ngajarin anak-anak cowok lo bikin boyband atau jadi banci kamera, mending suguhin film hunter x hunter kapten! Apa sih pentingnya? Emang ada pelajaran apa sih di hunter x hunter? Gila. Bejibun men. Saking banyaknya hikmah dan nasihat yang terkandung di film ini, gue sampe bingung harus ngejelasin apa.

Persahabatan. Perjuangan hidup. Kesetiaan. Kekuatan. Intelegensi. Mental.

Mungkin kesimpulannya sih yang di atas itu ya yang diajarin di film hunter x hunter. Walau gue ga yakin kata-kata di atas udah cukup menggambarkan semua pelajarannya atau belum. Intinya sih itu kapten. Coba dulu deh nonton, pasti entar ketagihan. Ganja kalah bos! #lebedikitnggadosakok

------------------------------------------------------------------------

berhubung lagi ngomongin kartun lama, ada a must-watch anime yang lain lagi nih. DIGIMON! ♥♥♥

Digimon tuh ada banyak seri. Menurut gue, yang bagus cuma digimon 1 sama digimon 2. Tapi yang paling the best of the best ya cuma Digimon 1 ♡ Karena digimon 2 masih ada hubungan cerita sama digimon 1, jadinya masih tergolong bagus juga menurut gue. Sayangnya, makin ke sana, digimonnya jadi berasa agak aneh. Gatau sih menurut yang lain gimana. Tapi cuma kayak game-game gajelas gitu (gue lupa ceritanya sih sebenernya ahaha). Pokoknya gue nyaraninnya cuma digimon 1 sama 2 :p

Yak. Cukup di sini nostalgia cinta lama gue. Yang jelas mulai dari sekarang gue bakalan lebih banyak menyemai benih-benih cinta ini agar semakin tumbuh subur ♡

Good night! Good night indonesia! Good night leorio, kurapika, gon, kilua, hyosoka! Oyasuminasai! Have a nice sleep! (◦'ںˉ◦) *poof*

Kamis, 19 Januari 2012

Aceh

Hulahop semuaaaaa ♥

Energi lagi to the max nih. Hari damai bagi anak kuliahan. Bau-bau liburan masih sangat nyata terasa. Eh ups, selamat belajar tapi ya bagi para siswa yang mau berjuang di ujian kelulusan SD / SMP / SMA #trollface.

Oke. Skip.

Liburan yang sangat cantik ini dimulai dari tanggal 11 januari. Indah emang. Lebih indah lagi karena dari tanggal 12-18 gue capcus ke ujung sumatera! Yuhu! Bah atmosfernya aceh beda banget sama di jekardah. Jalanan lengang gila kapten! Mungkin lo kayang di tengah jalan juga ngga ada yang protes saking leganya jalan (well, ga gitu juga). Lancar jaya dah pokoknya. Alamnya cantik parrrah. Tadinya gue udah punya rencana kalo gede mau bikin rumah (kardus) di sini tapi sayangnya kagak ada gramedia di aceh, gue jadi ga selera :S

Banyak kejadian konyol sebenernya tapi gue udah lupa semua -_- sedih ya.

Di aceh gue bener-bener perbaikan gizi. Temen bapake semuanya super baik tingkat provinsi! Tiap hari pasti dapet undangan makan. Beh. Berasa pejabat negara ._. Yang paling bikin ga enak (ehm, bikin enak sih sebenernya), semua temen bapak gue tau kalo gue tergolong suka banget makan ikan. Jadinya mereka pada masak ikan semua deh. Masya allah. Terharu :") Tapi tetep, gue agak nahan diri gitu pas ditawarin nambah makan ikan untuk kesekian kalinya.
Gue : "ah gausah, udah cukup kok ehehe"
Gue : (dalem hati) "bisa kali ya ini dibungkus"
HUAHAHAHA #evillaugh

lovable album, i think. songs with traditional language. still sounds awesome!

Satu kata aja buat perjalanan kali ini. Seru! Tapi masih rada nyesel karena ngga bisa nge abadiin banyak banget pesona alam yang cantik pake kamera. Hem. Oke fine. Gue abadiin pake hati aja deh ♡ Bedanya aceh sama jekardah?
Umumnya sih ya...
1) Aceh : di kanan jalan ada pegunungan. di kiri jalan ada lautan.
Jakarta : di kanan jalan ada gedung. di kiri jalan ada gedung. sesak kapten!
2) Aceh : 30 menit perjalanan mungkin udah beberapa kilometer ditempuh
Jakarta : 30 menit mungkin baru bergerak beberapa ratus meter dari tempat awal.
3) Aceh : Baju lebih mahal, soalnya stok asli diambil dari jakarta
Jakarta : Ada pusat perbelanjaan murah (TANAH ABANG YUHU)

... and so on. Indahnya perbedaan.

Ah! Sebenernya sih gue foto-foto sedikit. Di fotonya keliatan ombak lautnya padahal loh. Sayangnya muka gue agak aib gitu di foto itu, jadi males nge-publish. Takut bikin polusi mata juga. Tapi kali ini ada foto spesial yang lebih penting dari muka gue ♡

♥ CJM (tetep)

MUAHAHAHA. Padahal pas lagi moto ini, keluarga gue buru-buru mau pulang. Soalnya bapake mau solat jumat. Eh masih sempet aje gue bikin beginian. Kagum deh sama diri gue sendiri *guling-guling di pasir* Semakin mirip ABG labil aje gue. Unyu kan nulis nama inisial aktor kesayangan di pasir pantai :3 94h03l.

Ohiya. Gue kan pergi ke balai bahasa banda aceh ya. Nah di depan gedungnya, terpampang slogan yang (menurut gue) bagus banget.
"Bahasa daerah itu penting. Bahasa nasional itu wajib. Bahasa asing itu perlu"

Beh. Maknanya dalem.

That's all. Indonesia itu indah banget loh kapten! See ya!

Rabu, 11 Januari 2012

h4l0 53mu4ny4

#nowplaying tasya - libur telah tiba

libur telah tiba, libur telah tiba
hore hore hore (HORE!)
buanglah soal UAS mu, lupakan dosen-dosenmu
(tapi) IP depan mata, IP depan mata
aku pun galau lagi ~

Wait, pada keganggu ngga sih sama judul postingan gue? #smirk

Alhamdulillah gue masih bertahan hidup sampe UAS pertama di tahun pertama ini.
Nasib IP gue? Hanya allah dan yang masukin nilai lah yang tau.
Keinginan gue ngga muluk, semoga ngga ada satu pun yang ngulang.
Kalo dapet lebih dari keinginan sih, ya subhanallah allahuakbar :")

Ah! Kalo diizinkan allah, semoga nazar 240 terkabul semua ya mihihihi
Mau tau nazarnya apa?
Beneran pengen tau?
Yakin?
Ah serius?
Serius pengen tau nih?









Rahasia aja ya #dilemparbom

Ohya. Tingkat kekangenan sama temen SMA semakin meningkat drastis melampaui kapasitas dan limit rindu yang gue punya #opomeneh

'what to do' lists in holiday (read : holy day [y] )
1. mencuri, eh membeli tiket happy feet 2
2. melakukan ekspansi besar-besaran ke gramedia matraman
3. menuntaskan nonton semua film yang ada di laptop
4. jalan-jalan sama keluarga, sahabat, atau pak rektor #eh
5. belajar masak
6. nostalgila
7. tidur
8. bikin rencana sampe mabok
9. belajar materi buat semester 2
10. shooting serial drama laga indosiar
11. sesi foto untuk majalah trubus
12. nikah sama chun jung myung setelah dia resmi mualaf

oke fine, poin 10-12 bisa lo abaikan. ah poin 9 juga tolong diabaikan, itu dicantumkan cuma sekedar buat formalitas, gue yakin gabakal terealisasi ¬_¬

Pokoknya gitu. Selamat liburan! Apakabar IP? Pura-pura aja lo gatau kalo nilai IP lo bakal keluar dan mengusik ketenangan liburan lo. Stay cool, stay handsome, and stay pretty #berpose

HAPPY HOLIDAY ALL! :* (esp for my future husband whoever and wherever you are lol)

Message

Dear someone over there

For your information,
you aren't bad
you aren't ugly
you aren't stupid

you are (probably) quite kind
you are cool enough
you are smart

you dont have to be so pathetic
you dont have to be so dramatic
you dont have to be a (love) beggar

it's none of my business
i knew it for sure

yet seriously
your physical appearance is too cool to be treated as a loser

That's all

Sincerely,


Your friend