Laman

Kamis, 29 Juli 2010

Hope

those photos below are XII IPA 2's dream about the future. the university. and the major that we want. i'm eager that our dreams would become real. amin






fyi we were so happy when we wrote this - like a monkey got a ton of bananas. yeah just a few minutes until my teacher entered the class and asked us to clean the white board -_-

P.S. dari sekian banyaknya tujuan hidup setahun ke depan yang udah ditulis makhluk-makhluk kelas gue, ada satu yang paling gue kagumi.
Destaria Fivanny : Bantu ibu memasak (two thumbs up for you mamen! LOL)

that's all. see you

Minggu, 25 Juli 2010

gimme time to breathe please

hello kembali bersama saya, dewi emillianakcantik di acara kesayangan kita "neraka populer abad ini dengan torehan bumbu cinta" (diiringi dengan backsound megah ala opera)

anggap kalimat di atas sekedar fatamorgana. kembali pada judul postingan. "gimme time to breathe please".
PERTANYAANNYA ADALAH :
sedang apakah saya sampai sulit bernafas?
a) lagi asik kerja rodi
b) sedang mengamati kumpulan "makhluk langka" di taman lawang
c) sibuk tari ular bersama teman masa kecil saya, shakira
d) sedang melihat gambaran wajah saya di cermin

JAWABANNYA ADALAH : ngga ada.
soal dianulir, nilai kalian tuntas semua. ngga perlu remed, ngga perlu mengamati genus spesies, variabel bebas, terikat, hormon taikucing, integral cinta, simpangan gelombang frekuensi asmara. KALIAN LULUS DENGAN NILAI SEMPURNA (efek terlalu lama belajar)

jika memang kalian masih satu keturunan dengan kakek gue albert einsteinonetnonet pasti kalian tau penyebab depresi ringan gejala akut yang tengah gue alami. oke, waktu gue tersita buat belajar (ngerjain tugas, lebih tepatnya). dan gue kurang tidur. GUE KURANG TIDUR!!! cukup memalukan, sebagai pillow ranger harusnya gue tidur minimal 24 jam sehari (mati aja).
audience : kenapa kurang tidur?
gue : tanyakan pada pihak sekolah gue untuk info selengkapnya

"kalau sudah kelas 12 ini, kalian tidur 4 jam saja cukup. sisanya berjuang belajar" (pak guru pintar siapa gitu yang ngomong begini gue lupa). bagi beberapa orang mungkin udah biasa, tapi gue engga :( senin sampai sabtu kuhabiskan waktuku di sekolahku tercinta. guru tersayang pun tak lupa memberi segunung tugas dan batas waktu yang ALHAMDULILLAH sangat singkat. sungguh menyenangkan.

"wi, kelas 12 santai aja dulu, baru awal semester"
sayang, mana mungkin begitu, semua sudah ambil senjata siap berperang. jika aku masih di tenda, tendaku bisa diledakkan dengan granat dalam tempo singkat.

in conclusion, gue lagi menghadapi masa sulit kelas XII. perilaku malas harus segera dibuang di TPU setempat. doakan gue siap berperang selama 6 bulan ke depan. kalo lo punya granat, gue pinjem dong satu, siapa tau nanti berguna, tempat ujiannya gue ledakin gitu eh apa komputernya aja yang gue ledakin biar nanti hasil ujian gue bagus fufufu (seringai iblis). doakan gue ya, walau gue belom tau mau masuk jurusan apa, tapi yang pasti gue mau masuk UI (basi banget deh kalimat ini, soalnya mayoritas pasti pilih UI -_-). please doakan gue bisa berubah menjadi lebih baik ya :D

kalo lo juga kelas XII, mari berjuang bersama! GANBATTE NE MINNA SANG! :)

Selasa, 06 Juli 2010

if i were a boy


KETIDAKADILAN :

"dewi, yang rapi dong kerjaannya"
"elah, kayak lo rapi aja. rapian juga gua"
"gue kan cowok, ngga apa apa kalo ngga rapi :)"

oke, ini sangat tidak adil. dis-kri-mi-na-si-to-the-max. cewek harus bekerja dengan rapi sedangkan cowok boleh kerja serabutan? what the hell. pikiran purba macam apa ini. enak dong ya jadi cowok. ngiri dong gue. emangnya ada UUD tentang itu? masalah kerapian, iya emang mungkin cewek itu identik dengan sesuatu yang rapi (ngga adil emang), namun ngga berarti cowok bebas sebebasnya dong ya? rapi itu peraturan untuk semua umat, ngga main gender ya please tolong. gue ketapel ke jurang baru tau rasa lu -_-

paragraf di atas cuma omelan batin untuk kaum adam. tapi kalo boleh milih, kalo aja qada dan qadar boleh diubah (bahasa gua berat ye), mungkin gue pilih jadi waria pria.
audience : kenapa gitu wi? padahal lo yang sekarang juga udah mirip cowok kok.
gue : makasih, ngomong-ngomong lo muji apa ngina?
audience : menghina
gue : ...

KEUNTUNGAN MENJADI PRIA :
1 ) Auratnya yaaa sedikit bener yang harus ditutup, mulai dari pusar sampe lutut. wow great. enak kan tuh jadi cowok, ngga harus nutupin seluruh tubuh kayak mumi (heh ikhlas ngapa jadi orang wi)

2 ) Masyarakat akan memaklumi bila cowok bersikap nakal, urakan, rusuh, jorok, ngga rapi, dan teman-teman sekompleknya yang lain. Enak nih, bisa ngapain aja. Emang sih, anggepan jelek pasti ada, tapi orang-orang pasti SANGAT MEMAKLUMI kalo cowok yang melakukan. tapi kalo cewek, udah deh heboh grasak grusuk diomongin.
lompat jingkrak sedikit "eh kamu tuh cewek, kok lompat-lompat gitu. duduk sini yang manis"
tulisannya jelek "ih kok tulisan kamu jelek? padahal kamu cewek"

3 ) Persahabatannya jelas gitu, kalo emang ngga suka ya tinggal tonjok (jagoan banget). ya oke ngga segampang itu juga sih. Seengganya, di antara sesama temen cowok, jarang gitu yang ngegosipin satu sama lain. Kalo sesama cewek kan, kita suka bingung mana temen mana lawan. dan gosip terus berjalan. cowok sih - kayaknya - engga suka main gosip.

4 ) jam malam. nah nah nah ini nih ini nih! enaknya jadi cowok ya ini! mayoritas, orangtua pasti ngebolehin anak cowoknya untuk pulang malam. orangtua selalu menjaga putri kecilnya lebih ketat dibanding putra herculesnya, naluri cinta dan kasih sayang lah, oke gue maklum. kasian dong cowok ngga disayang? AHAHAHA MAMPUS! engga wi, ngga gitu. cowok kan lebih bisa menjaga diri, kalo ada preman ya tinggal pukul gitu, atau kalau lemah ya paling kalah terus duitnya diambil. FYI, CUMA DUIT YANG BISA DIAMBIL. kalo cewek kan.... banyak yang bisa "diambil". dewasa kan lo? kalo ngga ngerti, gua hajar. okelah kalo lagi sial banget, ketemunya sama cowok homo ahahaha, tapi kan jarang di indonesia ini. bersyukurlah kalian wahai pemuda indonesia!

nah itulah beberapa alasannya mengapa diriku cemburu gundah gulana pada pria.
audience : "jadi? lo mau operasi kelamin wi?"
gue : "engga, gue mau operasi elo. mutilasi lebih tepatnya"

takdir harus diterima dong, entar kalo ngebantah, gue dikutuk kayak malin kundang lagi (apa hubungannya). gua juga seneng kok jadi cewek, setidaknya bisa ... emm bisa apa ya? (bingung sendiri). yaudahlah ngga penting, sekian postingannya.

bye, see you.

Sabtu, 03 Juli 2010

penantian seorang muslimah

gue dapet semacam link menarik dari abang gue. Dan gue mau berbagi link nya ke kalian. Link ini tentang penantian wanita muslimah dalam mencari cinta gitu. wow terdengar berat? ya lumayan, tapi tenang aja, otak gua yang pentium 0,01 ini aja bisa nangkep apalagi lo semua kan ya. well, isinya cukup menyentuh kok. check out this site , dear <:)

anyway, i like this sentence :

"Jika kita tidak mendapatkan suatu hal yang kita inginkan. Itu bukan berarti bahwa kita tidak pantas untuk mendapatkannya. Namun justru berarti bahwa kita pantas, kita pantas mendapatkan yang lebih baik dari hal tersebut. LEBIH BAIK"


emm gue pribadi mikirnya sih ya cinta itu anugerah, gua juga pernah (ecie keselek mangga). tapi ngga usah berlebih mungkin ya, karena yang berlebihan itu ngga pernah baik (sok bijak). however up to you guys. we always have an option. bad or good is depends on your mind, your belief. still, the decision is in your hand!

bye all, see you!