Halaman

Kamis, 21 Januari 2016

Konsekuensi masih kelayapan selepas maghrib



MIDNIGHT SHOW

Film bergenre thriller ini termasuk salah satu yang gue tunggu-tunggu. Hasilnya? Lumayanlah buat bikin badan meringkuk di kursi bioskop sambil bertanya-tanya. Gue suka banget sama opening di film ini! Nuansa horror nya dapet banget. First impression itu penting untuk menentukan apakah mata kita mau betah lihat layar atau engga. Dan mereka berhasil bikin gue betah  (walau ada sedikit detail yang harusnya bisa dibikin lebih greget sih hehe cuma udah oke kok!).

Setting cerita nya balik ke jaman tempo doeloe, tahun 1998 dengan latar bioskop. Sempat ketawa pas liat harga tiket di bioskop itu Rp 1500, tapi setelah gue pikir-pikir lagi... "oh iya ya tahun 1998". Nuansa nya bagus, alurnya oke. Tegangnya dapet. Endingnya lumayan menghibur karena otak gue ngga kesampaian ke arah sana. I was like "Oooooooh :O"

Suka dan ngga nyesel nonton ini :3 Cuma..................... closingnya agak kurang tendangan tsubasa gitu. Gue berusaha mengikhlaskan sih, soalnya ceritanya tetep oke kok. Tapi.. tapi.. tapi... ah yasudahlah. Closing sama pentingnya sih kayak opening. Kalau opening untuk nentuin mood nonton, kalau closing untuk menjejakkan film itu di hati penonton - akan melekat dan petjah duar duar duarrr atau antiklimaks. Gitoe. Sotoy emang ini anak pinguin.

Ada pertanyaan yang mengambang di otak sebenernya : "Kenapa harus bioskop itu?"

Nah overall, moral value nya adalah : ngga ada lah! Hahahahahaha. Ada sih moral value nya kalau mau dibuat-buat mah. Jangan kasih kesaksian palsu. Atau jangan macem-macem sama psikopat. Macem-macem sama es krim aja, enak :9 

Sejujurnya, film genre horror maupun thriller tergolong ngga terlalu baik untuk kesehatan jiwa sih. Takutnya ada yang terinspirasi atau jadi ketakutan over. Gawat juga. Jadi, kalau anak kalian masih kecil mau nonton ini, cegah aja ya hehe. Tapi dewi suka hehe Gimana dong. By the way, Rumah Dara 2 is coming soon gaes! Go prepare your money and heart! Don't grab your popcorn because it's time to vomit out! Cheers!

Sekian, mohon maaf atas segala kekurangannya karena kesempurnaan hanyalah milik Allah. Wassalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh.

1 komentar:

Dimas Prasetyo Muharam mengatakan...

sepertinya kamu perlu diculik buat jadi volunteer di acara bioskop bisik nih. haha. coba googling deh #BioskopBisik dan pantau kalo ada agenda.