Laman

Rabu, 09 September 2015

Bayi baru


Sepenggal percakapan zaman lampau. Zaman sebelum dinasti kefanatikan menyerang.

"Dewi, buat instagram dong"

"Engga ah"
"Yah, kenapa? Ayo dong buat"
"Gue kayaknya ngga bakal posting foto juga. Foto apa pula yang mau di post kan"

"Yaudah bikin aja ngga apa-apa. Biar punya aja hehehe"

"Ngga usah deh"



Senin 8 september 2015. Zaman kekinian.

Dewi membulatkan tekad untuk akhirnya menetaskan sebuah calon lembaga baru di dalam rahim telepon pintar miliknya.


Selasa  9 September 2015. Satu hari setelahnya.

Bayi mungil yang masih merah pun resmi hadir di keluarga telepon pintar Dewi yang hangat. Iya, bayi mungil baru itu bernama instagram.

Rabu 10 September 2015. Hari berikutnya.

Dewi mempublikasikan kelahiran bayi barunya. Lalu mendadak di tengah keramaian, ada penonton yang tak terima dengan kelahiran yang terkesan tergesa-gesa ini.

Penonton : Apa yang terjadi di sini?! Bukankah Anda yang dahulu mengatakan tidak sudi untuk memiliki anak ini? Mengapa sekarang Anda menciptakannya? Omong kosong macam apa ini?!

Dewi : (menarik napas dalam-dalam) Saya mengerti perasaan Anda. Namun, ini sulit dijelaskan. Ketahuilah, penonton muda, hati kita ini - manusia - sungguhlah mudah dibolak-balikkan. Apalagi kalau saya sudah melihat ini...


CHUN JUNG MYUNG PUNYA INSTAGRAM! AAAAA!

Yep. He is the main reason why i (finally) created the instagram account. Hahaha. Lol! Beberapa hari yang lalu gue baru berkesempatan untuk kepo akun twitter beliau lagi setelah absen beberapa windu. Daaaaan, gue mendapati kenyataan bahwa ternyata doi lagi asik mainan instagram sekarang. Wuh! So? Gue memutuskan untuk bikin instagram juga deh~ Sederhana banget gue ini. Hahaha.

Lihat deh, profile picture gue dan chun jung myung sama-sama pose muka samping :3


Following nya kemaren baru satu biji doang hahaha. Ngga ngerti juga mau follow siapa aja dan gimana. Kalau hari ini, following nya udah nambah satu lagi : zachking. Hehehe. Videonya ngga pernah ngga keren sih :')


Sekian saja kebahagiaan Dewi dan bayi barunya. Fyi, dua jam yang lalu chun jung myung abis update foto lagi masak di instagram lho. Hahahaha. See you on another update! :*

Tidak ada komentar: