Halaman

Minggu, 22 September 2013

Press release

Lupakan saja judulnya. Intinya, gue mau menjabarkan kegiatan-kegiatan gue belakangan ini. Alhamdulillah, akhirnya gue bisa merasakan lagi gimana rasanya pulang ke kontrakan di bawah jam 7 malam tanpa ada tekanan untuk ke kampus lagi. Rasanya? Can't be described by words :") 

1. BAUR

Itu nama dari masa perkenalan departemen gue buat angkatan baru. Apa kepanjangan dari BAUR? Ngga ada. Ya, itu namanya kayak beitu karena bertujuan supaya angkatan kita saling membaur aja. Bukan singkatan :3 Terus? Ya hectic aja di sana. Lega juga akhirnya selesai. Tapi.......... pasca baur, gue jadi males ngeliat muka nindya (sekretaris) sama jahid (ketua), soalnya tiap liat muka mereka, bawaannya kayak ngeliat tulisan "Dewi, jangan lupa bikin LPJ BAUR" *nangis*. Atau kalau mendadak ada yang manggil dengan senyuman penuh makna plus megang kuitansi di tangannya sambil berucap "Dewi~ Mau mencairkan dana~ :3" *pura-pura mati* Tapi ya seru-seru aja sih, alhamdulillah angkatan 49 kali ini banyak yang kayak Muji :") Urat malu mereka udah dipakai habis buat bikin bakso kayaknya. Ngga bersisa. Alhamdulillah :") Ngga tau sih mereka beneran seneng sama acara baur apa engga, tapi semoga angkatan kita membaur dan ngga jaim-jaim. Aamiin.

Audience : terus dew? udah ngerapiin anggaran dana?
Gue : *pura-pura ngga baca*

2. PHOTO SESSION

Yang ini ngga penting. Tapi..... penting banget. Gue, mima, rizka lagi berusaha ngerjain laporan di korfat. Sayangnya semesta melakukan konspirasi dan memberi distraksi. Apalah daya kami sebagai makhluk lemah ini selain mengikuti kemana langkah distraksi itu pergi hahahaha. Siapa distraksinya? Seorang anak perempuan kecil imut zuperrrrr. Namanya Andini :3 Parah lucunya. Dia udah bisa baca beberapa surat pendek. Padahal umurnya baru 2 tahun. Seusia itu, dulu gue...... kayaknya sibuk minta nambah susu doang ke emak gue :/ Terus, kayaknya kita menemukan potensi model terpendam yang ada dalam diri Andini. Kita ajarkan berbagai pose, dia cepat sekali mencerna dan patuh untuk berpose. Hahahaha. Kita jahat sih, Andini udah kayak mainan -_- Ah, lopyutill die, Andini.

 We're beautiful, beautiful, beautiful~ Chibi chibi chibi~



 "I'm cute~"

 Ceritanya mau berpose di pinggang kayak model, tapi...... kok kayak Andini mau menerkam dan menggigit kita sampai habis ya? Apa perasaan gue doang? :|

 Ceritanya mau pose tangan menopang pipi dengan seksi, tapi....... malah kayak lagi adzan.
Mengajari Andini membentuk "peace" -_-

 Proses mendzalimi pelatihan Andini sang model

 Hasilnya ~


3. FOODIVAL

Ini sih masih berlanjut. Publikasi ngga mudah ternyata bung. Yaudah bismillah aja. Semoga panitia yang lain juga mudah diajak kerjasama. Karena membesarkan sebuah acara itu bukan cuma kewajiban satu divisi aja. Bukan milik BPH, bukan milik acara, apalagi milik anak humas :)

4. LAPORAN

Aku anak sehat, tubuhku kuat. Karena dosenku rajin dan kejam. Semasa aku studi. Slalu minta sitasi. Ada presentasi dan evaluasi. Yeyey~

5. BINA DESA

Alhamdulillah udah turun dua kali selama satu tahun kepengurusan. Alhamdulillah target tercapai. Alhamdulillah tugas gue selesai. Saatnya bantu bina yang lain. Miaw. Mohon maaf gue banyak kekurangan, dan bina desanya belum kayak bina desa kece lainnya. Namanya juga kita masih pedekate ya sama desanya. Semoga ada manfaatnya deh kita datang ke sana. Aamiin.

6. PET CARE DAY

Ih miaw, ini mah baru hari ini. Kebetulan, hari ini gue mau seneng-seneng, eh temen ngajakin ke pet care day. Sayangnya, karena gue ngerjain laporan dulu, berangkatnya kesorean. Acaranya udah mau selesai. Hahahahaha. Maaf ya sahabat :"

7. 19 SEPTEMBER

Batuk dulu ah. Uhuk. Tahun ini gue menguji sesuatu, karena penasaran semenjak ngeliat twit seseorang (gue lupa siapa). Intinya, doi bilang, dengan menghapus tanggal ulangtaun di facebook, kita bisa liat siapa yang benar-benar peduli dan perhatian sama kita. Hahahahaha. Tapi ngga akurat sih hehehehe Ada juga yang peduli cuma ya lupa, karena lupa aja. Ngga bermaksud. Ingat ulangtahun itu bukan segalanya juga kok. Gue kadang lupa ngucapin ulangtaun ke sahabat gue hahahaha *brengsek sih*. Karena gue pelupa akut, wajar aja dong ya #caripembelaan. 

Ohiya, gue agak terharu, bukan, sangat terharu malah. Ternyata temen SMP gue masih ingat tanggal ulangtaun gue *sob*. Terharu parah. Terus ada temen TPB juga, gue pikir dia tau lewat facebook, gue pikir ngga berhasil ke hide gitu tanggalnya. Tapi setelah gue cek, ternyata tanggal ulangtaun gue beneran ngga ada kok di facebook. Entah dia tau darimana. Terimakasih sudah tau :3 Terimakasih buat yang ingat. Miaw miaw miaw :3

*****

Ohiya terakhir, belakangan suka tidur di tengah-tengah kesibukan. Ya, sambil menyelam, minum air sirop marjan lah. Cuma, kesel juga karena kadang suka mimpiin orang yang sama -_- Mengganggu aja bikin ngga fokus. Dateng tak dijemput, pulang tak diantar banget, Anda. Yaudah. Sekian.

Tidak ada komentar: