Halaman

Rabu, 31 Juli 2013

Payung pinguin!

Accidentally,  gue menemukan sebuah payung merah muda yang telah sukses dijamah oleh debu selama bertahun-tahun. Payung naas ini menghabiskan masa remaja nya di atas lemari kamar gue. Tragis ya. Entah bagaimana gue baru bisa menemukannya, padahal jelas terpampang dengan indah di atas lemari (walau emang jarang gue perhatiin). Semacam kangen :")



Bukan sembarang payung. Ini adalah karya gue *kretek-kretekin tangan*. Berdasar tulisan di belakang payung ini sih, gue akhirnya inget kalau ini karya gue pas kelas 2 SMA. Pelajaran kesenian lah ya biasa. Saat itu kita ditugasin buat ngehias payung polos itu. Disuruh cat deh terserah mau gambar apa. Gue standar banget noh. Mana background aslinya emang warna pink, ngga gue otak-atik lagi. Temen yang lain? Dewa 19 semua! Semuanya di cat, sampe tumpeh-tumpeh! Muka mereka juga kali sekalian di cat :| Berhubung gue penganut aliran gamau repot simple dan elegan, jadinya gue cuma bermodalkan cat hitam-putih plus cat warnanya pinjem tetangga :") Walau ujung-ujungnya semuanya minjem tetangga sih soalnya cat gue jelek hahahaha. 

Btw, nilai payung gue ini ga bagus-bagus amat, soalnya mayoritas warna hitam putih doang. Yang dapet nilai bagus itu yang payungnya warna-warni. Huf. Padahal kan hitam putih kece :| Yakali gambar pinguin gue kasih warna rainbow body nya :| Entar dikira kue :| Tapi gue tetep bahagia, soalnya gue bisa gambar pinguin yang gue kasihi serta sayangi #sikap. Yah, walau cat nya rada rontok gitu. Mungkin lain kali gue mesti nyoba pakai nippon paint ...... #iyabroiya





Bukan bro. Keempat foto di atas itu bukan Sarimin dan payungnya. 
Sekedar klarifikasi aja sih.

Siapa yang nyangka kan gue bisa nemu kenangan berharga di tempat yang berdebu dan terabaikan.
Siapa yang nyangka kalau benda berharga itu berjarak dekat dari gue. (Di atas lemari)
Siapa yang nyangka kalau jodoh yang berharga mungkin juga lagi di deket gue, tapi engga di tempat yang berdebu walau mungkin terabaikan.

Hahahahahaha.

Sori. Tabiat nih suka nyambung-nyambungin kasus :p
Wassalam.

Tidak ada komentar: