Laman

Jumat, 05 Juli 2013

Mau norak

Dari judul postingan udah jelas kan niatnya?
Baiklah, hari ini abis mengunjungi acara favorit gue setiap tahun, GJUI. Pas banget hari pertama.
Kenorakan hari ini berawal dari sms sederhana dari Haifa.

"Dew, tanggal 5 ke workshop gundam yuuuk"
"Workshop? Gundam? Gundam yang robot itu? Yah sori tanggal 5 kayaknya gue mau ke GJUI deh"
"Itu acara GJUI juga deeeeew (dan bla bla bla)"

Tetot. Ketauan bodohnya.

"Oh hahahaha oke kalau gitu ayok"

Intinya, hari GJUI pertama ini adalah jadwal gue ngedate bareng Haifa. Semoga dia ga baca ini karena dia pasti bakal langsung alergi.

Agak ngeri juga karena kebanyakan yang ikutan workshop gundam ini para kaum adam terus ruangan workshopnya nyempil gitu di ujung sendiri. Dan oh, ini GJUI yang kesekian kalinya dimana nyali gue begitu tipis dan rapuh buat ikutan obake. 

Begimana engga? Pas lagi mikir-mikir 'apakah tahun ini adalah saatnya gue memecahkan rekor dan bersilaturahmi ke rumah roh-roh itu?' *zoom in zoom out*, eeeh mendadak liat poster acara obake dengan headline nya yang sangat menarik...

"Obake kali ini berbeda dengan tambahan misi rahasia : mengembalikan mata sang arwah"

....................................... *angkat kaki sejauh negeri cina*

Intinya, GJUI hari pertama puas dengan merakit gundam. Gue gatau sebenernya rupa gundam itu seperti apa, karena gue bukan salah satu pecinta bahkan penontonnya pun tidak. Gue cuma pernah denger judulnya. Gue ngga terlalu tertarik sama robot, itu masalahnya, jadi ngga terlalu suka kartun robot juga. Satu-satunya robot yang gue suka mungkin iron man, karena aktornya idiot :")

 Habitat Gundam plus badannya yang termutilasi

Guess what inside the box is~

 Badan Gundam yang telah selesai menjalani operasi

 "What the hell did you see ha?! I'm not even a banana!"

 "Here, taste my swords! Mocha vanilla latte power!"

Bangkai

Begitulah.

Ah, penting nih, ada kompetisi merakit gundam loh, dan hadiahnya ke jepang! Wew. Wew kuadrat!
Buang buku-buku tebal itu sekarang guys! Ayo yang cita-citanya cuma ke jepang doang, gausah susah-susah belajar buat dapet beasiswa, mari merapat dan manjakan kotak gundam ini! >:")

............ ya ngga gitu juga sih.

Sesat sedikit boleh lah. Oke. Sekian noraknya. Sampai jumpa lagi!

Tidak ada komentar: