Halaman

Senin, 08 Juli 2013

Cheerful posting

Terkadang ada waktu dimana gue ingin mengobrol dengan seseorang tanpa alasan tertentu.

Hanya ingin.

Dan mungkin karena alasannya tidak kuat atau memang tidak ada alasan, sering, orang tersebut tidak bisa. Sering.

Terkadang ada waktu dimana gue sangat butuh lelucon, untuk bangkit bukan terkubur.

Sangat ingin.

Sayangnya yang terlempar hanya lelucon yang semakin menenggelamkan.

Terkadang ada waktu dimana gue ingin cerita banyak hal.

Sangat banyak.

Sang pendengar 'terlihat mendengar', tapi matanya tak menunjukkan kehidupan. Liar seperti memikirkan hal lain.

Terkadang ada waktu dimana gue sangat butuh orang banyak di sekitar gue.

Banyak dan ramai.

Semesta acap kali iseng dengan menyuguhkan keheningan mutlak plus semilir angin sebagai teman.

Ya. Pokoknya begitu.

Itu cuma intermezo sebenarnya. Intinya, perasaan lagi tidak terlalu baik, tapi wajar. Jika kehidupan berjalan terlalu lancar, coba cek dengan mencubit diri sendiri, siapa tahu itu mimpi, bukan kenyataan. Tentu saja gelisah, belum deket sama pencipta sih, wajar. Mungkin hukuman juga karena terlalu sering bikin khawatir orangtua. Hehe.

Yuk introspeksi. Dan yuk mandiri.

Bye?

Bye, you said. Haha.

Tidak ada komentar: