Halaman

Senin, 04 Februari 2013

Pesan-pesan

Pesan 1 :

photo was taken by one of zarry's follower

Karya @zarryhendrik. Bold this : "... kau tidak mencintaiku, kau hanya seorang penyayang". Gue ngga tau kenapa, tapi bagi gue, tulisan ini pedih banget. Turut berduka cita bagi yang tengah merasakan *pasang bendera setengah tiang*

Klarifikasi, yang di atas ini bukan pesan buat gue yah (maksudnya, ngga lagi gue alami). Cuma pengen aja masukin ini, soalnya lagi suka banget sama tulisan ini sih. Gimana dong.
 
Pesan 2 :

"Bahwa di bawah kolong langit tak ada yang abadi, semua berubah kecuali perubahan itu sendiri" - Anonim.

Perubahan itu pasti. Pasti itu perubahan #pret

Silahkan berubah. Silahkan bermetamorfosis. Kalau karena perubahan itu lo menjadi asing bagi orang-orang terdekat, semoga puing-puing kenangan yang tersisa mampu memanggil kembali lo pulang :)

Pesan 3 :

*ngomong sama cermin*

Kalau mau wangi ya pergi bermainlah ke toko parfum, jangan berdiam di dekat gunungan sampah.

Kalau ngga mau kena tembak, ya jangan tiduran di arena tempur.

Kadang, kita udah tau solusi permasalahan kita (secara teorinya), namun entah konspirasi apa yang dilakukan antara otak dan hati, kita dengan mudah menolak solusi itu dan membiarkan diri sendiri digerogoti masalah hingga kita tamat secara elegan... wait, elegan? mungkin bodoh lebih tepat :)

Dan gue masih dalam fase 'bodoh' ini. Yuhu.


Pesan 4 :

Jangan sampai mengalami pesan 1 dew *nyengir*

Pesan 5 :

Kalau cinta bertepuk sebelah tangan sih biasa. Tinggal cari target baru.
Kalau rasa sayang ke sahabat bertepuk sebelah tangan............ jurang mana jurang? :')))

Semoga aja sih ya, selama ini ngga cuma gue aja yang sayang sama temen-temen gue. Sayang secukupnya kok, semisal berjuang supaya tali silaturahmi ngga terputus :)

Kalau ngerasa gue sombong dan berubah (azeeek), kabar-kabari ya. Gue kan (alhamdulillah) juga manusia. Hobinya khilaf :")
 
Pesan 6 :
 
Jangan mau jadi budak dari mood. You're the boss! Ayo, lo pasti bisa menjinakkan mood lo! *ngomong ke diri sendiri sambil bawa pom pom*
Moodnya tetap bebas namun terkontrol kayak pikachu :3 #lahdew
 
Pesan 7 :
 
*ngomong sama cermin*
Hey, tidurlah. Itu di bawah mata lo udah item gitu kayak anak emo gagal. Kalau ngga mau berubah jadi panda, segeralah peluk guling.


...
Sekian. Bye.

Jumat, 01 Februari 2013

Gerbang

Satu kalimat telah meluncur.
Semburat tawa telah ia tawarkan.
Namun,
Hanya satu anggukan dan seulas senyuman tipis yang kuhidangkan
Bukan, bukan aku angkuh.
Semesta pun tau. Semesta pun mendengar gemuruh itu.
Masih dengan gaya sama, harus merapatkan barisan penjaga gerbang.


Kalimat telah berubah jadi paragraf.
Tawa disulap menjadi rangkaian kebahagiaan yang berpotensi.
Namun,
Masih semu sehingga bunga tak bermekaran.
Bukan, bukan tak mampu mekar.
Namun semesta tidak mengizinkan. Belum mengizinkan.
Gerbang itu harus tertutup, dan taman tetap kuncup.


Gerbang harus dibuka oleh kunci.
Bila tidak, gemuruh yang tersimpan 'kan meledak dan gempa bukanlah lagi sebuah dongeng.
Kunci gerbang itu bukanlah percakapan intens.
Kunci gerbang itu bukanlah tawa hangat.
Kunci gerbang itu bukanlah janji yang menguap di udara.
Kunci gerbang itu adalah ikatan segala arah secara sah.
Ikatan yang menaungi aku-kamu dengan anggukan setuju sang induk semesta.


-DEB