Halaman

Kamis, 31 Januari 2013

Trick Art

Member perjalanan kali ini : Hana, Novia, Novan, Wastu, Jarbud, Pinguin.
Lokasi jajahan utama : Trick Art, GI
Lokasi jajahan sampingan : Gramedia GI

Setelah puas sesak napas di trans jakarta dan berkenalan dengan ibu-ibu gaul berkacamata hitam, akhirnya kita sampai ke lokasi yang dituju. Trick Art.  

Hana - Dewi

Wastu - Jarbud - Novan

Pas hana lagi foto sama lukisan perempuan ini, Novan mendadak ngomong "Ih dew! Itu lukisannya hana keluar!" sambil nunjuk ke perempuan gendut (banget) berambut bob sebahu yang kebetulan lewat di dekat kita. Novan emang jahat. Tapi yang lainnya ikutan ketawa. Berarti kita juga jahat :"""|

Novan yang tengah memberi hewan peliharaannya minum.

Pas lagi foto bodoh begini, ada mbak-mbak yang ngeliatin kita terus nanya ke temennya dengan penuh antusias dan semangat berkobar.
x: eh eh eh! kalau yang itu apa? trick art nya apa? :D (nunjuk ke kita)
y: ah itu mah orang iseng doang
kita: *nahan ketawa*

Hana. Calon peri hutan. Lagi masa training.




Tolong jangan tanya kenapa anak cowok itu secara misterius ngebuka sedikit bajunya (kayak minta banget diintip). Gue juga ngga tau. Bukan gue yang nyuruh! Bukan gue! *angkat tangan*

Novia. Calon dokter low profile yang merangkap sebagai pelayan penuang air.

Wastu. Menderita homesick dan rindu mendalam akan kampung halamannya di Afrika.

Novia (kiri), sukses melakukan program peninggian badannya bersama Jaco Therapy Bed.

Playboy 2013. Moto : "flora, fauna, manusia, babat habis semua tanpa pandang bulu!"

Hana. Sahabat lumba-lumba.

Kesan dan pesan? Lumayan bikin sakit pinggang buat gue. Capek nyesuain posisi fotonya biar efek gambarnya pas :| Kalau boleh jujur, gue lebih memilih  buat ngabisin waktu lebih lama di gramedia GI nya deh, atau kalau perlu di gramedia aja dari awal, ngga usah ke trick art :p Gratis pula kan #evilgrin Tapi hana ngajakinnya ke trick art, ngidam kayaknya, sebagai sahabat yang baik, tugas gue ya menemani. Alhamdulillah, masih sempat baca beberapa komik kok di GI :3 Seger. Gramedia (yang sampul komiknya pada kebuka) itu emang sebuah oasis super bagi makhluk berdompet tipis :3 

Di gramedia, Gue sibuk sama komik. Novan merayap gatau kemana. Novia balik duluan karena mesti ke FKUI dulu. Hana, Jarbud, Wastu sibuk ketawa di samping gue. Biasa. Mata jarbud mendadak berbinar pas ngeliatin majalah JKT48. Heboh deh. Wastu cuma ketawa aja. Hana akhirnya ikutan dengan baca majalah yang ngebahas EXO. Dan gue (yang harusnya fokus sama komik) pun sesekali terdistraksi sama beberapa foto member EXO yang beningnya kebangetan..... Well, berarti gue masih perempuan normal.

Jarbud. JKT Boy nya Sonya #muntah


Begitulah. Tapi seru-seru aja sih trick art nya. Apalagi buat yang punya obsesi jadi model. Yang paling bikin gue seneng mah karena ketemu lagi sama temen-temen SMA nya :3 Masih hina seperti biasa ternyata :") Keep rock! \m/ Bye!

Tidak ada komentar: