Halaman

Senin, 24 Desember 2012

Kembaran



Konon katanya, kita punya 7 kembaran yang tersebar seantero penjuru muka bumi. Gue ngga tau bener apa engga. Tapi sih ya, emang banyak juga orang-orang di sekitar gue yang mukanya sekilas mirip satu sama lain. Paling sering kejadian sih, temen kuliah sekarang mukanya mirip sama temen SMA gue. Errr banget. Kan jadi kangen temen SMA! :"|

Gue termasuk orang yang ngga berharap ada orang yang kembar sama gue. Men... Nama aja udah pasaran. Masa muka juga sih? :|

Sayangnya, takdir "pasaran" gue udah ditulis di qada dan qadar mungkin. Banyaaaaaaaaak banget oknum-oknum yang mengaku melihat orang yang mirip gue. Berikut data kembaran-kembaran gue :

1. Temen SMA yang gue juga kenal
2. Temen seasrama (tapi ngga kenal)
3. Temen sepermainannya emak temen gue (Ngga pernah lihat. Katanya sih tante-tante. Sedih)
4. Temen cowok di kampus (CO-WOK!)
5. Temennya senior gue (kata dia mirip, gue ngga tau)
6. Senior ITP gue
7. Cewek di selebaran brosur bimbel pas SMA
8. Mirip Velove Vexia (Yang mau muntah, muntah aja. Jangan salahin gue. Ini kata temen gue loh. tapi ini kembaran gue yang tercantik. seneng deh huahahaha)
 
Itu udah gue generalisasi, detailnya banyak banget sebenernya. Sumpah. Bukan cuma nama loh ternyata yang pasaran. Muka juga... Gue gatau harus bangga apa nangis -_-

Ada dua yang bakal gue bahas :

1. Temen SMA yang gue juga kenal
Doi anak UI fakultas budaya. Putri namanya. Dia waktu itu lagi libur deh kayaknya terus berkunjung ke IPB dan nginep di asrama (pas masih jaman TPB). Nginepnya di kamar temen SMA gue yang lain. Dan............ Ada yang menyangka Putri itu gue. Jeng jeng!

Ceritanya, si Putri lagi bengong kece gitu di suatu tempat di kampus / asrama (gue lupa dimana). Terus, ada yang teriak manggil nama gue "Dewiiii! Dewiii". Manggilnya ke arah si Putri. Nah, Putri diem aja dong. Jelas! Kemudian suara itu tetap konsisten menyapa "Dewi!! Dewi!!! Ihhhh Dewiii" Putri tetap berusaha tak bergeming walau batinnya terganggu. Akhirnya sang sumber suara menyerah dan menggerutu "Ah dewi mah suka pura-pura ngga kenal! Huh!" Kemudian melengos pergi. Ya. Dia ngomel-ngomel ke Putri.

................ Gue dan Putri cuma bisa ketawa pasrah pas menceritakan ulang kisah ini.

2. Senior ITP gue
Nah. Ini dia. Katanya sih ya, mirip sama gue. Paket komplit bahkan. Muka + sifat + nama nya sama! Ya. Nama nya juga Dewi. Ha. Ha. Ha. Ha. #ketawacookies #menghilangdiujunggang

Gue kenal orangnya, tapi gue ngga bisa menilai mirip apa engga. Kayaknya kak dewi jauh lebih normal dan lebih mendingan daripada gue :| Ini yang berpendapat kalau gue mirip doi adalah temen gue (ITP 48) sama senior ITP gue yang lain (seangkatan sama kak dewi). Gue ngga tau. Gue bener-bener ngga tau *angkat tangan*

                                             **********************

Kalo di ITP 48, ada tuh yang mirip! Mujahid sama dimas! Hahahaha! Mirip banget bro! Terakreditasi ini mah miripnya. Pfff.

Gue juga banyak sih ngeliat orang-orang yang mukanya mirip walau tak sedarah. Seru deh hahah. Kalo lo? Udah nemu kembaran lo yang terpisah belum? Go find them! ;)


Bye! (~˘▾˘)~

Tidak ada komentar: