Laman

Kamis, 02 Agustus 2012

Sekilas Simon


Halo. Sekilas info aja. Simon santoso kalah lawan Lee Chong Wei. Set pertamanya 21-12. Set kedua 21-8. Hiks sejuta kali.

Tenang, simon masih kece kok bagi gue.
Ehtapi gue agak shock, denger suara simon untuk pertamakalinya di siaran TVRI. Entah kenapa, suaranya ga seperti di bayangan gue. Agak mengecewakan sedikit, kurang wibawa gimana gitu ahahahah (bacot, kayak suara gue bagus aja -_-)

Tapi tetep kok gue setia ♥
Lupa sejak kapan, tapi mata gue udah terlanjur stuck di muka super flat tapi kecenya simon, jadi ga bisa pindah ke lain hati :3

Audience: wait, simon ini pemain bulutangkis apa model? LIAT PERMAINANNYA WOY BUKAN MUKA WI! Щ(ºДºщ)

..........
Engga ding becanda. Waktu itu gue suka sama permainannya dulu kok, suer. Baru deh ngelirik ke muka :3 #tetep Tapi gue suka kasian sama atlet bulutangkis. Foto candid nya banyak banget yang fail gitu sih. Sadis fotografernya -_-

Sekian. Salam simon! #eh Salam olahraga!

Tidak ada komentar: