Laman

Sabtu, 04 Agustus 2012

Percakapan kecil

Assalamu'alaykum akhi uhkti! :3 (efek abis baca artikel islam)

Mau sedikit cerita kejadian pas tarawih beberapa hari yang lalu nih.
Selese tarawih ada ceramah dulu tuh sebelum lanjut witir. Kayaknya semua mesjid kayak gini kan ya? Nah pas selang lagi ceramah, mendadak gue kedatengan pasukan mini (read: adek-adek kecil gue tercinta). Dengan senyuman sumringah mereka nyamperin gue dan mendadak gue jd ketua geng segerombolan pasukan mini. Spontan, orang-orang dewasanya pada ngelirik tajem ke arah gue gitu, soalnya kita berisik -_-

R: Wi, bukannya dengerin ceramah, malah ngajak anak-anak ngobrol. ckck
G: (dalem hati) mereka yg ngajak ngobroool Щ(ºДºщ)

Skip. Lanjut ke percakapan internal geng.

G: (mentap curiga ke arah mereka yg ga pake mukena) ngga solat ya kalian?
All: Solat kok! Isya hehe :D
G: -_-

Terus ngobrol ngga jelas. Tapi seengga jelasnya obrolan mereka pun, gue tetep seneng. Gue suka (banget) anak kecil apa adanya sih. Mereka polos dan tentunya lebih jujur bersikap dari orang dewasa. Intinya 4q c1nt4 4n4k k3c1l cl4lu cl4m4ny4h #kemudianhening #dansemuamenjauh

Mendadak kita ngegosip. Eh, fakta sih.

G: Lho kalian kok segini aja? Mana pasukan yg lain?
X: Oh, 3 orang lain lagi keluar tuh kak jajan sambil ngecengin dositeng!
G: Ha?
Y: Haha Dositeng. Iya kak iya kak! jangan bilang siapa-siapa tapi yaaa.
G: Eh ada apaan?
Z: Itu tuh, si A,B,dan C lagi suka salah satu cowok kak! Nama julukannya dositeng.
X: Kak dewi juga kenal kok!
G: Ah iya? Serius? (mendadak antusias) Eh btw, dositeng apaan?
All: (sambil cekikikan) Dositeng itu Dower, Sipit, Ganteng kak!!! :D
G: ...................................

BUAHAHAHAHAHAHA. Njir, epic fail banget!

G: (nahan ketawa, soalnya tatapan tajam para jamaah semakin menusuk) ih ih kok jahat sih, kok dower? hahahah
Z: Iya sih, abis bibirnya dower tau kak. Mau gimana lagi.
G: sadis -_-

Trus gue lanjut cerita tentang si dositeng lebih jauh bersama anak-anak itu. Dan ga akan gue bahas di sini tentunya. Yang mau gue garisbawahi adalah..... Dositeng = dower, sipit, ganteng??? DAFUQ! LOL!

Cute girls ♥ Fase seumur mereka emang lagi  heboh-hebohnya ngalamin  cinta monyet, orang utan, gorila, atau keluarganya yg lain. Yang bikin gue geleng kepala mah cuma nama julukan cowoknya itu. Aduh! Dower, sipit, ganteng? Mereka sebenernya lagi muji apa ngina? Apa dua-duanya? -_-

Yaudah ga penting, yang penting gue sayang sama semua adek-adek gue itu! ♥ Fyi, gue kira gue bakal dilupain loh lantaran udah jarang di depok, kan gue jadi anak gaul hutan di bogor sekarang :/ Ternyata engga :")

All in all, i love little boys and little girls the most! ♥

Tidak ada komentar: