Halaman

Sabtu, 04 Agustus 2012

Foto DARRT (exclude rima)

Kalo gasalah gue pernah janji mau masukin foto tentang liburan DARRT . Berhubung gue hamba Allah yg budiman, gue posting fotonya sekarang deh. Siapin kacamata 3D yak supaya lebih berasa sensasinya.

Sesi foto di mobil



 note : si gajah kerudung ungu muda (Ajeng) yg sedang menjabat sebagai supir, masih sempet foto pose ngadep belakang. Entah hebat atau celaka -_-


 ....... mukanya dijaga


Di Arena jajahan (ice skating)


 



Di tempat pelampiasan perut (SS)


..... tolong jangan klik kanan trus pilih save image as ya #pedetingkatsampah

Efek komplikasi seperti mimpi buruk atau mual-mual berkelanjutan setelah melihat foto-foto ini tidak ditanggung penulis. Wassalam.

Tidak ada komentar: