Laman

Rabu, 22 Agustus 2012

Aidil ♥

Bukan. Aidil itu bukan nama om-om yang secara random gue temui di jalan trus ajak kenalan kok (lagian kapan juga gue ketemu om-om? -_-)

AH! LUPAAAAAA!!!!!

Assalamu'alaykum akhi ukhti! :3 huahahaha *dilempar ketupat*

Cie dompet pada penuh nih pasca lebaran
Cie anak kosan/kontrakan/asrama pada perbaikan gizi
Cie liburan udah abis
...........
*garuk tanah*

Lupakan. Kali ini gue mau cerita tentang aidil ♥

Awal mula perjumpaan kita adalah, pas gue berangkat mudik. Fffuu.
Aidil nih ganteng bangeeeeeeet, manis pula kayak sirup marjan. Kita ketemu pas kebetulan sebelahan di pesawat. Trus dia senyum-senyum mulu ke arah gue. Huaaaaaaaaaaah. Manisnya over-load! Sebenernya pengen langsung gue ajak Aidil ke KUA, tapi berhubung pesawatnya udah terlanjur jalan, jadi ya gue redam hasrat ini :B

Audience : PINGUIN MENEL MENDING DIBUANG AJA KE KUTUB! Щ(ºДºщ) *buang dewi*

-_-
Stop ah cacatnya. Gue mau anggun! ....... tapi nanti aja kalo udah nemu calon suami #kode

Back to aidil.
Gimana caranya gue bisa ketemu aidil? Cekidot

--------------

18 Agustus 2012

Gue sekeluarga (emak, bapak, bang ricky, pinguin terimut se-dramaga) capcus ke padang naik pesawat lion air. Nah tempat duduk yang ada tuh kepisah, harus berdua-berdua. Sebagai anak yang baik, gue membiarkan orangtua gue duduk berduaan, yah itung-itung honeymoon di usia tua. Nah, gue juga honeymoon deh berduaan sama bang ricky :3 #salah

Tempat duduknya teh 3 berderet gitu, jadi udah pasti ada satu orang asing di samping kita. Gue ambil tempat deket jendela supaya ga deket orang asing. Takutnya orang asingnya cowok, entar malah gue godain. Kan kasian dia #eh Kagak lah, amit-amit hahah -_-

Bang ricky sama gue sepakat, kalo org ketiga itu cewek, gue pindah. Kalo cowok, berarti gue tetep di deket jendela. Setelah tebak-tebakan siapa yang bakal nempatin tuh kursi, akhirnya muncul juga yang dinanti-nanti. Perempuan yang sudah cukup dewasa ternyata, atau istilah kerennya perempuan tua. Berhubung udah tua juga (ibu-ibu), bang ricky ga pindah deh. Tadi kan alasannya tentang ga muhrim doang makanya mau pindah #ceilah

Audience : TRUS AIDILNYA MANA? KAPAN KETEMU COWOK GANTENGNYA KALO DI SAMPING LO MALAH IBU-IBU?! Щ(ºДºщ)

... sabar sih. marah-marah aje. pasti THR nya ga lancar nih ._.

NAH! Ibu itu bawa bayi super ekstra imut sejagat raya! Yang notabene ternyata itu cucunya. Namanya Aidil! ♥ Itulah awal mula, perjalanan pesawat yang panjang namun indah.

Audience : ........................ jadi aidil itu bayi?
Gue : *angguk-angguk* :D
Audience : ................................................................... *lempar bom*

Ya. Pokoknya intinya aidil nih cucu ibu itu - ibu Yuli. Fyi, Aidil berumur 9 bulan. Si aidil ini ............... asdfghjkl. IMUT BANGET! Mukanya udah cakep, plus dia murah senyum (obral bahkan, edisi lebaran mungkin), dan senyumnya errrrrrrrrrrhhhh banget ♥ #pedofildetected Doi pasti kece kalo jadi bayi-bayi buat iklan susu. Kalah para bayi semua kalah!

Ibu Yuli nya super ramah loh. Dia pulang ke bukit tinggi juga ternyata, sama kayak gue. Tapi gatau deh dimananya, dia ngejelasin tapi gue nya cengo. ya maklmum lah ya, terakhir kali ke bukit tinggi teh pas TK -_- Doi sama anaknya yang cewek. Kita ngobrol ngalur ngidul, tentang almarhum suaminya, tentang anaknya, kerjaan menantunya, kampungnya, dan lain-lain. Plus sekalian promosi kalo menantunya jualan kerudung di mall cikarang, nama tokonya az zahra, dan itu singkatan dari nama cucu ceweknya (gue lupa siapa, kakak aidil pokoknya). Penting banget kan obrolannya? Oh jelas. Semakin lama, obrolan pun semakin ngelantur...

Ibu Yuli : Y
Bang Ricky : R
Dewi : D

Y: Ohiya kalian (gue dan bang ricky) udah berapa lama berumah tangga? :)
R dan D: ...... *cengo beberapa detik* *kemudian ngakak sejadi-jadinya*
Y: *agak bingung* *tapi masih senyum*
D: Apa bu? Maaf? Kenapa? Tadi nanya apa? *nahan ketawa*
Y: Udah berapa lama kalian berumah tangga? :)
D: *lanjut ketawa lagi*
Y: Ooooh, belom ya? belom nikah ya? :)
R dan D : *makin sakit perut*
D: Engga bu, salah. Kita ini kakak-adik kandung HAHAHAHAHA. Kita sama orangtua juga kok, itu di kursi seberang.
Y: Ohhhh hehehe


HAHAHAHAHAHASEM. Itu lawak kuadrat. Gue? Bang ricky? Berumah tangga? Yassalam. Naudzubilahimindzalik. AHAHAH.


Cuma ada 2 kemungkinan mengapa ibu Yuli bisa berpikir kita pasangan yg udah berumah tangga :
1. Kita terlihat seperti pasangan muda yang bahagia; atau
2. Muka kita berdua sudah cukup (atau sangat) tua untuk diasumsikan sebagai pasangan yang telah menikah #inisedih

--------------------

Perjalanan sangat indah karena ada aidil dan bu Yuli di kursi samping. Gue jadi agak bisa menyingkirkan problem sakit kuping gue sementara. Pokoknya, aidil aicitelu deh :3 

Setelah pesawat landing, gue buru-buru nyalain HP supaya bisa foto si cowok ganteng ini. Eh, pas lagi ambil koper, ketemu lagi sama bu yuli dan aidil, trus foto-foto lagi dah ahahah Sayangnya, foto gue mukanya jelek ah, jadinya ga gue masukin. Foto-foto aidilnya aja yang di publish, biar pada ga sakit mata. Yuk saksikan foto si aa aidil.

 Ibu Yuli dan Aidil ♥ ♥ ♥

 imut banget ini padahal, sayang nge blur :(







Oh! Lupa bilang, aidil ini suka ngemut dan gigit segala macam hal.
Masa pertumbuhan gigi sepertinya. Hm.


What a long yet nice trip! Semoga kita berjodoh dan jumpa lagi aidil! :")



 

Tidak ada komentar: