Halaman

Rabu, 22 Agustus 2012

Aidil ♥

Bukan. Aidil itu bukan nama om-om yang secara random gue temui di jalan trus ajak kenalan kok (lagian kapan juga gue ketemu om-om? -_-)

AH! LUPAAAAAA!!!!!

Assalamu'alaykum akhi ukhti! :3 huahahaha *dilempar ketupat*

Cie dompet pada penuh nih pasca lebaran
Cie anak kosan/kontrakan/asrama pada perbaikan gizi
Cie liburan udah abis
...........
*garuk tanah*

Lupakan. Kali ini gue mau cerita tentang aidil ♥

Awal mula perjumpaan kita adalah, pas gue berangkat mudik. Fffuu.
Aidil nih ganteng bangeeeeeeet, manis pula kayak sirup marjan. Kita ketemu pas kebetulan sebelahan di pesawat. Trus dia senyum-senyum mulu ke arah gue. Huaaaaaaaaaaah. Manisnya over-load! Sebenernya pengen langsung gue ajak Aidil ke KUA, tapi berhubung pesawatnya udah terlanjur jalan, jadi ya gue redam hasrat ini :B

Audience : PINGUIN MENEL MENDING DIBUANG AJA KE KUTUB! Щ(ºДºщ) *buang dewi*

-_-
Stop ah cacatnya. Gue mau anggun! ....... tapi nanti aja kalo udah nemu calon suami #kode

Back to aidil.
Gimana caranya gue bisa ketemu aidil? Cekidot

--------------

18 Agustus 2012

Gue sekeluarga (emak, bapak, bang ricky, pinguin terimut se-dramaga) capcus ke padang naik pesawat lion air. Nah tempat duduk yang ada tuh kepisah, harus berdua-berdua. Sebagai anak yang baik, gue membiarkan orangtua gue duduk berduaan, yah itung-itung honeymoon di usia tua. Nah, gue juga honeymoon deh berduaan sama bang ricky :3 #salah

Tempat duduknya teh 3 berderet gitu, jadi udah pasti ada satu orang asing di samping kita. Gue ambil tempat deket jendela supaya ga deket orang asing. Takutnya orang asingnya cowok, entar malah gue godain. Kan kasian dia #eh Kagak lah, amit-amit hahah -_-

Bang ricky sama gue sepakat, kalo org ketiga itu cewek, gue pindah. Kalo cowok, berarti gue tetep di deket jendela. Setelah tebak-tebakan siapa yang bakal nempatin tuh kursi, akhirnya muncul juga yang dinanti-nanti. Perempuan yang sudah cukup dewasa ternyata, atau istilah kerennya perempuan tua. Berhubung udah tua juga (ibu-ibu), bang ricky ga pindah deh. Tadi kan alasannya tentang ga muhrim doang makanya mau pindah #ceilah

Audience : TRUS AIDILNYA MANA? KAPAN KETEMU COWOK GANTENGNYA KALO DI SAMPING LO MALAH IBU-IBU?! Щ(ºДºщ)

... sabar sih. marah-marah aje. pasti THR nya ga lancar nih ._.

NAH! Ibu itu bawa bayi super ekstra imut sejagat raya! Yang notabene ternyata itu cucunya. Namanya Aidil! ♥ Itulah awal mula, perjalanan pesawat yang panjang namun indah.

Audience : ........................ jadi aidil itu bayi?
Gue : *angguk-angguk* :D
Audience : ................................................................... *lempar bom*

Ya. Pokoknya intinya aidil nih cucu ibu itu - ibu Yuli. Fyi, Aidil berumur 9 bulan. Si aidil ini ............... asdfghjkl. IMUT BANGET! Mukanya udah cakep, plus dia murah senyum (obral bahkan, edisi lebaran mungkin), dan senyumnya errrrrrrrrrrhhhh banget ♥ #pedofildetected Doi pasti kece kalo jadi bayi-bayi buat iklan susu. Kalah para bayi semua kalah!

Ibu Yuli nya super ramah loh. Dia pulang ke bukit tinggi juga ternyata, sama kayak gue. Tapi gatau deh dimananya, dia ngejelasin tapi gue nya cengo. ya maklmum lah ya, terakhir kali ke bukit tinggi teh pas TK -_- Doi sama anaknya yang cewek. Kita ngobrol ngalur ngidul, tentang almarhum suaminya, tentang anaknya, kerjaan menantunya, kampungnya, dan lain-lain. Plus sekalian promosi kalo menantunya jualan kerudung di mall cikarang, nama tokonya az zahra, dan itu singkatan dari nama cucu ceweknya (gue lupa siapa, kakak aidil pokoknya). Penting banget kan obrolannya? Oh jelas. Semakin lama, obrolan pun semakin ngelantur...

Ibu Yuli : Y
Bang Ricky : R
Dewi : D

Y: Ohiya kalian (gue dan bang ricky) udah berapa lama berumah tangga? :)
R dan D: ...... *cengo beberapa detik* *kemudian ngakak sejadi-jadinya*
Y: *agak bingung* *tapi masih senyum*
D: Apa bu? Maaf? Kenapa? Tadi nanya apa? *nahan ketawa*
Y: Udah berapa lama kalian berumah tangga? :)
D: *lanjut ketawa lagi*
Y: Ooooh, belom ya? belom nikah ya? :)
R dan D : *makin sakit perut*
D: Engga bu, salah. Kita ini kakak-adik kandung HAHAHAHAHA. Kita sama orangtua juga kok, itu di kursi seberang.
Y: Ohhhh hehehe


HAHAHAHAHAHASEM. Itu lawak kuadrat. Gue? Bang ricky? Berumah tangga? Yassalam. Naudzubilahimindzalik. AHAHAH.


Cuma ada 2 kemungkinan mengapa ibu Yuli bisa berpikir kita pasangan yg udah berumah tangga :
1. Kita terlihat seperti pasangan muda yang bahagia; atau
2. Muka kita berdua sudah cukup (atau sangat) tua untuk diasumsikan sebagai pasangan yang telah menikah #inisedih

--------------------

Perjalanan sangat indah karena ada aidil dan bu Yuli di kursi samping. Gue jadi agak bisa menyingkirkan problem sakit kuping gue sementara. Pokoknya, aidil aicitelu deh :3 

Setelah pesawat landing, gue buru-buru nyalain HP supaya bisa foto si cowok ganteng ini. Eh, pas lagi ambil koper, ketemu lagi sama bu yuli dan aidil, trus foto-foto lagi dah ahahah Sayangnya, foto gue mukanya jelek ah, jadinya ga gue masukin. Foto-foto aidilnya aja yang di publish, biar pada ga sakit mata. Yuk saksikan foto si aa aidil.

 Ibu Yuli dan Aidil ♥ ♥ ♥

 imut banget ini padahal, sayang nge blur :(







Oh! Lupa bilang, aidil ini suka ngemut dan gigit segala macam hal.
Masa pertumbuhan gigi sepertinya. Hm.


What a long yet nice trip! Semoga kita berjodoh dan jumpa lagi aidil! :")



 

Sabtu, 04 Agustus 2012

Percakapan kecil

Assalamu'alaykum akhi uhkti! :3 (efek abis baca artikel islam)

Mau sedikit cerita kejadian pas tarawih beberapa hari yang lalu nih.
Selese tarawih ada ceramah dulu tuh sebelum lanjut witir. Kayaknya semua mesjid kayak gini kan ya? Nah pas selang lagi ceramah, mendadak gue kedatengan pasukan mini (read: adek-adek kecil gue tercinta). Dengan senyuman sumringah mereka nyamperin gue dan mendadak gue jd ketua geng segerombolan pasukan mini. Spontan, orang-orang dewasanya pada ngelirik tajem ke arah gue gitu, soalnya kita berisik -_-

R: Wi, bukannya dengerin ceramah, malah ngajak anak-anak ngobrol. ckck
G: (dalem hati) mereka yg ngajak ngobroool Щ(ºДºщ)

Skip. Lanjut ke percakapan internal geng.

G: (mentap curiga ke arah mereka yg ga pake mukena) ngga solat ya kalian?
All: Solat kok! Isya hehe :D
G: -_-

Terus ngobrol ngga jelas. Tapi seengga jelasnya obrolan mereka pun, gue tetep seneng. Gue suka (banget) anak kecil apa adanya sih. Mereka polos dan tentunya lebih jujur bersikap dari orang dewasa. Intinya 4q c1nt4 4n4k k3c1l cl4lu cl4m4ny4h #kemudianhening #dansemuamenjauh

Mendadak kita ngegosip. Eh, fakta sih.

G: Lho kalian kok segini aja? Mana pasukan yg lain?
X: Oh, 3 orang lain lagi keluar tuh kak jajan sambil ngecengin dositeng!
G: Ha?
Y: Haha Dositeng. Iya kak iya kak! jangan bilang siapa-siapa tapi yaaa.
G: Eh ada apaan?
Z: Itu tuh, si A,B,dan C lagi suka salah satu cowok kak! Nama julukannya dositeng.
X: Kak dewi juga kenal kok!
G: Ah iya? Serius? (mendadak antusias) Eh btw, dositeng apaan?
All: (sambil cekikikan) Dositeng itu Dower, Sipit, Ganteng kak!!! :D
G: ...................................

BUAHAHAHAHAHAHA. Njir, epic fail banget!

G: (nahan ketawa, soalnya tatapan tajam para jamaah semakin menusuk) ih ih kok jahat sih, kok dower? hahahah
Z: Iya sih, abis bibirnya dower tau kak. Mau gimana lagi.
G: sadis -_-

Trus gue lanjut cerita tentang si dositeng lebih jauh bersama anak-anak itu. Dan ga akan gue bahas di sini tentunya. Yang mau gue garisbawahi adalah..... Dositeng = dower, sipit, ganteng??? DAFUQ! LOL!

Cute girls ♥ Fase seumur mereka emang lagi  heboh-hebohnya ngalamin  cinta monyet, orang utan, gorila, atau keluarganya yg lain. Yang bikin gue geleng kepala mah cuma nama julukan cowoknya itu. Aduh! Dower, sipit, ganteng? Mereka sebenernya lagi muji apa ngina? Apa dua-duanya? -_-

Yaudah ga penting, yang penting gue sayang sama semua adek-adek gue itu! ♥ Fyi, gue kira gue bakal dilupain loh lantaran udah jarang di depok, kan gue jadi anak gaul hutan di bogor sekarang :/ Ternyata engga :")

All in all, i love little boys and little girls the most! ♥

Foto DARRT (exclude rima)

Kalo gasalah gue pernah janji mau masukin foto tentang liburan DARRT . Berhubung gue hamba Allah yg budiman, gue posting fotonya sekarang deh. Siapin kacamata 3D yak supaya lebih berasa sensasinya.

Sesi foto di mobil



 note : si gajah kerudung ungu muda (Ajeng) yg sedang menjabat sebagai supir, masih sempet foto pose ngadep belakang. Entah hebat atau celaka -_-


 ....... mukanya dijaga


Di Arena jajahan (ice skating)


 



Di tempat pelampiasan perut (SS)


..... tolong jangan klik kanan trus pilih save image as ya #pedetingkatsampah

Efek komplikasi seperti mimpi buruk atau mual-mual berkelanjutan setelah melihat foto-foto ini tidak ditanggung penulis. Wassalam.

Kamis, 02 Agustus 2012

Islam? Muslim?

"Lalu mengapa agama Islam yang sedemikian hebat malah terpuruk, menjadi pesakitan, hina, dan menghinakan dirinya sendiri?"

"Islam tidak sama dengan muslim. Islam sempurna, mulia dan tinggi, tidak ada satupun yang tidak bisa dijelaskan dan dijawab dalam Islam. Muslim akan mulia, tinggi, juga hebat. Dengan satu syarat, mereka mengambil Islam secara kaffah (sempurna) dalam kehidupan mereka"

"Jadi maksud ustad, muslim yang sekarang tidak atau belum menerapkan islam secara sempurna?!"

"Ya, itulah kenyataan yang bisa Anda lihat"

--------------------------
Percakapan antara Felix Siauw (mualaf) dengan seorang ustad muda. Kini beliau adalah islamic inspirator.

Gue merinding disko pas baca cerita beliau. Awalnya beliau ga percaya kalau ada agama yang benar sampai akhirnya doi menemukan islam dan mendapat keyakinan untuk menganut islam. Merinding sambil ngerasa diri sendiri hina. Trus, kepikiran sama sikap muslim-muslim jaman sekarang ..........Wait, ngga usah orang lain deh, gue liat cermin aja udah malu banget.

"Islam muncul dalam keadaan asing, dan akan kembali (asing), sebagaimana ia muncul dalam keadaan asing. Maka beruntunglah orang-orang asing" - [HR Muslim]

Sekilas Simon


Halo. Sekilas info aja. Simon santoso kalah lawan Lee Chong Wei. Set pertamanya 21-12. Set kedua 21-8. Hiks sejuta kali.

Tenang, simon masih kece kok bagi gue.
Ehtapi gue agak shock, denger suara simon untuk pertamakalinya di siaran TVRI. Entah kenapa, suaranya ga seperti di bayangan gue. Agak mengecewakan sedikit, kurang wibawa gimana gitu ahahahah (bacot, kayak suara gue bagus aja -_-)

Tapi tetep kok gue setia ♥
Lupa sejak kapan, tapi mata gue udah terlanjur stuck di muka super flat tapi kecenya simon, jadi ga bisa pindah ke lain hati :3

Audience: wait, simon ini pemain bulutangkis apa model? LIAT PERMAINANNYA WOY BUKAN MUKA WI! Щ(ºДºщ)

..........
Engga ding becanda. Waktu itu gue suka sama permainannya dulu kok, suer. Baru deh ngelirik ke muka :3 #tetep Tapi gue suka kasian sama atlet bulutangkis. Foto candid nya banyak banget yang fail gitu sih. Sadis fotografernya -_-

Sekian. Salam simon! #eh Salam olahraga!