Halaman

Minggu, 22 Juli 2012

Kill this 'pet' please

Gue punya peliharaan yang agak (sangat) merepotkan.
Ini peliharaan udah bareng sama gue cukup lama, sejak SMP kalo gasalah.
Sebenernya ngga pernah ada niat buat melihara doi, tapi dia nyamperin mendadak.
Sebenernya nyaman banget sih sama peliharaan yang satu ini. Terlalu nyaman malah, jatohnya jadi terlalu ngemanjain ini peliharaan, ngelunjak deh -_-
Gatau kenapa susah banget pisahnya.
Tapi harus! Karena peliharaan ini lumayan menghambat aktifitas dan bikin ga produktif.
Gimana engga? Gue jadi cenderung ngeladenin peliharaan gue ini mulu.
Kadang-kadang gue berhasil menghindar, tapi ga pernah lebih dari sehari.
Besoknya dateng lagi, nyamperin dan gangguin lagi.
Gue tau cara ngusirnya. Ya. Cuma tau teorinya, tapi gapernah berhasil kalo dipraktekin.
Lengket banget sama gue, udah berasa pacaran.
Peliharaan gue ini sakti banget kayak jin aladin, gabisa diusir.
Ngehindar sehari sih bisa, tapi doi akan tetep neror dan balik lagi. Pasti.

Gue udah capek. Gue ngga minat buat ngusir lagi. Gue mau bunuh dia aja. Tolong bantu gue buat bunuh peliharaan ini. Udah ngga sanggup *lambai-lambai ke kamera*

Ada yang tau cara bunuh paling efektif? Tell me.


...
Oh lupa bilang. Mayoritas, semua orang juga punya peliharaan ini kok. Dan semua sama aja kewalahannya kayak gue. Orang-orang biasa memanggil peliharaan ini dengan nama 'kemalasan'.

Mungkin lo juga punya peliharaan ini? Pengen bunuh juga? Yuk bareng.

But, how?

Tidak ada komentar: