Laman

Selasa, 24 Juli 2012

Ariel bebas?


OMG OMG OMG OMG OMG ARIEL UDAH BEBAS DARI PENJARA KYAAA *loncat histeris kayak ababil bareng pocong-pocong di ujung gang*

Yakali. Jadi horor -_-

Engga kok. Gue bukan fans Ariel, tenang aja. Tapi gue emang suka bandnya sih. Fyi, gue lebih suka Uki daripada Ariel :3 #gapenting

Gue ngerasa fenomena bebasnya Ariel ini lucu banget.
Pas awal kasusnya terangkat, pada ngehina, pada caci maki. Heboh banget. Pada seneng Ariel masuk penjara.
Sekarang, Ariel bebas penjara, eh pada nungguin, pada menanti-nanti kepulangannya sampe ada yang rela nunggu di depan penjara.
 
Presenter: "Bahkan ada yang sampe rela jual bpkb motor supaya bisa dateng ke sini dan nyambut bebasnya ariel. Ada juga yang udah nginep di depan penjara dan nungguin dari 4 hari sebelum keluarnya Ariel"

Gue: (mangap, shock, terbang)
 
Yaudahlah gapenting.
Gue ga akan komentar terlalu panjang dan mendalam.
Cuma 2 macam aja buat Ariel:

1. Tolong segera lindungi segenap lagu peterpan. Lindungi mereka dari serangan Momo Geisha! Jangan biarkan si momo meng-cover lebih banyak lagi lagu peterpan. SELAMATKAN MEREKA! Щ(ºДºщ)

Agak lebay.
Sebagai peminat musik peterpan sejak SD, gue agak kesel lagu "cobalah mengerti" nya mereka yang pop asik cool ala anak band mendadak disulap jadi lagu super galau ala penyanyi solo yang lumayan kece buat dijadiin lagu pengganti "nina bobo". Tolong. Selamatkan lagu-lagu tak bersalah itu. Tolong :"(

Mungkin emang lagunya jadi elegan. tapi gue pribadi ga suka. sangat.

2. Tolong kasih band lo nama secepatnya. Tolong.

Pernah di suatu acara musik beberapa waktu yang lalu...

Host: Berikutnya sebuah band tanpa nama akan menyajikan sajian musik instrumental yang tentunya akan sangat luar biasa! (mempersilakan anak-anak peterpan masuk)
Uki, dkk : (Muncul, mulai maenin alat musik dan beraksi)

...........
Band tanpa nama?
Sedih ngga sih dengernya?

------------------------------------------------------

Sekian aja permintaan tolongnya.
Wassalam.


1 komentar:

annisas mengatakan...

setuju banget! lagian ga suka bgt sm momo deh :(