Halaman

Minggu, 29 Juli 2012

Out Of The Blue

I was enjoying my food as well while i accidentally listened that drama's ad on one of TV station.

"Perempuan boleh menyatakan perasaannya duluan, selama mereka tetap bisa menjaga harga diri mereka" - Dude Herlino

"Dan Siti Khadijah lah yang pertama kali tertarik untuk menjadikan Rasulullah sebagai pasangan hidup" - Meyda Safira

(Dude Herlino and Meyda Safira's sentences in "Dalam Mihrab Cinta" drama)

I was stunned.
Right a sec after that, i smiled.
"Ooowww okey. Such a good news then" said me then grinned happily. Grinned like a hungry lion. HAHAHAHA #slapped

-------------------------

Anyway, i'll try to love myself from now on. Hopefully i'd do well so that I could live happily and gratefully with myself, not like what i did before.

Change takes time and awareness. Surely.

Selasa, 24 Juli 2012

Ariel bebas?


OMG OMG OMG OMG OMG ARIEL UDAH BEBAS DARI PENJARA KYAAA *loncat histeris kayak ababil bareng pocong-pocong di ujung gang*

Yakali. Jadi horor -_-

Engga kok. Gue bukan fans Ariel, tenang aja. Tapi gue emang suka bandnya sih. Fyi, gue lebih suka Uki daripada Ariel :3 #gapenting

Gue ngerasa fenomena bebasnya Ariel ini lucu banget.
Pas awal kasusnya terangkat, pada ngehina, pada caci maki. Heboh banget. Pada seneng Ariel masuk penjara.
Sekarang, Ariel bebas penjara, eh pada nungguin, pada menanti-nanti kepulangannya sampe ada yang rela nunggu di depan penjara.
 
Presenter: "Bahkan ada yang sampe rela jual bpkb motor supaya bisa dateng ke sini dan nyambut bebasnya ariel. Ada juga yang udah nginep di depan penjara dan nungguin dari 4 hari sebelum keluarnya Ariel"

Gue: (mangap, shock, terbang)
 
Yaudahlah gapenting.
Gue ga akan komentar terlalu panjang dan mendalam.
Cuma 2 macam aja buat Ariel:

1. Tolong segera lindungi segenap lagu peterpan. Lindungi mereka dari serangan Momo Geisha! Jangan biarkan si momo meng-cover lebih banyak lagi lagu peterpan. SELAMATKAN MEREKA! Щ(ºДºщ)

Agak lebay.
Sebagai peminat musik peterpan sejak SD, gue agak kesel lagu "cobalah mengerti" nya mereka yang pop asik cool ala anak band mendadak disulap jadi lagu super galau ala penyanyi solo yang lumayan kece buat dijadiin lagu pengganti "nina bobo". Tolong. Selamatkan lagu-lagu tak bersalah itu. Tolong :"(

Mungkin emang lagunya jadi elegan. tapi gue pribadi ga suka. sangat.

2. Tolong kasih band lo nama secepatnya. Tolong.

Pernah di suatu acara musik beberapa waktu yang lalu...

Host: Berikutnya sebuah band tanpa nama akan menyajikan sajian musik instrumental yang tentunya akan sangat luar biasa! (mempersilakan anak-anak peterpan masuk)
Uki, dkk : (Muncul, mulai maenin alat musik dan beraksi)

...........
Band tanpa nama?
Sedih ngga sih dengernya?

------------------------------------------------------

Sekian aja permintaan tolongnya.
Wassalam.


Minggu, 22 Juli 2012

Kill this 'pet' please

Gue punya peliharaan yang agak (sangat) merepotkan.
Ini peliharaan udah bareng sama gue cukup lama, sejak SMP kalo gasalah.
Sebenernya ngga pernah ada niat buat melihara doi, tapi dia nyamperin mendadak.
Sebenernya nyaman banget sih sama peliharaan yang satu ini. Terlalu nyaman malah, jatohnya jadi terlalu ngemanjain ini peliharaan, ngelunjak deh -_-
Gatau kenapa susah banget pisahnya.
Tapi harus! Karena peliharaan ini lumayan menghambat aktifitas dan bikin ga produktif.
Gimana engga? Gue jadi cenderung ngeladenin peliharaan gue ini mulu.
Kadang-kadang gue berhasil menghindar, tapi ga pernah lebih dari sehari.
Besoknya dateng lagi, nyamperin dan gangguin lagi.
Gue tau cara ngusirnya. Ya. Cuma tau teorinya, tapi gapernah berhasil kalo dipraktekin.
Lengket banget sama gue, udah berasa pacaran.
Peliharaan gue ini sakti banget kayak jin aladin, gabisa diusir.
Ngehindar sehari sih bisa, tapi doi akan tetep neror dan balik lagi. Pasti.

Gue udah capek. Gue ngga minat buat ngusir lagi. Gue mau bunuh dia aja. Tolong bantu gue buat bunuh peliharaan ini. Udah ngga sanggup *lambai-lambai ke kamera*

Ada yang tau cara bunuh paling efektif? Tell me.


...
Oh lupa bilang. Mayoritas, semua orang juga punya peliharaan ini kok. Dan semua sama aja kewalahannya kayak gue. Orang-orang biasa memanggil peliharaan ini dengan nama 'kemalasan'.

Mungkin lo juga punya peliharaan ini? Pengen bunuh juga? Yuk bareng.

But, how?

Rabu, 18 Juli 2012

DARRT ♥

Akhirnya setelah rencana hari senin kandas, rabu ini DARRT (gue, rima, ajeng, cece, tara) ngga galau lagi dan jadi jalan! Walau hari ini fix jalan, bukan berarti kita tau mau kemana. Karena kita sangat buruk dalam perencanaan.

---------------------------

(Selasa malam) 
Tara : "udah wi, sms in ke semuanya, kumpul jam 8 pagi di rumah ajeng. Nanti di rumah ajeng baru mikir mau kemana"

Gue : (baca sms, melotot, ketawa ngeledek)

4 tahun sudah pertemanan kita bung. 4 tahun! EM-PAT-TA-HUN!!! Щ(ºДºщ) Gue udah tau busuk-busuknya mereka. Ngumpul? Jam 8 pagi? HAH! Jangan bercanda! Hobinya bangun siang sama ngaret aja belagu nih si tara -_- 

Akhirnya dengan segala pertimbangan dan keputusan, gue pun membalas sebijak mungkin :

Gue : "jam 8? lo yakin? jam 9 aja deh"
Tara : "Jangan wi, bilang jam 8 aja. Lo tau sendiri kan kita kalo mikir lelet. Nanti pasti lama mikirnya di rumah ajeng."

.....
Setelah gue pertimbangkan ulang, tara ada benernya. Kita emang loadingnya kelewat maha dahsyat. Bisa-bisa, siang baru jalan kalo kelamaan ngumpulnya. Rencana awal fix. Jam 8 pagi.

Rabu 18 Juli 2012

Pagi-pagi nerima sms yang kurang sedap

Rima : "keluarga, maaf ya ga bisa ikut jalan hari ini. Badan lagi ga enak"

.........................................

Yah patah hati satu kali
Tapi rencana tetep lanjut. Ga ada lagi toleransi penundaan jalan-jalan. Gue dan yang lain udah capek digantungin dari hari senin

Agak ngaco, tapi yaudah.

------------

Gue, cece, tara kebetulan banget dateng berbarengan gitu, ketemu di depan gang rumah Ajeng. Kita bertiga nyampe jam 8.30. Pfff. Ngaret aja bareng. Jodoh parah. Nyampe di rumah ajeng, ternyata si gajah belom mandi. Bagus. Makin lama aja.

Setelah lama banget basa-basinya, akhirnya masuk ke topik utama.
"Kita mau kemana?"
Setelah perdebatan yang tidak terlalu panjang, akhirnya diputuskan :
Lokasi : Mall Taman Anggrek
Tempat jajahan : Arena ice skating

Sebenernya gue ragu, soalnya gue belom pernah dan gue (selalu) takut jatoh. Tapi karena kayaknya seru, jadinya ngikut aja #lagijinak.

Transportasi : ?

Awalnya mau sok jadi pendekar, naik transjakarta. Terus labil, cece nyaranin naik mobil aja karena ajeng udah bisa ngendarain. Tapi galau lagi mobil siapa yang mau dicuri. Setelah menggeser otak beberapa senti, akhirnya nemuin ide buat ngambil mobil tara. Tapi untuk keseratus kalinya, galau lagi. si ajeng takut macet, takut capek bawa mobil. Akhirnya...

Transportasi : Transjakarta

Naik dari harmoni. Nunggu lama banget. Lama badai. Lama topan. Lama tsunami. Lama parrrrrrrrrrrrrah.

Di tengah kejenuhan penantian, makhluk yang labilnya udah kronis stadium 4 - si cece pun mengatakan :
"iiih ajeng, bawa mobil aja deh yuk mendingan. Lebih gampang"

A: Yah iya, siapa tadi yang nyuruh naik transjakarta?
T: TADI KAN KATA LO TAKUT MACET -_-
A: Ah hem iya yah hehe emang mobil lo apa tar? (Muka intermediet antara polos dan plongo)
T: Avanza matic kok jeeeng
A: Ah! Kalo itu mah ga capek kalo macet juga hehehe Tapi tau lewat mana?
T: (menjelaskan jalan sekilas dengan nada meyakinkan)
C: (membujuk rayu agar mau bawa mobil)
G: (diem aja. buta arah soalnya)

Setelah lama banget menuh-menuhin halte busway, kita akhirnya naik transjakarta yang ke pasar rebo. Mau ke rumah tara. Balik lagi men. KE ARAH KITA PERGI TADI! BALIK LAGI! -_-

SIA-SIA DUIT BUAT BUSWAY SAMA ANGKOT KE SHELTER. SIA-SIA! Щ(ºДºщ) #gigittiketbusway

Busway = Rp 3500 = rute dari harmoni ke pasar rebo (yang notabene 5 menit nyampe) = bego

Intinya, kita buang-buang waktu sama duit. Semuanya karena perencanaan yang belom mateng tapi udah ditelen aje -_-

Fix planning : Ke TA naik mobil

------------------------------------

11.00-an
Tol macet parah ternyata bung. Dunia kejam.
Ngga ada yang istimewa awalnya, palingan foto di dalem mobil. Awalnya sih fotonya normal, yang motret itu yang duduk di bangku depan (Tara), jadinya kan ajeng gampang ngikut fotonya. Eh berikutnya mulai melenceng lagi otak kita. Yang megang kameranya si cece sama gue yang duduk di bangku tengah. Alhasil si ajeng mesti nengok ke belakang buat foto. Fyi, ajeng itu lagi jadi supir. La-gi-ja-di-su-pir-dan-dia-ma-lah-fo-to-ne-ngok-ke-be-la-kang -_-

Jadinya, si ajeng kadang suka telat maju padahal mobil di depannya udah maju agak jauh -_- Oknum-oknum kayak gini nih yang bikin macet + meningkatkan presentase kecelakaan serta meresahkan warga -_- Ampun bundo.

Mau masuk ke tempat bayar tol, rame lah lumayan.
Udah deket satu jalur yang mau masuk ke tempat bayarannya, mobil kita beradu sama satu mobil di sebelah kanan yang juga mau masuk ke jalur kita. Harusnya sih, mobil yang sebelah kita itu yang masuk duluan.

A: Woy, itu yang nyupir di sebelah cowok apa cewek?
C: Cowok jeng
A: (nengok) oh masih muda ya?
G: Iya jeng, kenapa? Mau digodain? -_-
A: woy semuanya, liatin dia cepet liatin
G,C,T: (bingung, ketawa) hahahaha gila lo jeng
A: (beraksi. melempar senyum bidadari ke si mas-mas yang ngendarain mobil di sebelah)
G: (shock) HUAHAHAHAH lo senyumin beneran jeng? Itu si mas-masnya nyengir coba! ngeliatin lo terus HAHAHAHASTAGA
T&C: (ketawa kesetanan dan shock sesyoking soda)
A: Emang gitu triknya wi (nyengir)

Tadinya gue belom ngerti. Trik buat apa?
DAN OH! Ternyata trik supaya kita diizinin lewat jalur itu duluan dari si cowok. Dan si cowok pun ngalah ngasih kita lewat duluan. 

Tara: Jadi cewek emang kadang butuh trik kayak gini wi #pasangmukabijak

OMG WANITA! HAHAHAHAH Gue masih polos plis jangan racunin gue -_-

Uh-oh! Keluar dari tempat bayar tol, tetep macet. Dan uh-oh lagi! Mobil cowok tadi sekarang tepat sebelahan lagi sama kita ~

G: Mampus lo jeng! Diliatin lagi entar sama mas-masnya. Mampus hahahah
C: (ketawa super bahagia)
T: Itu supir apa gimana ya? Hayolo ajeng diliatin
A: (nengok ngeliat mas-masnya) Ah jelek ah #jahat
G,C,T : (ketawanya semakin tidak manusawi)

Berhubung si mas-mas sejajarnya sama tara dan ajeng, gue bisa aman mengintai tatapan mas-masnya. Kepo bos. Dan ternyata? Dia ngeliatin ajeng bro! HAHAHAH. Gatau ngeliatin ajeng, atau ngeliatin mobil . Tapi tatapannya lama banget bos dan berulang kali. Mukanya datar tapi. Ngeri.

Dan kita? Ketawa tanpa berhenti. Gue ngetawain ajeng lebih tepatnya.

G: (masih terus mengintai si mas-mas sambil terus ketawa)
Mas-mas : (mendadak ngeluarin pistol terus dimasukin lagi)
G: (shock) PISTOL! Gilaaaaa! Pistol men pistol! (histeris, nunjuk ke si mas-mas)
C,T,A : Hanjir parah banget. Serem gila pistol!
G: (masih shock)
C: Buat nembak hati lo jeng kayaknya
C,G,T : (Ketawa ngakak lagi)
T: Mungkin ngga sih itu supir?
G: Bawa pistol tar, masa iya supir
A: Mungkin aja wi
C: Ah itu ngeluarin pistol buat pamer doang noh
T: Iya iya kayaknya gitu
G: Jangan-jangan maenan -_-

Gue agak ga setuju sama cece. Pamer? Pistol? Kagum engga, kabur iya itu mah -_-
Yaudahlahya. Jalanan udah lumayan lancar. Kita udah terpisah dari mas-mas mafia tadi. Kita pun move on dan ngelupain doi. Lanjut ke tempat jajahan.

-------------------------------

14.00

Nyampe TA. Sholat dulu. Beli cemilan. Capcus ke target.
Banyak banget anak kecil super jago yang main ice skating. Tingkat percaya diri gue mendadak jadi minus. Gila lo. Cupu parah gue kalah sama anak kecil. Sedih hidup lo wi.

Ada yang main ice skating sambil kayak muter nari balet gitu :3 Ada pelatihnya, pelatihnya juga keren gitu :3 #salah

Gue doang yang baru pertama kali main. Ajeng, Tara, Cece, udah agak bisa. Sial. Gue grogi setengah mati dan takut banget.

Lamaaa banget akhirnya baru berani coba ke tengah sambil dituntun cece yang paling pro di antara kita berempat. Mainnya masih kayak pengantin abis disunat gitu, ngangkang banget kakinya akibat belom bisa ngendaliin kaki yang kebawa arus licinnya es -_- Setelah bisa ngendaliin kaki supaya rapat, gue agak bisa sedikit. Tapi jalan masih kayak robot dan belom bisa ditinggalin cece. Setelah berlatih sedikit, cece percaya gue udah bisa dan perlahan ninggalin gue. Gue pun memulai langkah awal gue buat ke tengah, dan....

G: (main dengan tingkat kepedean = 6 of 10) (mendadak ga seimbang, panik, cari pegangan, cece ngga ada! panik dan stres tingkat tyranosaurus yang dipaksa jadi vegetarian!!)

Gue pun dengan kalapnya menggapai pegangan di pinggir arena, berhubung masih agak dekat. Tapi sayangnya gue salah tempat dan timingnya ngga pas. (Fyi, es yang di tempat pegangan itu lebih licin loh malah daripada es yang di tengah arena)
Gue yang kalap dan hilang keseimbangan pun dengan seenak jidatnya, mendadak jadi hijab antara cewek cowok yang lagi pacaran!!! ASTAGA! GUE MENGGAPAI PEGANGAN YANG TERLETAK DI ANTARA PASANGAN SEJOLI!

Terus karena licin gitu, badan gue condong ngegeser ke arah cowoknya.  Badan gue otomatis geser gitu karena keikut arus sepatunya yang mendadak liar dan ngga bisa gue kendaliin. Panik parah. Susah banget ngehentiin kakinya! Serius! Ngga bohong! Ngga modus!!! :"""""""( Itu gue nyaris tubrukan (atau emang udah) sama cowoknya coba -_-

Kenapa mesti ke cowok sih??? Kenapa ini sepatu gesernya ngga  ke arah ceweknya aja biar malunya berkurang dikit!!! Щ(ºДºщ)

DAMN YOU, SEPATU ICE SKATING MENEL!!! Щ(ºДºщ)

Malu banget parrrrrrrrrrrrrah.

Si cowok langsung pindah gitu. Gue minta maaf berkali-kali ke ceweknya sambil nyeimbangin badan dan jiwa gue ke posisi normal. Si cewek sih nyengir-nyengir ketawa aja. Maklum kali dia ya. Tapi tetep maluuuuuuu :"""""""(

Ma-lu-ba-nget #jedotinkepalaketembok


Apa reaksi Cece, Tara, dan Ajeng? Ketawa sampe mampus.

A: Bener-bener deh lo wi, udah ganggu orang pacaran, eh mau ngerebut cowoknya juga (ketawa iblis)
G: HEH! ENGGA!!! :""""""(

Setelah itu, gue lebih hati-hati dan jadi jago ngerem. Tapi jalannya masih kayak robot. Berhubung ngga ada kerjaan, sekalian latihan, gue jalan sambil ngejar ke arah pelatih ice skating (yang tadi di atas gue bilang keren ahahah).

A: Ah modus banget lo wi. Daritadi jalan di sekitar coach itu mulu.
G: Yeee jeng sekalian latihan ini #ngeles

Coach-nya cina loh betewe ;) #chinasyndromdetected
Eh tapi beneran kok cuma buat latian aja ngejernya -_-

Tapi tetep aja sampe akhirnya kaki gue sakit banget dan nyerah trus udahan duluan, jalan gue masih kayak robot

Udah capek. Pulang. Tadinya mau makan di TA, tapi setelah pertimbangan bahwa porsi makanan di restonya pasti ga akan seimbang dengan ongkos yang harus dikeluarkan, akhirnya kita balik aja dan makan di margonda yang notabene murah meriah dan kenyang, aman, damai, sentosa ♥

Tak lupa, sebelum pulang, jenguk rima tercinta. Sayangnya pas kita ke rumah doi, dia lagi istirahat. Kayaknya sakit banget lemes gitu. Sibuk banget sih dia orangnya wajar aja kecapekan. Kalau ngga sibuk, kayaknya si rima bisa sesek napas, makanya harus sibuk terus -_-


Sekian perjalanan kami. Foto nanti aja, postingan udah panjang banget ini kayak tisu toilet yang baru dibeli. Semoga cepet sembuh dengan kecepatan cahaya ya rima!!! Happy holiday! \(‾▿‾)/

Senin, 02 Juli 2012

Let me introduce


Cibanteng ♥

Bye dormitory, and Hello my new home! ♥
Let's be friend for a year (or more) ahead. Be nice :")