Laman

Rabu, 08 Februari 2012

...


Halo. Televisi di rumah gue keren banget nih.
TV gue lagi heboh-hebohnya nayangin berita tentang tawuran antara semut dari blok barat dan blok timur. Geng semutnya rame bener, udah kayak gerombolan yakuza. Sesak layar tipi gue, jadi item semua gitu. Cantik ya.

Kalo ngga acara semut, palingan yang ditayangin film biru
...............................................................
agak ambigu? yes, captain

Terimakasih yang sebesar-besarnya pada hujan + angin badai yang menerpa dalam berhari-hari. Berkat jasa mereka, tayangan televisi di rumah gue jadi lebih beragam dari biasanya. No music show, no drama, no entertainment. Hanya ada layar berbintik atau berwarna biru. So classic and touchy.

Well, masih ada sih keliatan sedikit gambarnya, sayangnya semut jaman sekarang ngebet banget pengen eksis. Jadi masih ada gambar-gambar semutnya gitu diantara muka-muka para pemain sinetron.

Padahal kemaren-kemaren ini gue udah manjat ke genteng rumah buat benerin antena TV. Udah kembali normal pula siarannya, tapi sayangnya cuma bertahan dalam beberapa hari. Hari berikutnya... Welcome back ants :")

Oh boleh gue ulangi sekali lagi sepenggal kalimat gue?
"... kemaren ini gue udah manjat ke genteng ...."
Wis. Pertama kalinya gue manjat genteng nih! Norak? Udah biasa. Gue ngerasa ganteng banget setelah manjat ke genteng rumah. Kayaknya kegantengan gue semakin nambah bahkan ngalahin kharismanya Tom Cruise! Kayaknya.

Di atas genteng tuh pemandangannya ruaaaaaarrrr biasa indah.
Awan oh awan. Langit berasa milik lo! Yang lain pada nyewa langit. Lo doang yang punya! Kaya raya deh lo. Anginnya beeeeeh syahdu. Bikin galau gilak. Um. Engga deng. Bikin hati tenang kok. Sumveh. Fix. Gue kalo lagi galau udah punya tujuan mau kemana. Genteng! Beh, ganteng banget.

Gue bukan mau bunuh diri kok. Sorry. Gue tau lo semua pengen gue cepet-cepet mengakhiri hidup, tapi sorry banget nih dosa gue masih banyak, kalo ditambah bunuh diri... ngga kelar-kelar dosa gue. Pahala gue pun bisa defisit kalo gitu ceritanya. Gue cuma mau ngejadiin genteng sebagai tempat nongkrong terfavorit 2012. Coba juga deh lo semua, kalau galau ke genteng aja. Anginnya asik banget. Cihuy. Tapi jangan pas lagi hujan atau lagi mabok. Bisa "i'm sorry, goodbye" entar.

Audience : Inti postingan lo apa wi?
Gue: Curhat. Yang bacot mending pulang :)

--------------------------------------------------

Hari sabtu atau minggu bakalan balik ke asrama deh, jadi pengen banget teriak "Hore"
Tapi pas bayangin bakal kuliah, jadi pengen ngumpet di bawah kasur sambil baca ayat kursi dan teriak "jangan mendekat. jangan mendekat. JANGAN MENDEKAT! (۳ ˚Д˚)۳"

Yeah. I miss dormitory & my friends, but NOT the college. Wassalam.

Hope there will be a ton of stories that i could share here later.
Bye. Salam teletubbies!

Tidak ada komentar: