Laman

Kamis, 19 Januari 2012

Aceh

Hulahop semuaaaaa ♥

Energi lagi to the max nih. Hari damai bagi anak kuliahan. Bau-bau liburan masih sangat nyata terasa. Eh ups, selamat belajar tapi ya bagi para siswa yang mau berjuang di ujian kelulusan SD / SMP / SMA #trollface.

Oke. Skip.

Liburan yang sangat cantik ini dimulai dari tanggal 11 januari. Indah emang. Lebih indah lagi karena dari tanggal 12-18 gue capcus ke ujung sumatera! Yuhu! Bah atmosfernya aceh beda banget sama di jekardah. Jalanan lengang gila kapten! Mungkin lo kayang di tengah jalan juga ngga ada yang protes saking leganya jalan (well, ga gitu juga). Lancar jaya dah pokoknya. Alamnya cantik parrrah. Tadinya gue udah punya rencana kalo gede mau bikin rumah (kardus) di sini tapi sayangnya kagak ada gramedia di aceh, gue jadi ga selera :S

Banyak kejadian konyol sebenernya tapi gue udah lupa semua -_- sedih ya.

Di aceh gue bener-bener perbaikan gizi. Temen bapake semuanya super baik tingkat provinsi! Tiap hari pasti dapet undangan makan. Beh. Berasa pejabat negara ._. Yang paling bikin ga enak (ehm, bikin enak sih sebenernya), semua temen bapak gue tau kalo gue tergolong suka banget makan ikan. Jadinya mereka pada masak ikan semua deh. Masya allah. Terharu :") Tapi tetep, gue agak nahan diri gitu pas ditawarin nambah makan ikan untuk kesekian kalinya.
Gue : "ah gausah, udah cukup kok ehehe"
Gue : (dalem hati) "bisa kali ya ini dibungkus"
HUAHAHAHA #evillaugh

lovable album, i think. songs with traditional language. still sounds awesome!

Satu kata aja buat perjalanan kali ini. Seru! Tapi masih rada nyesel karena ngga bisa nge abadiin banyak banget pesona alam yang cantik pake kamera. Hem. Oke fine. Gue abadiin pake hati aja deh ♡ Bedanya aceh sama jekardah?
Umumnya sih ya...
1) Aceh : di kanan jalan ada pegunungan. di kiri jalan ada lautan.
Jakarta : di kanan jalan ada gedung. di kiri jalan ada gedung. sesak kapten!
2) Aceh : 30 menit perjalanan mungkin udah beberapa kilometer ditempuh
Jakarta : 30 menit mungkin baru bergerak beberapa ratus meter dari tempat awal.
3) Aceh : Baju lebih mahal, soalnya stok asli diambil dari jakarta
Jakarta : Ada pusat perbelanjaan murah (TANAH ABANG YUHU)

... and so on. Indahnya perbedaan.

Ah! Sebenernya sih gue foto-foto sedikit. Di fotonya keliatan ombak lautnya padahal loh. Sayangnya muka gue agak aib gitu di foto itu, jadi males nge-publish. Takut bikin polusi mata juga. Tapi kali ini ada foto spesial yang lebih penting dari muka gue ♡

♥ CJM (tetep)

MUAHAHAHA. Padahal pas lagi moto ini, keluarga gue buru-buru mau pulang. Soalnya bapake mau solat jumat. Eh masih sempet aje gue bikin beginian. Kagum deh sama diri gue sendiri *guling-guling di pasir* Semakin mirip ABG labil aje gue. Unyu kan nulis nama inisial aktor kesayangan di pasir pantai :3 94h03l.

Ohiya. Gue kan pergi ke balai bahasa banda aceh ya. Nah di depan gedungnya, terpampang slogan yang (menurut gue) bagus banget.
"Bahasa daerah itu penting. Bahasa nasional itu wajib. Bahasa asing itu perlu"

Beh. Maknanya dalem.

That's all. Indonesia itu indah banget loh kapten! See ya!

Tidak ada komentar: