Laman

Rabu, 11 Januari 2012

h4l0 53mu4ny4

#nowplaying tasya - libur telah tiba

libur telah tiba, libur telah tiba
hore hore hore (HORE!)
buanglah soal UAS mu, lupakan dosen-dosenmu
(tapi) IP depan mata, IP depan mata
aku pun galau lagi ~

Wait, pada keganggu ngga sih sama judul postingan gue? #smirk

Alhamdulillah gue masih bertahan hidup sampe UAS pertama di tahun pertama ini.
Nasib IP gue? Hanya allah dan yang masukin nilai lah yang tau.
Keinginan gue ngga muluk, semoga ngga ada satu pun yang ngulang.
Kalo dapet lebih dari keinginan sih, ya subhanallah allahuakbar :")

Ah! Kalo diizinkan allah, semoga nazar 240 terkabul semua ya mihihihi
Mau tau nazarnya apa?
Beneran pengen tau?
Yakin?
Ah serius?
Serius pengen tau nih?









Rahasia aja ya #dilemparbom

Ohya. Tingkat kekangenan sama temen SMA semakin meningkat drastis melampaui kapasitas dan limit rindu yang gue punya #opomeneh

'what to do' lists in holiday (read : holy day [y] )
1. mencuri, eh membeli tiket happy feet 2
2. melakukan ekspansi besar-besaran ke gramedia matraman
3. menuntaskan nonton semua film yang ada di laptop
4. jalan-jalan sama keluarga, sahabat, atau pak rektor #eh
5. belajar masak
6. nostalgila
7. tidur
8. bikin rencana sampe mabok
9. belajar materi buat semester 2
10. shooting serial drama laga indosiar
11. sesi foto untuk majalah trubus
12. nikah sama chun jung myung setelah dia resmi mualaf

oke fine, poin 10-12 bisa lo abaikan. ah poin 9 juga tolong diabaikan, itu dicantumkan cuma sekedar buat formalitas, gue yakin gabakal terealisasi ¬_¬

Pokoknya gitu. Selamat liburan! Apakabar IP? Pura-pura aja lo gatau kalo nilai IP lo bakal keluar dan mengusik ketenangan liburan lo. Stay cool, stay handsome, and stay pretty #berpose

HAPPY HOLIDAY ALL! :* (esp for my future husband whoever and wherever you are lol)

Tidak ada komentar: