Laman

Selasa, 20 Desember 2011

Sweet Breakfast

Lagi pengen nyortir foto di hp. Foto udah pada numpuk bejibun saking banci kameranya gue dan temen-temen labil gue. Eh tau-tau gue nemu foto yang so sweet unyu munyu (najis iya deh wi). Jadi pengen iseng nge-share. Here it is!




Keliatan ngga sih tulisannya? Oke gue perjelas.
Tulisannya --> C J M ♥
Eaaa. Udah kayak ABG labil banget ye gue. nulis-nulis inisial nama orang yang disuka gitu, di buku tulis, di tangan, di jidat, di meja, bahkan di hati #asik
ada yang nyadar ngga sih benda di atas itu apa? Yep, itu nasi goreng. nasi goreng. NA-SI-GO-RENG! #biartegang
gile, gue berasa maniak banget ye nge fans sama aktor korea sampe makanan juga gue jadiin korban buat dijadiin inisial namanya hahah no no no BIG NO! i'm not that pervert ya alhamdulillah gue masih normal.

Ceritanya waktu itu gue abis latian fisik panahan #cie #uhuk #promosidikit, belom makan pagi noh sebelum latian, ya gue beli aje nasi goreng. Di kamar gue lahap deh, tapi emang porsi nasi gorengnya banyak jadi gue rada kenyang pas akhir. Sambil nunggu perut gue bisa diajak kompromi, ya gue maenin aja nasi gorengnya. Tadinya sih gue bentuk jadi lope lope, eh terus ditantangin sama temen sekamar gue.
"bisa ngga wi, dengan nasi yang tinggal segitu dibikin namanya cijimi (CJM)?"

gue yang punya naluri pejuang 45 pun menyanggupi tantangannya dong. makanya gue bikin nasi goreng penuh cinta di setiap hurufnya itu ♥

Gue tau kok postingan ini ngga penting. Tapi ya bukan urusan lo juga. Siapa suruh ngunjungin blog gue :p #ngajakribut

AH! Gue udah mau uas. ngga berasa, perasaan baru kemaren gue cenat cenut mikirin UN. eh sekarang udah UAS di semester pertama kuliah. amazing. magic. wish me luck ya! Ganbatte ne! :)

Tidak ada komentar: