Halaman

Selasa, 20 Desember 2011

Perfect Girl Evolution




Tadaaa. Perfect girl evolution has officially become my favourite comic + cartoon + dorama ♥

Bener loh emang apa yang dibilang orang-orang.
"Benci sama cinta itu tipis"
"Benci lama-lama bisa jadi cinta"

Dan itu terjadi pada gue. Gue pernah liat komik ini sepintas pas di gramedia. Dan spontan gue langsung buang muka men. BUANG MUKA! yep muka gue emang sampah jadi harus segera dibuang................ wait. bukan itu intinya.

"ah gambarnya jelek" ucap gue dalam hati
tapi ya itu menurut gue ya, gatau menurut lo. Jadi cover komiknya itu gambar close up masing-masing tokohnya. Serem. Mata nya itu loh digambarnya lebe banget. Bibirnye juge sok seksi banget. Ditambah lagi gambar close up, segede gaban. Tambah ngeri aje.

Terus suatu hari, temen sekelas gue bawa laptop dan nunjukin film kartunnya perfect girl evolution. Gue dengan sombongnya bilang "ah pernah liat nih gue komiknya. ogah nonton ah, gambarnya jelek" Dan sang teman pun bersikeras "iya sih emang cacat dikit gambarnya, tapi sumpah kocak abis, coba dulu deh wi tonton"

Gue pun dengan gaya sok cool "ah yaudah deh daripada istirahat ga ada kerjaan". Gue pun ambil posisi duduk yang nyaman dan................. film kartun ini sukses bikin gue ketawa ngakak. Gue tarik balik kata-kata gue "ogah nonton" atau pun semacamnya. Gue telen balik ludah gue. Gapapa dah. Emang seru gila.

Berhubung gue belum puas di kartun doang, gue jelajahi juga komiknya. Dan asli, untuk kesekian kalinya gue jatuh cinta sama PGE. Temen gue yang waktu itu ngenalin PGE suatu hari bilang lagi.
H: "wi pernah nonton doramanya pge ngga? pemerannya beh ancur gila sih tapi masih kocak wi"
G: "huahaha. beda sama yang di kartun ye mukanye? kebiasaan deh emang dorama mah"
H: "iye beda banget. tapi kocak parah. mau liat ngga lu?"
G: "Ah engga deh, makasih, ogah hahaha"

Perlu digarisbawahi, disini gue mengatakan OGAH lagi. tapi akhirnya baru-baru ini, pas gue di IPB, temen sekamar gue ternyata punya dorama PGE dan dia nunjukin ke gue!!! Masya allah. Sempit banget dunia gue. PGE lagi PGE lagi. Diracunin lagi diracunin lagi -_- Dan... gue pun jatuh cinta (self deffense = 0). gampang banget gue jatuh cinta ya? -_-

Yang paling gue suka dari drama jepang itu, mereka selalu bisa sukses bikin aura kekonyolan yang di komik ataupun anime nya itu tetep masih ada dan hidup! Aaa thumbs up! x_x

Hm. Ngelanturnya kelamaan. Sedikit aja deskripsi tentang PGE ya.

Ada cewek, namanya Sunako. Dia punya trauma masa lalu gitu. Pas menyatakan cinta, dia dibilang jelek sama cowok yang dia suka. Jadi minder deh doi, masuk ke dalam dunia kegelapan #cailah. Jadi mengucilkan dirinya sendiri, murung, ngerasa jelek, suka sama benda-benda horor kayak tengkorak dan semacamnya. Bahkan kamarnya pun didesain dalam kegelapan. Pokoknya ceritanya dia cewek horor banget. Dia punya tante yang super glamor dan kaya raya, si tante ini punya rumah mewah kayak istana. Di sana hiduplah 4 cowok (yang ceritanya) ganteng-ganteng dan dipuja oleh semua cewek. Mereka nyewa rumah mewah itu. Nah si tante, nyuruh si 4 cowok buat ngubah si Sunako jadi 'Lady'. Cewek tulen sejati yang feminim aduhai gitu lah. Bayarannya, mereka ngga perlu bayar uang sewa rumah itu. Bukan masalah yang gampang. Soalnya setiap sunako ngeliat cowok ganteng / cewek cantik, dia pasti ga kuat dan ketakutan. Kalo di komik sih, dia selalu mimisan terus pingsan. Tapi kalo di doramanya, dia ngegebuk cowok ganteng pake kepalanye. gitu deh pokoknya abstrak abis. Nanti salah satu cowok itu lama-lama suka deh sama sunakonya. lalalala. basi sih kedengerannya. tapi bagi gue seru. gue emang lebih suka kisah cewek jelek disukain cowok ganteng daripada cewek yang udah jelas cantik direbutin banyak cowok. ah hell-o banget :|

Deskripsi tokoh :

Kyouhei (main character)
Cowok (yang ceritanya) ganteng. Dipuja cewek. Semua cewek kayak kena pelet. Men, itu semua cewek maniak banget sama kyouhei. Ngeri deh. Punya masalah yang cukup pelik. Ibunya mengusir dia dari rumah karena udah ngga tahan sama semua penggemar kyouhei yang tiap hari neror ke rumah doi. Neleponlah, kirim fax lah, gedor-gedor pintulah, teriak-teriak histeris, dan kawan-kawannya. Setiap dia dapet pekerjaan, pasti majikannya itu suka sama dia, jadi minta yang aneh-aneh kayak pelecehan seksual gitu dah. Majikan cewek dan bahkan majikan cowok pun suka sama dia. Makanya dia tumbuh jadi pria yang kasar, pemarah, tapi (tetep) ceritanya keren di mata cewek-cewek. Dia juga ga suka buat berhubungan sama oranglain. Dia rakus, hobinya cuma makan, apalagi kalo gratis. Dia kuat banget juga, jago berkelahi. Tapi dia yang paling so sweet! (bagi gue). Dengan gaya yang cool tingkat sarjana, dia selalu ngeyakinin sunako buat jadi dirinya apa adanya, pokoknya yang ngelindungin Sunako ya kyouhei ini haha. Tokoh kyouhei di dorama...... no comment. Pas awal liat sih, ya kecewa. Tapi lama-kelamaan boleh juga lah haha.

Sunako
Cewek horor. Minder sama dirinya sendiri. Jago masak!!! Aaa iri :/ Selalu punya tenaga yang super ekstra kuat dan rela berkorban kalo menyangkut urusan teman-temannya. Kuat, pokoknya cewek berotot. Kekuatannya bahkan bisa dipadankan sama kyouhei yang notabene cowok terkuat di antara 4 pria ganteng. Tokoh yang di doramanya persis banget sama karakter Sunako di komik. Cocok deh. Jempol!

Takenaga
Cowok pintar yang serius, dan kayaknya anggun. Keluarganya keluarga kaya raya gitu dan masih kental akan adat jepang yang merangkai bunga dan semacamnya itu. Pokoknya yang paling beradab deh. Btw, gue lumayan suka tokoh takenaga di doramanya. Hem lumayan mirip lah lumayan keren.

Ranmaru
Cowok playboy yang harus segera dibuang di tempat sampah terdekat. Tapi akhirnya luluh ke satu cewek juga. Tokoh dia di dorama? Alamak. Dia yang paling @#$%#$#@$$^ menurut gue -_- mukanya terlalu tua buat karakter anak SMA! tua banget kayak om-om! Щ(ºДºщ)

Yukinojo
Tokoh yang paling netral dan ga ada kelainan dalam hidupnya. Special ability nya itu cinta dan kasih sayang. huahahaha. Tokoh cowok yang paling manis dan bertindak pakai hati. Digambarin sebagai sosok yang imut dan cinta damai. Tokoh doramanya... hem pas senyum sih mirip sama karakter yuki yang di komik. lumayan imut lumayan.



I love the "you" that you hate. It's all right to be awkward. Do what you feel. Free as wind.

Itu lirik lagu OST nya dorama PGE. Dan gue lumayan suka kalimatnya. Fyi, di OST itu 4 cowok nye + sunako joget gitu. Dan itu abstrak abis. Hmpf.

Sekian aja spammingnya. Sampai jumpa.

Tidak ada komentar: