Halaman

Jumat, 04 November 2011

Bye my dearest nail

Attention : demi mencegah jatuhnya korban (lagi), untuk yang fobia darah atau gampang jijik atau sebagainya, lebih baik ngga baca postingan ini. gambar vulgar dan frontal. sekian.

26 oktober 2011. best sweet memory ever. disebabkan oleh jatuh yang sama sekali ngga cool, kuku kaki jempol gue dateng bulan men. eh salah. hem berdarah bro. awesome tingkat sarjana. ngga cuma berdarah, tapi kukunya juga copot semua. so damn cool :")

Pokoknya jatuhnya nyusruk ngga asik gitu. gue lg nurunin jalan miring ke bawah terus gue loncat mau ke jalan setapak, eh kayaknya sudut loncatan gue kurang beberapa derajat jadinya jatuhnya ngga sempurna -_- yang jatuh siapa, yang panik siapa. dua temen gue yang lihat otomatis kaget + panik. gue aja baru nyadar bener kalo kuku gue copot setelah 2 temen gue itu bilang. pinter banget ya? iya dong jelas, anak ipb. #kibaskerudung #ditendang

waktu itu pikiran gue ngawang banget yak, kejadiannya persis 1 jam sebelum gue UTS bahasa indonesia. hari itu pas banget ujiannya ada 2 kali, bahasa sama sosio umum. Kuku gue sukses bikin galau ujian. Jadi ya maklum dan wajar aja ya kalo nanti nilai bahasa atau sosum gue jelek, kan konsentrasinya kepecah sama kuku gue (alibi). Tanpa pikir panjang, capcus langsung ke poli klinik. uwow.




foto kuku kaki gue sebelum dicabut



foto kuku kaki gue setelah dicabut :") [darahnya kayak kuteks warna merah ngga sih? huaha]. kalo kata temen gue, "hiii kuku setan" -_-



Pasien



kaki udah diperban




Me & Prima. dia yang nemenin ke poliklinik. dan dia jg yang jejeritan ngeliat kuku gue dicopot. makasih tikusnaedi \:D/



Harus mengencani obat ini dalam kurun waktu beberapa hari. hell yeah :")



kurun 2 hari, cek lg ke poliklinik. terus pas dibuka, kaki gue jd kayak gini. warna 'kuteks'nya udh memudar jd pink soft :O



Dan sekarang keadaan gue udah jauuuuuuuuh lebih baik. walau ya, masih telanjang jempol gue -_- jadi masih perlu ditutupin kasa, takut kesenggol sana kesenggol sini. pas awal copot kuku, tersiksa kuadrat gue, soalnya kakinya ga boleh kena air. syalalala. setiap gue mandi, gue udh berasa ninja lg atraksi. angkat kaki ke kanan, ke kiri, ke atas, serong, dan lain-lain. pernah juga kaki gue dibungkus kantong keresek pas mau mandi. seru kan -_-

dulu gue pernah mikir gini pas denger temen gue kuku kakinya copot "ih kok bisa sih ada yang kuku kakinya copot? serem banget pasti sakit"

eh sekarang gue yang ngerasain. ternyata ngga seserem yang gue pikir yak, ngilu doang sih rasanya. tersiksa mah tetep tersiksa. tapi ngga setersiksa yang dulu gue pernah bayangin. hahah.

ya sekian aja postingan yang ngga jelas tujuannya.
terimakasih yang terdalam buat semua yang udah gue bikin ribet karena insiden nyusruk itu, terutama kamar 240 ♥

goodbye my old nail, welcome soon my new nail ♥

2 komentar:

rzkimell .am mengatakan...

Ka sekarang kukuny gmna ?apa bentukny kya semula?

Dewi mengatakan...

@rzkimell.am

Halo! Sekarang kukunya udah tumbuh dewasa dengan baik kok hehe Sama persis seperti semula :) Makasih udah bertanya *wink* Apa kamu juga ngalamin hal yang sama? In sya Allah akan tumbuh lagi kok kukunya, ngga usah takut :D