Laman

Rabu, 24 Agustus 2011

Kucing Asrama

Sorry banget nih jek kalo postingan gue jadi berbau asrama semua. Daripada bau jengkol kan #ha #krik. Ini suara hati gue. Kalo ngga suka postingannya atau mungkin postingan gue menggangu bagi lo, ngga usah di baca ya :)

Kali ini gue mau bercerita tentang kucing-kucing asrama. Kucing-kucing yang tak pernah memikirkan perasaan para mahasiswa yang letih kuliah ini sering banget tidur leha-leha di tangga. Oh bahkan setiap gue ketemu kucing-kucing ini, mereka nyaris selalu tidur. Sial banget. Mereka bener-bener ngga ngerti perasaan gue. Gue juga pengen tidur seharian, ngeringkuk di keset kayak mereka. Mantep bener. Tapi tuntutan profesi menghalang bung. Saya harus menuntut ilmu dan membenahi indonesia #pret

Berikut adalah foto-foto aib para kucing yang tertangkap kamera.

imut parah. minta banget dipeluk.

inilah generasi perusak moral kucing bangsa. melakukan tindak asusila di muka umum dan di bulan ramadhan yang suci pula. istighfar Щ(ºДºщ)

nama facebook dari kucing ini sudah pasti : aQ qUc1n9 y9 cl4lu c3ndir1

#nowplaying 2 pm - Hands up.
Yo put your hands up put your hands up!

zoom. perhatikanlah mukanya dengan saksama. begitu menikmati. ck.
Sekali lagi. Yo Put your hands up and get your drinks up ~

uuu minta banget dipeluk. yok mari ambil karung goni, yok mari kita bungkus, yok mari dijual buat biaya kuliah #nalurianakasrama

aw gue suka banget cara tidurnya
anggun campur elegan campur unyu sok imut gimana gitu x_x

Sekian kucing asramanya. Besok-besok tentang ayam kampus ya #eh #kabur
Sekian dari saya. Wassalamualaikum warrahmatullahiwabarakatuh

Tidak ada komentar: