Laman

Rabu, 24 Agustus 2011

Kucing Asrama

Sorry banget nih jek kalo postingan gue jadi berbau asrama semua. Daripada bau jengkol kan #ha #krik. Ini suara hati gue. Kalo ngga suka postingannya atau mungkin postingan gue menggangu bagi lo, ngga usah di baca ya :)

Kali ini gue mau bercerita tentang kucing-kucing asrama. Kucing-kucing yang tak pernah memikirkan perasaan para mahasiswa yang letih kuliah ini sering banget tidur leha-leha di tangga. Oh bahkan setiap gue ketemu kucing-kucing ini, mereka nyaris selalu tidur. Sial banget. Mereka bener-bener ngga ngerti perasaan gue. Gue juga pengen tidur seharian, ngeringkuk di keset kayak mereka. Mantep bener. Tapi tuntutan profesi menghalang bung. Saya harus menuntut ilmu dan membenahi indonesia #pret

Berikut adalah foto-foto aib para kucing yang tertangkap kamera.

imut parah. minta banget dipeluk.

inilah generasi perusak moral kucing bangsa. melakukan tindak asusila di muka umum dan di bulan ramadhan yang suci pula. istighfar Щ(ºДºщ)

nama facebook dari kucing ini sudah pasti : aQ qUc1n9 y9 cl4lu c3ndir1

#nowplaying 2 pm - Hands up.
Yo put your hands up put your hands up!

zoom. perhatikanlah mukanya dengan saksama. begitu menikmati. ck.
Sekali lagi. Yo Put your hands up and get your drinks up ~

uuu minta banget dipeluk. yok mari ambil karung goni, yok mari kita bungkus, yok mari dijual buat biaya kuliah #nalurianakasrama

aw gue suka banget cara tidurnya
anggun campur elegan campur unyu sok imut gimana gitu x_x

Sekian kucing asramanya. Besok-besok tentang ayam kampus ya #eh #kabur
Sekian dari saya. Wassalamualaikum warrahmatullahiwabarakatuh

new home, new family

rumah baru. gedung asrama A2, kamar nomor 240 :)

meja belajar baru. rapi kan? rapi lah jelas (rapinya hanya kamuflase krn mau difoto)

(left to right) Rika . Aviya. Prima. Si c4nTiqu3 c3l4m4ny4hH a.k.a Dewi (-_-)
liat kasur dengan sprei winnie the pooh? yeah that's my bed :D

rika. dewi. aviya. prima. keluarga baru :)

Bersama di asrama? together to be better

A2? Asik
A2? Kompak
A2? Asik Kompak
A2? Yuhuuu ~

Sahabat tani 48? Mari bersahabat, Cintai kampus kita, Bangun pertanian indonesia, Huha!

Laskar 18? Kita pejuang paling enerjik dan ekspresif
Laskar 18? Uye
Laskar 18? Uye
Laskar 18? Prikitiw

Kami dari garda 3
Kreatif, inovatif, dan inspiratif
Garda 3, coklat muda tak tergantikan
Sisisuittt ~

Yak, serangkaian kalimat ababil di atas adalah sekumpulan jargon IPB untuk para maba yang sukses membuat ruang di otak gue yg kecil ini semakin sempit. Gue udah ospek loh. Gue udah kuliah loh. Gue udah mandi loh. Ngga ada yang nanya ya? yaudah :|

Gue ngga pernah ngerasa se-bersyukur sekarang karena gue lulus di IPB. Asrama nya sumpah keren abis.

Wow, di kamar mandinya ada bath up ya wi?
Wow, kamar tidurnya seluas lapangan golf ya wi?
Wow, di masing-masing kamar ada tivi sama kulkas ya wi?
Wow, di asrama ada lift nya ya wi?

Jawaban gue? Salah total. Bahkan asrama IPB itu kebalikannya.
Kamar mandi pas-pasan. Kalo udah banyak orang-orang yang mau mandi, dengan inisiatif cerdas, para air di kamar mandi otomatis menghentikan peredarannya dengan kata lain AIRNYA MATI DENGAN SENDIRINYA KAWAN-KAWAN. Pintar kan? Oh jelas pintar. Kita emang harus jual mahal kalo banyak yg ngebutuhin kita -_-

Tipi? Lumayan sih ini. Satu tipi untuk satu lantai. Masing-masing lantai terdiri dari beberapa lorong. Tiap lorong terdiri dari banyak kamar. Tiap kamar terdiri dari 4 biji makhluk hidup. Jadi tipinya satu untuk semua. So sweet. Alhamdulillahnya, korean fanatik itu tersebar di seluruh penjuru indonesia. Tiap sore, tipi ngga pernah absen untuk menayangkan film korea. semua tipi dijajah pecinta korea. uhuy. Tapi, gue lebih memilih meluk guling gue tercinta berhubung lobi utama (tempat tipi berada) jauh dari kamar gue.

Kulkas? Beli aja sana sendiri, bawa ke asrama. Palingan di sita + kena sanksi.

Lift? ha ha ha ha ha #ketawarenyah. Bung ini IPB bung. Institut Pembesaran Betis. Semuanya serba manual. Kaki berperan penting dalam proses kehidupan di IPB. Dan betis menjadi korban paling terzalimi.

Terus apanya yang keren wi?????

Pelajaran hidupnya yang paling keren #pakekacamataitem #kibaskerudung

Gue bener-bener belajar gimana caranya adaptasi sama lingkungan yang budayanya udah campur baur. multikultur banget. Gimana caranya lo ngatasin mood lo, apalagi kita harus selalu satu atap bareng orang-orang dengan beragam sifat. Cara bertahan hidup dengan mengatasi rasa lapar (lebe parah bahasa gue). Gimana caranya menjadi pembantu yang baik (nyuci baju sendiri, nyuci piring sendiri, striptisan sendiri #eh). Pokoknya keren deh (bagi gue).

Beruntung banget, temen sekamar gue baik semua. Oh tapi tetap gue yang paling baik. Itu jelas O:) Ada aviya, sang mama kita :) Ada rika, my beloved twin :) Ada prima (primouse), sang kakak tiri yang mukanya mirip banget sama tikus :) Dan menurut gue si doi lumayan mirip sm petter petigrew di harry potter hahahaha. Kami bersatu menjadi satu itulah indonesia ~ Sayangnya di kamar gue ngga terlalu multi kultur. Rika dari jakarta, Prima dari bogor, gue dari depok, Aviya dari cirebon. Yang selalu menjadi korban saat libur pendek adalah Aviya. Saat 3 bocah terkutuk pulang bentar ke rumah masing-masing, dia hanya bisa gigit jari sambil meluk guling sendirian di kamar. Sing sabar yo. Ckck.

Lorong 8! Gue ada di lorong 8. Katanya sih nama lorong gue itu matahari.
Lorong 8? Silau men
Begitulah kira-kira jargon lorong gue. Sekian.
Sampe detik ini gue belom kenal semua anak di lorong gue. hiks. maklum lah gue kan kuper #mojokdipojokruangan. kamar gue terisolir gitu men, rada kepisah jadinya akses untuk bergaul susah hahahah. alibi aja sih gue. Anak-anaknya sih kayaknya baik. Tapi belom terlalu membaur kayak lorong lain (ah elunya aja kali wi yang ngga membaur -_-). Belum membaur berarti akan :) Yang paling enak punya temen selorong adalah kalo lo butuh apa aja, lo bisa minta tetangga men. Tinggal teriak-teriak dari kamar (sifat primitif) atau ketok-ketok tiap pintu kamar untuk meminta pertolongan (sifat manusia beradab). Bener-bener kayak warga masyarakat yang saling bertetangga gitu deh. Bahkan ada bu RT nya men. Bu Lurah pun ada! Fyi, bu RT itu pemimpin lorong (misal pemimpin lorong 8) , bu lurah itu pemimpin gedung asrama (misal pemimpin gedung asrama A2). Kurang gaul apa lagi coba ya.

Intinya, gue bersyukur banget bisa masuk IPB dan ngerasain gimana rasanya di asrama. Fyi, gue dan temen-temen sekamar gue sama-sama orang yang lagi mencari jati diri loh #apabangetbahasanya. Kita sama-sama pengen berubah ke arah yg lebih baik, karena kita punya kekurangan masing-masing. Semoga gue dan yang lain bisa jadi lebih mandiri ya. Kalau gue engga kuliah di IPB, belum tentu gue bisa ngerasain pengalaman kayak gini. Serius deh. Rencana Allah itu memang yang paling baik :)

bersama di asramaaaa? Together to be better :D








Selasa, 02 Agustus 2011

Girls day out with DARRT

24 Juli 2011

we have saved our money for holiday or anything else together. Rp 2000 each day. Finally we get a pile of money uyeh (not too much, but enough to have fun ~). Now, this is the show time! We began our journey in IPB first (just want to check out I & tara's university). Next place is up to us. Girls day out yo!

on the way to IPB (at tara's car)


at the dormitory of IPB

at IPB

at the jungle.
unfortunately, the jungle was not opened at that time. so we just could

take some photos here. so damn for those tukang ojek who didnt tell us earlier about this. they told us after we've been already in the jungle (after got the money from us absolutely)
. pakyu -_-

at makaroni panggang

at Death By Chocolate




karaoke time

me and cece. got 96 with the song : Glenn Fredly - Terserah (if i'm not mistaken -_-)

me and ajeng. got 87 with the song : Afgan - Panah Asmara.
And many more...

Finally, we stayed at Ajeng's house for one night.
So much fun in our day and also so much stupid things ♥

DARRT. See you! :)

all photos above are from Ajeng :)

CJM ♥

hey reader! still remember my previous posting about Chun Jung Myung's Twitter ? i do really hope that he can reply my mention, rite? jeng jeng jeng jeng. dreams come true baby!!! after a ton of mentions that i've given to him, finally he replied my mention




this is his timeline ~ (look at the tweet in two from bottom. that's his mention for me )

I was in dormitory when i knew that he replied my mention, i jumped like crazy spontaneously. i shouted out loud then dance randomly. Not forget to say "o yeah o yeah o yeah" and also laughed out loud. Well yeah, when i did that stupid things, my roommate was there, and looked at me. She looked like someone who was looking at the strangest thing around the world. Hahahaha. Sorry to say, we were in the different world at that time, dear my roommate. You will never know what i felt at that time hahahah.
What? Oh yeah i know this is not important for you all, but i dont even care ~ I even know that his tweet is just a simple answer. Yet this is still special because it's from him (◦'ںˉ◦)

The most important thing is :
There is a will, there is a way, dude!

If you want something, fight for it, then you'll get it ~
i've proven that theory. Now, it is your turn ~

In conclusion, have a nice day all ! (◦'⌣'◦)