Halaman

Rabu, 20 Juli 2011

Chun Jung Myung On Twitter


Subhanallah. Setelah menunggu dari jaman pra sejarah. Akhirnya Cijimi punya twitter juga!!! Gue bahagia parah. Sekali lagi, selalu dan selalu, saat gue bahagia, badan gue yang bobrok ini ngga mau tinggal diam. Seharian gue sakit perut setelah gue lompat kegirangan karena tau Cijimi punya twitter. fans yang freak dan nampak ababil sekali ya gue? bodo! walaupun dia pake bahasa yang nyaris sodaraan sama bahasa sansekerta dalam setiap tweetnya, namun gue akan setia menunggu sang pangeran untuk melirik mention sang upik abu (gue) lalu membalas mention itu, dan kemudian merajut hidup yang indah bersama selamanya. Eng ing eng. Traktakduss. Krik.
FOLLOW HIM! @JM_Chun

P.S. i dont really like him with that bangs (in his avatar). I hope that bangs will disappear someday. he'd look much better without that. uwo.

Oke see you! Dont forget to follow him! ;)

The Beginning

SNMPTN Undangan
gue bakal jadi orang paling munafik sedunia kalo gue bilang gue ngga ngarep sama jalur ini. tapi memang belom jalan gue. dan andai aja air mata gue saat itu bisa ditukerin uang, gue bisa jadi orang kaya mendadak. bisa pergi ke korea terus langsung teror Chun Jung Myung di rumahnya. Oke. Untung banget itu ngga kejadian. Kasian CJM oppa nantinya. Ahiya padahal tadinya gue udah capture pengumuman penolakan SNMPTN Undangan, tapi gatau kenapa file nya ilang. Lenyap dimakan Tazmania mungkin.

SNMPTN Tertulis
Agak seperti mayat hidup. Agak terpukul. Oke salah. Gue sangat terpukul dan seakan dibuang ke tempat sampah setelah resmi ditolak di SNMPTN Undangan. Apalagi berasa banget auranya di tempat les gue, udah kayak abis pada bedol desa, tempat les jadi sepi karena banyak yang lulus undangan. belajarlah seadanya. semangat pun seadanya. Men, lo bener-bener ngerti banget apa yang namanya "temen seperjuangan".
Gue sempet agak melankolis abis pas hari terakhir les (sebelum menjalani tes tertulis tercinta), pas udah mau pulang, kakak les ngomong lewat toak kayak gini :

"Ini adalah hari terakhir kalian les. Besok kalian akan menempuh tes dan kakak-kakak di sini akan selalu mendoakan yang terbaik untuk kalian. Selamat berjuang"

Kalimatnya sederhana, tapi kalo lo ada di posisi gue dan temen-temen seperjuangan gue, lo akan ngerti rasanya gimana. bergidik bulu roma gimanaaa gitu. ser ser gimanaaa gitu #eh. Sayangnya hari itu bukanlah hari terakhir gue les. perjuangan gue belom selese.

Sumpah. Ngga munafik. Gue ngeliat pengumuman ini pake ekspresi datar sedatar-datarnya. Cuma sempet sakit perut dikit sebelum ngebuka hasilnya. Tapi gue ngga nangis setetes pun. Jangankan nangis, cemberut aja engga. Gimana ya. gue udah nge prediksi gue ngga bakal dapet sih jadi ya udah -_-

UTM IPB
Ujian IPB ujian paling merepotkan sedunia. Bukan registrasinya yang ribet. Tapi ya tesnya.
Ada tes mipa. bahasa inggris. talent mapping test. Tes dari pagi sampe sore. Yang bikin tambah frustrasi adalah jalanan bogor itu macet banget, macet parah kayak jodoh gue #ehcurcol Gue keluar jam 3 sore dari ipb, nyampe rumah udah jam 7. rumah gue di depok men. DE-POK. oh mizone. Ujian IPB ini agak ngeselin sih. Sebelum ujian SIMAK, gue harus UTM IPB. hem olahraga sebelum ujian. cantik sekali.


16 Juli 2011

Gue buka pengumuman pagi-pagi. Seperti biasa, perut gue sakit dulu sebelum pengumuman kebuka. Pas kebuka...... Jeng jeng jeng. Yes gue nangis. Alhamdulillah nangis bahagia. Speechless. Gue bahagiaaaaaaaaaa bangeeeeeet. Gue emang suka sama farmasi UI. Tapi gatau kenapa gue juga suka banget sama teknologi pangan IPB walau gue sebenernya gatau jurusan ini harus ngapain dan prospeknya apakabar. Gue kayak jatuh cinta mendadak aja gitu. Gila. gue kira gue ngga bakal keterima. Biologinya blank total gue. Sempet pesimis, karena emak gue sempet nanya ke orang lain yang ikut UTM juga. emak gue nanya gimana tesnya, dan orang itu bilang : "mudah kok. sama aja kayak soal UN. lebih gampang ini dari SNMPTN"
terus emak gue nanya lagi gimana soal biologinya. emak gue bilang 'soal bio nya susah ya?' terus dia bilang :
"ah engga susah kok. lumayan mudah"
.................................................. feses. gue minder parah. minder akut tingkat sarjana. gue ngerjain soal sampe kepala gue cenat cenut, eh dia enteng banget punya congor bilang gampang. sakit hati gue. makanya masih ngga percaya gue keterima. ya allah makasih. jalan-Mu memang selalu indah :") Seiring dengan kebahagiaan gue perut gue semakin sakit, berasa ada pinguin di perut gue #horor Kebiasaan badan gue yang udah bobrok ini emang aneh. Kalo gue lagi bahagia, perut gue otomatis melakukan kontraksi berlebih yang membuat gue sukses sakit perut melilit-lilit. Kebiasaan yang sangat jelek. Badan gue seperti dikutuk. Please pangeran negeri seberang, datanglah kemari dan sembuhkan aku dari kutukanku. Oke. Cukup najisnya. Sekian.

SMUP UNPAD


17 Juli 2011

Jujur. Gue bahkan lupa kalo gue tes smup. gue dikasitau pengumumannya dari abang gue yang di jogja. Kaget juga sih gue. Tapi mungkin hati gue udah keburu kecantol sama IPB jadi ya gue cuma bisa bilang alhamdulillah dengan muka agak datar. eh tapi pengumuman ini sukses membuat gue galau. gue suka farmasi dan teknologi pangan. tapi gue ngga suka bandung, gatau kenapa. Ngga sedikit keluarga gue yang menghasut gue buat di bandung aja. Glek.

SIMAK UI
Abis UTM, gue kira lumayan ya buat bekal SIMAK. ternyata........ gue ngga usah jelasin lah ya. be-da-se-ka-li. sekian. kalo aja gue ngga inget LJK gue bisa eror kalo kena air mata, mungkin gue udah ketawa sambil nangis kali saking gampangnya soal SIMAK itu #dibunuhmasyarakat. Gue ngga nafsu ngerjainnya. ya allah mau muntah. Udah ini mah udah. Dear UI, lo. gue. end.


19 Juli 2011


TADA ~ Hasilnya terlalu mudah untuk diprediksi. Rima (sahabat sekaligus emak gue) lagi nginep tanggal 19, bahkan gue ngebuka pengumuman ini dari hp dia, soalnya mendadak internet gue ga bisa nyala (mungkin modem internet gue udah tau kalo gue ga lulus, jadi dia ngambek #yakali). Pas liat pengumuman ini, gue lompat kegirangan, dia cemberut jelek banget. Serba salah hidup gue. Hahahahahah tapi masih salahan rima. mukanye rima salah bener. Kenapa gue girang? Ya karena gue ngga galau. Berarti gue udah pasti di bogor! (padahal sampe detik ini masih banyak hasutan buat ke bandung. ha. mampus. kuat wi kuat). Gue jadi anak asrama! Ada asrama cewek pasti ada asrama cowok! :D #eaaa #evilgrin

Gue bahagia. Tapi juga sedih. Kenapa sedih? Karena ngga masuk UI? bukan. Maksudnya bukan itu poin utamanya. Sedih banget karena gue harus ninggalin depok. Di sini gue banyak banget kerjaan. Banyak kerjaan dan banyak jadwal yang baru aja mau gue kerjakan. Padahal gue sama temen-temen komplek gue baru mau buka bimbingan belajar buat SD. gue udah resmi jadi guru MTK. eh sekarang gue kabur -_- Gue juga bakal ninggalin LIA gue padahal ini udah level terakhir. oh mizone. mana gue udah bayar angsuran pertama lagi. hah feses. Selain itu gue harus ninggalin RIPTA (perkumpulan remaja mesjid gitu. tapi percayalah ini lebih mirip karang taruna karena kami sangat jauh dari image remaja mesjid yg sesungguhnya. jangan tertipu oleh judul). Gue harus ninggalin setumpuk kegiatan ramadhan di mesjid yang membuat ramadhan gue berasa lebih ceria. Gue harus ninggalin anak-anak kecil yang biasanya gue tentor setiap pulang tarawih. Oh gosh. Ini yang paling gue ngga kuat. Gue harus pisah sama anak-anak kecil itu yang udah gue anggep kayak adek gue semua :"( Banyak banget kenangan yang bakalan gue tinggalin di sini (ajegile berasa mau pergi ke rahmatullah aja sih gue -_-). Tapiiiiiiiiiiiiiiiii bogor kan cuma seiprit jadi gue bisa bolak-balik kalo weekend hahahahahah ngga jadi sedih deh hahahahah #ketawasetan

Ohiya kali ini sedih yang serius. Masih ada sahabat-sahabat gue yang belom dapet kuliah. Sumpah. Gue sedih banget. Selama ini kita doa bareng. Usaha bareng. Nangis bareng. Gue juga pengen bisa ketawa bareng mereka. Tapi Allah berkehendak lain :(

I'm really sad, i just dont know how to express it properly. I wanna cry out loud, but it wont solve anything, just make them feel worse. Wanna say "keep spirit" or "be patient", yet i'm scared if they're already sick of hearing that words. God, i knew you are the best planner. Give them your beautiful plan. Show them what the best for them. Give them what they need. Please. I believe in you. Dear friends, i'll always wait for your good news. you can do it! This is not the end. This is the beginning. Have fun with your own choice ya guys! See you later when we all are already become a successful people. Amin.

P.S. Please doain berkas IPB gue kekirim sampe pada waktunya. gue ngirim berkasnya mepet banget nih. Semoga nyampe ya. Miris banget gue kalo gagal karena telat ngirim berkas -_- Terimakasih doanya semua!

Oke. See you!

Jumat, 08 Juli 2011

Holding hands


just holding hands is quite sweet. i thought ;)


well actually i had drawn this since a long time ago. not a good drawing but i like it

"Once you hold my hands, then i'll never let you go"