Laman

Jumat, 24 Juni 2011

Memory

Jumat 24 Juni 2011

Seperti biasa sebagai pengangguran, nongkrong depan laptop. lagi penuh pikiran. kepikiran kangen sm temen. kepikiran tes. kepikiran masalah. kepikiran chun jung myung. kepikiran dosa. kepikiran kebelet pipis dan segalanya.

Rima tiba-tiba sms. Dia bilang dia nemuin kertas binder dia gitu yg jaman SMP. ada coret-coretannya dong tentunya. Ngga mungkin kita biarin itu kertas perawan begitu aja. Dan corat-coretannya itu ohmizone banget. nikmatilah sampah berikut.

adakah di balik awan, matahari?
adakah di balik gelap, cahaya?
adakah di balik kesedihan, kebahagiaan?
adakah di balik kegelisahan, ketentraman?
adakah di balik benci, cinta?
adakah di balik aku, kamu?

gue : weew. apaan tuh? puisi? puisi siape?
rima : puisi loooooooooooo pas ES EM PE HAHAHAHAHAHA (dan bla bla bla)
gue : (bengong baca sms)
.................................................................................................................................

WANJEEEEEEEEERRRRRRRR #$%&*^#@!##$%^&*@#$
WHAT THE HELL! WHAT THE FUCKING POEM IS THAT?!!
OH MIZONEEEE!!!!! #nenggakmizone #ajepajep

anjir. ababil parah. galau tingkat durjana. gila. kacau. spechless. parah parah parah parah parah.
WANJER SUMPAH JIJIK ABIIIIIIIIIIIS ITU PUISI HAHAHAHAHA #ngetawaindirisendiri #poor

gi gi gi gi gi gi gi gila lo ndroooo. gue ngga abis pikir darimana coba idenya sampai ada puisi galau tingkat durjana itu. jahiliyah oh jahiliyah ~

Dan sialnya, rima punya banyak tumpukan aib SMP seperti itu di rumahnya -_-
Gue ngga inget sih pernah nulis puisi begituan. Bagus sih gue ngga inget. Daripada gue inget persis gue lagi ngegalauin apa, malunya bisa kuadrat -_-

Tiba-tiba rima alih cerita tentang masa lalu.
Yes. Gue lagi sensitif kalo ngomongin kenangan. Gue baru sadar hidup gue udah bener-bener 17 tahun. Temenan sama rima dari SMP (SD sih sebenernya). Banyak banget kenangan. Sama yang lain juga.
Hem. Terlalu banyak #napasbentar #minumair
Sekarang udah pada gede. Kuliah pada nyebar. Ada yg di bandung. Ada yg di jakarta. Ada yg di bogor. He. Pisah deh. Ya. Pada misah semua deh. Pisah.

"Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Selalu."

"Kita terlahir seorang diri, dan saat mati nanti akan kembali seorang diri"

eh gue pas lagi nulis ini lagi galau beneran loh. sumpah #penting #duniaharustahu
-----------------------------------------------------------------------------------------------
d34r t3m4n-t3m4n qUh c3muah,
qUh kn3nD qL14ndh cmU4h. kn3nD cn94dhhH. x1x1x1x1.

51nc3r3ly,

an1m3 9urLzz

Translate :
dear teman-teman ku semua
aku kangen kalian semua. kangen sangat. xixixixixi

Sincerely,


Anime Girl (Fyi, nama FS gueeeeh nih berow! #poseduajaridipipi)

oke. that's all. udahan spammingnya. see you.

Tidak ada komentar: