Halaman

Minggu, 22 Mei 2011

Graduation

Electone





'duel jempol' group


me and ajeng (my beloved elephant :p)


wowo group (kurang ambar :/ )

DARRT (kurang cece :/ )
photos sources : random (mungut di fb)


wataaaw. i'm not a high school student anymore #dance #somersault #fly
gue pengen masukin banyak foto sebenernya, tapi takut bikin polusi mata + fotonya banyak yg ngga ada di gue aaaaa -_-
gue udah bukan SMA. berarti udah tua. tapi sisi baiknya adalah gue ngga usah keki lagi kalo ada tukang ojek yg nanya "kuliah dimana neng?" karena gue emang udah mau kuliah (insya Allah) bukan SMA lagi! \m/
sisi buruknya adalah gue kangen. kangen semuanya. #nowplaying Asti Ananta - Aku Kangen Kamu. oke. 94h03l. oke. salah.

gue. benci. banget. sama. perpisahan. tapi gue ngga pernah nyesel ketemu temen-temen sehebat #galan2011! lucky me. i'll miss you all, ups no, i've already missed all of you.

(left to right) Ridwan Yusuf Bahry's, Ricky Hidayat Bahry's, Dewi Emillia Bahry's

yak! kami kakak beradik sukses menuh-menuhin galan tiga tahun berturut-turut hahahaha.
Dan sekarang kita bertiga resmi keluar dari SMAN 39! Applause please... *prok prok prok prok prok*
Hayooo bisa ngga punya medali kelulusan tiga tahun berentet gitu? :p #NggaPentingJugaWi

ah iya! Selamat buat yang keterima di SNMPTN Undangan!
Buat yang belum beruntung, mari berjuang di SNMPTN Tertulis!
Semoga semua mendapat yang terbaik dari Allah yaaaa! Ganbatte!!!!!! ^O^

i'm a part of sepele - electone - maple.
♥ #galan2011. see ya and good luck!!! :)

Tidak ada komentar: