Laman

Kamis, 28 April 2011

Repost

Ehem tes satu dua tiga. Halo kring kring olala. kali ini gue agak pengangguran karena UN udah selese. makanya hidup gue nggak jauh-jauh dari laptop dan gue berperan sebagai pemantau twitter yang baik. semua tweet orang gue buka-bukain. sampe akhirnya gue nemu link ke blog kak hadi dan - untuk kesekian kalinya karena gue kurang kerjaan - gue pun baca postingan di blog itu. Well, ada satu yang cukup mengena. Jadi gue re-post. Silahkan baca. Well yeah, ini bukan pencitraan supaya gue terlihat "wow alim cekalih kamoh nak unyumunyu", big no. gue cuma tersentuh. gue rasa kalo lo punya hati, lo juga akan tersentuh. Sekali lagi, selamat membaca - terutama yang muslim :) Fyi, ceritanya agak panjang, lo boleh siapkan popcorn atau snack lain yang bisa menemani lo dan perut manis lo. Let's read.


Ketika Nabi saw saw. sedang bersama para sahabatnya di kediaman salah satu sahabat Anshar, tiba-tiba terdengar suara ketukan di pintu rumah. Kemudian terdengar suara orang dari luar rumah.

Iblis : Wahai penghuni rumah, bolehkah aku masuk? Sebab kalian akan membutuhkanku. Aku akan menyampaikan banyak hal kepada kalian.

Nabi saw : Itu Iblis la’natullah. La’nat Allah bersamanya.

Mengetahui bahwa itu Iblis, Umar ingin membunuhnya.

Nabi saw : Sabar, wahai Umar. Bukankah engkau mengetahui bahwa Allah memberinya kesempatan (bertobat atau sesat) hingga hari kiamat? Bukakan pintu untuknya. Aku telah mengetahui bahwa ia telah diperintahkan oleh Allah untuk datang ke sini. Pahamilah apa yang hendak ia katakan. Dengarkan dengan seksama.

Pintu lalu dibuka oleh Ibnu Abbas r.a. Seorang kakek cacat satu mata berdiri di sana. Janggutnya hanya 7 helai, mirip rambut kuda. Bertaring, mirip taring babi. Bibirnya seperti bibir sapi.

Iblis : Salam untukmu Muhammad. Salam untuk yang hadir.

Nabi saw : Salam hanya milik Allah SWT. Sebagai makhluk terlaknat, apa keperluanmu?

Iblis : Wahai Muhammad, aku datang ke sini bukan atas kemauanku, namun karena terpaksa.

Nabi saw : Siapa yang memaksamu?

Iblis : Seorang malaikat utusan Allah mendatangiku dan berkata kepadaku:

“Allah SWT memerintahkan kepadamu untuk mendatangi Muhammad, merendahkan dirimu, sambil memberi tahu kepadanya caramu menggoda manusia. Jawab dengan jujur semua pertanyaannya. Demi kebesaran Allah, jika berdusta satu kali saja, maka Allah membuat dirimu menjadi debu yang ditiup angin.”

Sekarang aku ada di hadapanmu. Tanyalah apa yang hendak kau tanyakan. Jika aku berdusta, aku akan dicaci oleh setiap musuhku. Tidak ada sebuah kemalanganpun yang paling besar menimpaku daripada cacian musuh.

Nabi saw : Kalau kau benar jujur, manusia mana yang paling kau benci?

Iblis : Kamu, kamu, dan orang sepertimu (sambil menunjuk Nabi saw dan sahabat) adalah makhluk Allah yang paling kubenci.

Nabi saw : Siapa selanjutnya?

Iblis : Pemuda bertakwa yang mengabdikan dirinya kepada Allah SWT.

Nabi saw : Siapa lagi?

Iblis : Orang Alim (ilmuwan) lagi wara’ (loyal kepada ajaran Islam).

Nabi saw : Siapa lagi?

Iblis : Seorang fakir sabar dan tak pernah mengeluhkan kesulitannya kepada orang lain.

Nabi saw : Apa tanda kesabarannya?

Iblis : Wahai Muhammad, jika ia tidak mengeluhkan kesulitannya kepada orang lain selama 3 hari, maka Allah SWT memberikan pahala kepadanya.

Nabi saw : Selanjutnya siapa lagi?

Iblis : Orang kaya yang bersyukur.

Nabi saw : Apa tanda-tanda kesyukurannya?

Iblis : Ia mengambil kekayaannya dari tempatnya (yang halal), dan mengeluarkannya (dengan rela dan ikhlas) juga dari tempatnya.

Nabi saw : Menurutmu, seperti apa Abu Bakar?

Iblis : Ia tidak pernah mau menuruti ajakanku pada masa jahiliyah, apalagi ketika sudah masuk islam.

Nabi saw : Kalau Umar bin Khattab?

Iblis : Demi Allah, setiap berjumpa dengannya aku takut sekali. Aku pasti kabur menghindarinya.

Nabi saw : Bagaimana dengan Usman bin Affan?

Iblis : Aku malu kepada orang yang malaikat pun malu kepadanya.

Nabi saw : Ali bin Abi Thalib?

Iblis : Aku berharap kepalaku selamat (tidak lepas), menghindarinya, dan ia mau melepaskanku. Tetapi ia tidak mau melakukannya. (Sebab ia selalu berzikir kepada Allah SWT).

Nabi saw : Apa yang kau rasakan ketika melihat seseorang dari umatku yang hendak shalat?

Iblis : Aku merasa panas dingin dan gemetar.

Nabi saw : Kenapa?

Iblis : Setiap hamba bersujud sekali kepada Allah, Allah meninggikan derajatnya satu tingkat.

Nabi saw : Jika seorang umatku shaum?

Iblis : Tubuhku terasa terikat erat sampai ia berbuka.

Nabi saw : Jika ia berhaji?

Iblis : Aku seperti orang gila.

Nabi saw : Jika ia membaca al-Qur’an?

Iblis : Aku merasa meleleh laksana timah yang dibakar di atas api.

Nabi saw : Jika ia bersedekah?

Iblis : Orang tersebut membelah tubuhku dengan gergaji.

Nabi saw : Mengapa bisa begitu?

Iblis : Dalam sedekah itu ada 4 keuntungannya. 1) keberkahan pada hartanya. 2) hidupnya disukai (banyak orang). 3) Sedekah itu kelak menjadi hijab dirinya dengan api neraka, dan 4) segala musibah terhalau darinya.

Nabi saw : Apa yang dapat mematahkan pinggangmu?

Iblis : Suara ringkikan dan derap kaki kuda ketika perang jihad di jalan Allah.

Nabi saw : Apa yang dapat melelehkan tubuhmu?

Iblis : Tauubat orang yang bertaubat.

Nabi saw : Apa yang dapat membakar hatimu?

Iblis : Istighfar yang dilantunkan siang dan malam.

Nabi saw : Apa yang dapat mencoreng wajahmu?

Iblis : Sedekah yang dilakukan diam-diam.

Nabi saw : Apa yang dapat menusuk matamu?

Iblis : Shalat fajar (shubuh).

Nabi saw : Apa yang dapat memukul keras kepalamu?

Iblis : Shalat berjamaah.

Nabi saw : Apa yang paling mengganggu pikiranmu?

Iblis : Majelis (bertemunya) para ulama (merembukkan suatu kebaikan).

Nabi saw : Bagaimana cara makanmu?

Iblis : Dengan jari-jari tangan kiriku.

Nabi saw : Di manakah kau menaungi anak-anakmu pada musim panas?

Iblis : Di bawah kuku manusia yang kotor.

Nabi saw : Siapa temanmu?

Iblis : Pemakan riba.

Nabi saw : Siapa sahabatmu?

Iblis : Pezina.

Nabi saw : Siapa teman tidurmu?

Iblis : Pemabuk.

Nabi saw : Siapa tamumu?

Iblis : Pencuri.

Nabi saw : Siapa utusanmu?

Iblis : Tukang sihir.

Nabi saw : Apa yang membuatmu gembira?

Iblis : Orang yang bersumpah palsu dan perceraian (suami istri).

Nabi saw : Siapa kekasihmu?

Iblis : Orang yang meninggalkan shalat Jum’at.

Nabi saw : Siapa manusia yang paling membahagiakanmu?

Iblis : Orang yang meninggalkan shalatnya dengan sengaja.

Nabi saw : Segala puji bagi Allah yang telah membahagiakan umatku dan menyengsarakanmu.

Iblis : Tidak akan ada kebahagiaan selama aku hidup hingga hari kiamat. Bagaimana kalian bisa bahagia, sementara aku bisa masuk ke dalam aliran darah mereka dan mereka tidak melihatku. Demi yang menciptakan diriku dan memberikanku kesempatan hingga hari kiamat, aku akan menyesatkan mereka. Yang bodoh, yang pintar, yang bisa membaca dan yang buta huruf, yang durjana dan yang shaleh, kecuali hamba Allah yang ikhlas.

Nabi saw : Siapa orang yang ikhlas menurutmu?

Iblis : Tidakkah kau tahu wahai Muhammad bahwa siapa saja yang mneyukai emas dan perak, ia bukan orang yang ikhlas. Jika kau lihat seseorang yang tidak suka dinar dan dirham, tidak suka pujian sanjungan, aku bisa pastikan ia orang ikhlas. Maka aku akan meninggalkannya. Selama seorang hamba masih menyukai harta, sanjungan dan hatinya selalu terikat dengan kesenangan dunia, boleh jadi ia nantinya sangat patuh padaku.

Iblis : Tahukah kamu Muhammad, bahwa aku punya 70.000 anak. Setiap anak dibantu 70.000 syaithan. Sebagian aku tugaskan mengganggu ulama. Sebagian mengganggu anak muda. Sebagian mengganggu orang tua. Sebagian mengganggu wanita tua. Sebagian anakku kutugaskan kepada para zuhud (yang mencintai akhirat daripada dunia).

Ada anakku yang suka mengencingi telinga manusia yang menyebabkan orang itu tertidur pada shalat berjamaah. Tanpanya, manusia tidak akan mengantuk pada waktu shalat berjamaah.

Ada anakku yang suka menaburkan sesuatu di mata orang yang sedang mendengarkan ceramah ulama. Mereka lalu tertidur dan pahalanya terhapus.

Ada anakku yang senang berada di lidah manusia. Jika seseorang melakukan kebajikan, kemudian ia beberkan kepada manusia, maka 99% pahalanya terhapus.

Pada setiap wanita yang berjalan di luar rumah, anakku dan syaithan pendampingnya duduk di pinggul dan pahanya, lalu menghiasinya agar orang-orang memandanginya. Syaithan berkata kepada perempuan itu agar mengulurkan tangannya. Perempuan itu mengulurkan tangannya, lalu syaithan menghiasi kukunya.

Anak-anakku menyusup dan berubah bentuk satu kondisi ke kondisi lain, dari satu pintu ke pintu lainnya, untuk menggoda manusia sampai mereka terhempas dari rasa ikhlas mereka. Akhirnya mereka menyembah Allah tanpa keikhlasan, namun mereka tidak merasa. Tahukah kamu, Muhammad, bahwa ada seorang rahib yang telah beribadat kepada Allah selama 70 tahun. Setiap orang sakit yang didoakan olehnya, sembuh dari penyakitnya seketika. Tetapi aku terus menggodanya hingga ia berzina, membunuh, dan kufur.

Tahukah kau Muhammad, dusta berasal dari diriku? Akulah makhluk pertama yang berdusta. Pendusta adalah sahabatku. Siapa saja yang bersumpah dengan berdusta, ia kekasihku.

Tahukah kau Muhammad, aku bersumpah kepada Adam dan Hawa dengan nama Allah bahwa aku benar-benar menasihatinya? Sumpah dusta adalah kegemaranku. Ghibah (gossip) dan namimah (adu domba) adalah kesenanganku. Orang yang bersumpah untuk menceraikan istrinya ia berada di pinggir dosa, walau hanya sekali dan walaupun ia benar. Sebab siapa saja yang membiasakan dengan kata-kata cerai, istrinya menjadi haram baginya. Kemudian ia akan beranak cucu hingga hari kiamat, maka semua anak-anaknya itu adalah anak zina dan ia masuk neraka hanya karena satu kata: cerai.

Wahai Muhammad, umatmu ada yang suka mengulur-ulur waktu shalatnya. Setiap ia hendak berdiri untuk shalat, aku bisikkan padanya bahwa waktu masih panjang, kamu masih sibuk. Lalu ia menundanya sampai akhirnya ia melaksanakan shalat di luar waktu. Shalatnya itu akan dipukulkan ke mukanya.

Jika ia berhasil mengalahkanku, kubiarkan ia shalat. Namun kubisikkan ke telinganya: ‘lihat kiri dan kananmu’, iapun menoleh. Kuusap pula dengan tanganku dan kucium keningnya seraya membisikkan ke telinganya: ‘shalatmu tidah sah’. Bukankah kamu tahu Muhammad, bahwa orang yang banyak menoleh dalam shalatnya akan dipukul mukanya nanti. Jika ia shalat sendirian, kusuruh ia bergegas. Shalatnya pun seperti ayam yang mematuk beras.

Jika ia berhasil mengalahkanku lalu ia shalat berjamaah, aku ikat lehernya dengan tali, hingga ia mengangkat kepalanya sebelum imam melakukannya. Kamu tahu bahwa hal seperti itu bisa membatalkan shalatnya dan kelak wajahnya akan diubah menjadi wajah keledai?

Jika ia berhasil mengalahkanku, kutiup hidungnya hingga ia menguap dalam shalat. Jika ia tidak menutup mulutnya, syaithan akan masuk ke dalam dirinya. Di dalam sana akan kubuat ia bertambah serakah dan gila dunia. Ini akan membuat dirinya semakin taat kepadaku.

Kebahagiaan apa yang engkau dapatkan, sementara aku memerintahkan orang miskin agar meninggalkan shalat. Shalat hanya wajib untuk orang yang berkecukupan dan sehat. Orang sakit dan miskin tidak perlu shalat. Jika kehidupanmu telah berubah baru kamu wajib shalat. Jika ini terjadi, ia mati dalam kekafiran. Jika ia mati sambil meninggalkan shalat, maka Allah akan menemuinya dalam kemurkaan.

Wahai Muhammad, demi yang menciptakanku jika aku berdusta maka Allah akan menjadikan aku debu. Bagaimana mungkin engkau bisa bergembira dan bangga dengan umatmu sementara seperenam dari mereka kukeluarkan dari islam?

Nabi saw : Berapa hal yang kau pinta dari Tuhanmu?

Iblis : Ada 10 macam.

Nabi saw : Apa saja itu?

Iblis : Pertama

Aku minta agar Allah membiarkanku berbagi dalam harta dan anak manusia. Allah mengizinkan. “Berbagilah dengan manusia dalam harta dan anak. Dan janjikanlah mereka. (Tetapi) tidaklah janji setan kecuali itu semua tipuannya” (QS. Al-Isra: 64). Aku akan makan dari harta yang tidak dizakatkan. Aku juga makan dari makanan haram dan yang bercampur dengan riba. Kumakan juga dari makanan yang tidak dibacakan atas nama Allah.

Kedua

Aku minta agar Allah membiarkanku ikut bersama dengan orang yang berhubungan (bersetubuh) dengan istrinya tanpa berlindung kepada Allah. Setan akan ikut bersamanya dan anak yang dilahirkan akan sangat patuh kepada syaithan.

Ketiga

Aku minta agar bisa ikut bersama dengan orang yang menaiki kendaraan yang berjalan bukan untuk tujuan yang halal.

Keempat

Aku minta agar Allah menjadikan kamar mandi sebagai rumahku.

Kelima

Aku minta agar Allah menjadikan pasar sebagai masjidku.

Keenam

Aku minta agar Allah menjadikan syair (dari penyair) sebagai Qur’anku.

Ketujuh

Aku minta agar Allah menjadikan pemabuk sebagai teman tidurku.

Kedelapan

Aku minta agar Allah memberikanku saudara, yaitu orang yang membelanjakan hartanya untuk maksiat. Allah berfirman

“Orang-orang yang boros adalah saudara-saudara syaithan.” (QS. Al-Isra: 27)

Kesembilan

Wahai Muhammad, aku minta agar Allah mambuatku bisa melihat manusia sementara mereka tidak bisa melihatku (dengan seizin Allah SWT, hanya sebagian dari mereka yang melihatku).

Kesepuluh

Dan aku minta agar Allah memberiku kemampuan untuk mengalir dalam aliran darah manusia. Allah menjawab, “silahkan”, dan aku bangga dengan kemampuan tersebut hingga hari kiamat. Sebagian besar manusia bersamaku di hari kiamat.

Wahai Muhammad, aku tak bisa menyesatkan orang. Aku hanya bisa mambisikkan dan menggoda. Jika aku bisa menyesatkan, tak akan tersisa seorangpun! Sebagaimana dirimu, kamu tidak dapat memberi hidayah sedikitpun. Engkau hanya Rasul yang menyampaikan amanah. Jika kau bisa memberi hidayah, tak akan ada seorang kafir pun di muka bumi ini. Bahkan engkau hanya bisa menjadi penyebab untuk orang yang telah ditentukan sengsara hidupnya.

Orang yang bahagia adalah orang yang telah ditulis bahagia sejak di perut ibunya. Sementara orang yang sengsara adalah orang yang telah ditulis sengsara semenjak dalam kandungan ibunya.

Nabi saw berkata:

“Mereka akan terus berselisih kecuali orang yang dirahmati Allah” (QS. Hud: 118-119)

“Sesungguhnya ketentuan Allah pasti berlaku” (QS. Al-Ahzab: 38)

Iblis : Wahai Muhammad Rasulullah, takdir telah ditentukan dan tinta pena telah lama kering. Mahasuci Allah yang telah menjadikanmu pemimpin para nabi dan rasul, pemimpin penduduk surga, dan yang telah menjadikan aku pemimpin makhluk-makhluk celaka dan pemimpin penduduk neraka jahanam. Aku ini si celaka yang terusir. Inilah yang ingin aku sampaikan kepadamu. Dan aku tak berbohong.


How was that?
Good, i hope. Oke. Bye and see you!

Jumat, 15 April 2011

Let's Play with Random Songs

gue lagi bosen nih ceritanya, dan gue tiba-tiba keinget sama salah satu jurnal di deviant art nya Novan . Seru gitu kayak main game, jadinya gue ikutan nyoba deh sekarang (Follower banget gue ya jadi orang). Let's Play!
"buktikan seberapa canggih shuffle mode music player kalian!!! :iconprussiaplz:" - M. Gardian Novandri

RULES:
1. Put Your itunes, windows media player, winamp etc on Shuffle
2. For each question, press the next button to get your answer.
3. YOU MUST WRITE THAT SONG NAME DOWN NO MATTER HOW SILLY IT SOUNDS
4. Put any comments in brackets after the song name
5. Tag some lucky people to spread the disease

and the questions are.....

1. If someone says “is this okay?” you say..
runaway – bruno mars
[naluri maling emang cuma bisa kabur kalo ngapa-ngapain]


2. How would you describe yourself?
shut up – black eyed peas
[ njleeeeb. nancep.]


3. What do you like in a guy/girl?
Aku bisa - Flanella
[Aku suka pria yang serba bisa dan berprestasi kayak om gonjales. makanya makan so nice #vomit]


4. How do you feel today?
Predictable – Good Charlotte

[tepat]

5. What is your life’s purpose?
life is like a boat – Rie Fu

[....... tujuan gue jadi nelayan maksudnya?]


6. What is your motto?
Today my life begins – Bruno Mars
[kalo gue ngucapin ini mulu tiap hari, hidup gue ngga maju-maju dong, baru mulai mulu. sedih]


7. What do your friends think of you?
Nothing on you - Bob
[-_-]


8. What do you think of your parents?
Live your life – T.I. feat Rihanna

[?]


9. What do you think about very often?
rindu Muhammad Ku – Hadad Alwi

[subhanallah]


10. What is 2 + 2?
She is – Ost Sam Soon
[well yeah temen (cewek) gue emang ada yg berbadan empat sih #eh ]


11. What do you think of your best friends?
you belong with me – Taylor swift

[terdengar posesif tapi unyumunyu]


12. What do you think of the person you like?
Rocketeer – Far East movement

[weits lets flyyyyyy ~ ~ fly me with your love #eaaa]


13. What is your life story?

Terserah – Glenn Fredly
[sangat pasrah dan ngga cerah banget kehidupan gue]


14. What do you want to be when you grow up?
Sahabat sejati – Sheila on 7
[unyu :* ]


15. What do you think of when you see the person you like?
Love like woe – the ready set
[eh sial]


16. What will u dance to at ur wedding?
Gypsy - shakira
[yaelah, dangdut dong please]


17. What will they play at your funeral?
Berhenti berharap – Sheila on 7

[wew. good words]


18. What is your hobby/interest?
I’m stupid – SSS501
[bego kok dipelihara. sampah non organik lo emang wi wi]


19. What is your biggest fear?
You are the music in me – Ost HSM

[i'm scared absolutely, because the thing that i want is you become my husband not my music #eaaa #sisampahlagingegombal]


20. What is your biggest secret?
miss invisible – Marie Digby
[yah ketauan kan kalo gue ini superhero dengan kekuatan menghilang]


21. What do you think of your friends?
My Happy ending – Avril Lavigne

[untuk kesekian kalinya. unyuuuu :* ]


22. What will you post this as?
That Should be me – Justin Bieber

[apaan coba]

Extra Questions


1. What would you say about your boyfriend/girlfriend?
American idiot - greenday

[wow pacar gue orang amerika! gaul! tapi idiot..............]


2.What is the first thing you say in the morning?
just the way you are – Bruno mars
[pas kmrn malemnya gue mimpi jadi penyanyi dangdut terus ngeremix lagunya bang bruno jadi dangdut koplo deh pasti]


3. Your boss is...
be my love – Clazziquai
[eh ups eh yah yah ketauan kan ngejer bos-bos]


4. What's written on your blackboard?
Falling for you – Collbie Caillat
[opo meneh mbak mbak]


5. How would you describe your friends?
Fall for you – Secondhand serenade

[jatoh aje terus daritadi! ]


6. What would your best friend say about you?
Don’t lie – black eyed peas
[eh? saya selalu jujur kok orangnya #aprilmop]


7. How do you feel right now?
Wherever, whenever - Shakira
[kayak orang mabok]


8.What's on your bedside table right now?
begin again – Collbie Caillat
[ngga nyambung banget]


9.What did you do when you woke up this morning?
bonamana – Super junior
[eh?]


10. When you open your wardrobe you see...
Two is better than one – Boys like girls
[-_-]


11. What did you say after you last attended a concert?
Jai ho – the pussycat doll
[#langsungjogetjogetindiadiparkiranmobil]


12. If you wrote a fanfic right now, what would it be called?
it’s you – super junior
[hahaha apaansih ini kok kedengerannya gombal]


13. A song you would sing at a talent show?
High school never ends – Bowling for soup
[wuih mantep! siap digoyang! \m/ .............. tiba-tiba keinget UN #DieForASecond ]


14. Your life's theme song?
Hips don’t lie - Shakira
[bah! what the hell is it?]


15. How would you describe what you are doing this moment?
Wake me up when September ends - Greenday
[NO! wake me up when september starts please. ulangtaun gue bulan September soalnya :3 #promosi]


16. If you had to go and jump off a building, what would your last words be?
Goodbye – Secondhand serenade
[....................]


17. Your motto is..
Insomnia – Craig David
[HELL NO!!!!!!! I AM PILLOW RANGER!!!! INSOMNIA IS MY ENEMY!]


18. If you could buy anything in this world you'd buy...
Madu dan Racun – J Rock
[madu gue kasih buat cijimi, kalo racunnya buat cewek yang disukai cijimi #evilgrin]


19. What did you dream about tonight?
whip my hair – willow smith
[emangnya gue punya rambut?]


20. Any last words?
Dynamite – Taio Cruz

[........ naluri mafia]


Tag to everyone :)

Rabu, 13 April 2011

April

halo kalian (para pembaca) semuanya ganteng dan cantik banget deh #aprilmop
............................................................................................................................................

maaf, efek bulan april. em tepatnya gue mengidap fobia hari menjelang UN. ohiya di twitter semuanya lagi aktif sekali ngetik tweet "H-7 UN" atau semacamnya (entah aktif, entah latah). Sebenernya ga perlu nulis gitu juga pasti semua udah tau kapan UN nya. ya ngga? yaiyalah hari paling dinantikan umat manusia seantero indonesia. pas UN kita party-party kan \m/

gue masih ngga yakin kalo beneran udah mau UN. tingkat nafsu gue buat belajar semakin mendekati angka minus 100. dan yang sampahnya lagi, gue malah keranjingan sama korea. terimakasih banget buat temen gue yang udah sukses meracuni dan menginfeksi makhluk tak berdaya seperti gue ini tentang dunia korea.

saat semua sibuk ngudek-ngudek buku kumpulan soal UN, gue malah sibuk ngudek-ngudek google buat nyari link download film korea yang judulnya The Aggressive (ada cijiminya).
audience : The aggressive? wow? film yg agresif kah? wow film dewasa ya? #suaragenit
gue : #lemparbatubata FILM TENTANG SEPATU RODA WOY!

well, susah parah amit banget buat nyari link download film ini men. banyak banget link sesat, gue mintanya 'The Aggressive korean movie', eeeeh yang dikasih om google malah 'sex aggressive movie' -_-

berhubung niat dan tekad gue udah bulet banget sebulet badan gue (pas TK), pada akhirnya takdir mempertemukan gue sama film ini. setelah susah payah dan nyaris nangis karena pas donwloadan gue udah 70-an % dari 700 mb, PLN dengan sangat cantiknya memutuskan koneksi internet gue forever and goodbye. ini pirih bingit. pas lagi download ini, PLN 2 kali noh mutusin listrik. biadabnya, listrik tuh mati kayak cuman khusus ngisengin gue doang. pas si listrik mati, terus beberapa detik kemudian udah nyala lagi. padahal jantung gue udah kembang kempis mikirin downloadan gue. ohiya terimakasih banyak bang ricky yang udah mau sabar nungguin dewi selese download, padahal ini masih awal bulan, dan kayaknya ini ngehabisin bandwith. muup yaw kalo koneksi internetnya jadi lebih lemot dari siput yang lagi pingsan.

udah selese downloadnya. heboh. cerita ke temen, eh dia lebih heboh lagi. super junior mau ke indonesia!!! kyaaaa!! #berteriaktanpaekspresi. well, gue emang biasa aja sama suju jadi ya ngga terlalu seneng juga sama kabar ini. tapi si hana kan suka banget sm kyu hyun, dan dia temen galau gue kalo ngomongin cijimi, jadi gue turut seneng juga kalo dia gembira dengan kedatangan suju. etapi harga tiketnya ngga pake hati banget najis. 550 ribu tribune, yang festival 2 juta, yang VIP dua-juta-lima-ratus-ribu-rupiah. duit semua itu ya. DUIT SEMUA NGGA BOLEH PAKE DAUN!!! amit.

"males deh kalo dua juta padahal gue maunya yg festival. kalo tribune mah jauh, kayak semut keliatannya. sayang. gratis mau deh." - Hana Mega Saputri.

emang jaman kayak gini masih ada yang bisa nolak gratisan? yagilakali kalo gratis masa nolak -_-
ohiya, please #PrayForHana dia pengen cari kuis buat dapet tiket gratis. eniwei, kalo ada yang tau, kasitau gua yak, gue prihatin sama dia hahaha sumpah iba.

ah masih belum jauh tentang korea, bari-baru ini si hana nemuin situs tentang lomba ke korea di twitter. eaaa dia langsung nge tweet ke gue sama ajeng . dan kita bertiga berencana ikut lomba supaya bisa ke korea bareng bertiga lalalalala ~

mimpi saja sana kau nak. #saidtomyself
dan pikiran gue masih melanglangbuana ke dunia fantasi. padahal UN udah deket.

"Kita itu harus banyak istirahat untuk memaksimalkan fungsi kerja otak kita nantinya" - Dewi Emillia Bahry

Gue selalu ngomong gitu buat ngeles kalo ada yang nanya "kok lo tidur mulu sih wi?". Salah. iya gue tau salah. yang ada otak gue semakin ringan karena ngga ada isinya. dan pastinya terjadi penguapan materi di otak gue, semua keluar dan lenyap, tinggal ngucapin sayounara dengan pasang tampang melas deh.

iya. gue emang sampah. sampah banget. sampah non organik gue malah.
dan pastinya postingan gue juga sampah.
Mata aimashou deh.

Akhir kata #PrayForHana #PrayForDewi #PrayForAjeng #PrayForElectone #PrayForWorld #PrayForAllOfYou