Laman

Sabtu, 19 Maret 2011

U A S

U A S. yap. Itulah yang lagi gue jalani sekarang. cukup me-nye-nang-kan kok. Tentu saja menyenangkan. karena di UAS kita bisa berkreasi tanpa beban dan bebas menyalurkan imajinasi. Fyi, UAS = Ujian Akhir Seni. Ha. Lucu lo wi. Ha. Krik -_- Karena soal ujiannya ngelawak banget + banyak ruang kosong di lembar soal yang kesepian dan minta banget disamperin jadi ya gue coret aja buat numpahin unek-unek sekalian nunggu otak gue dapet wangsit tentang jawaban soalnye. Hem, here are my (meaningless) creations.

Pas UAS Biologi

well, gue sebenernya ngga ngerti ini apa. tapi gue bisa berdalih kalo ini lukisan abstrak kan? orang sukses harus pinter ngeles



can you see that little girl which have 'heart shape' body and no leg? absurd but seems so happy, not like me when i did this damn test. Ah my favorite draw is in the bottom! Lemme zoom it.

(singing) ada sajadah panjang terbentang ~ (menutup mata mengingat dosa) uuuuu~ \(˘o˘)/

(singing) give up for lifeeeee ~ (pake nada stand up for love - destiny's child)

Pas UAS PKN


ada tiga orang sahabat. salah satu dari mereka senang berolahraga. dia pun bergantungan dengan sangat kekarnya. dua orang yg lain menunggunya dengan setia. namun sialnya salah satu temannya yang berbadan tipis tertiup angin saat sedang berlari-larian di padang rumput seperti adegan di film india. teman yang melihat hanya bisa shock melihat terbangnya si badan tipis, dan membuka mulutnya dengan diameter 100 cm. Sedangkan si kekar, kembali melanjutkan aktivitasnya dengan gaya cool.
Sekian cerita di balik gambar saya. Terimakasih #membungkuk #memberisalam


......................


Pas UAS Olahraga

gambar barbelnya sampah banget kayak mainan anak TK (hey semua gambar lo sampah wi)



bersama kita pasti bisa! Yak penghuni ruang 3 mohon bantuannya untuk ujian mendatang! Ganbatte ne minna sang!



wuhuuuuuu this is my favorite teletubbies!!! Unyumunyu cekalih si poo ini. well yeah sebenernya gue lupa bikin telinganya nih, aduh maap ya kamu cacat di gambarku ini poo. tapi kamu tidak cacat kok di hatiku. #senyumtantetante


Oke. Sekian saja galeri seninya, saya tutup pertemuan kita ini dengan hamdalah. Alhamdulillah. Well now, lets say.... Dadah! Dadah! Dadah! #nadateletubbies

3 komentar:

Fandi mengatakan...

masih bagus aja gambar lu, dew. jadi kangen lu nyoret2 buku gw :P

Fandi mengatakan...

*irma

Betacenturia mengatakan...

aih, jd inget pas SMA *give up*