Laman

Selasa, 29 Maret 2011

Spamming

The things/person i hate :
1. obat dalam bentuk pil atau kapsul
2. cewek berkerudung tapi ada poni dora atau poni gaul lainnya nangkring di jidatnya
3. rok atau celana yang 5 cm di bawah perut. hell-o berasa mau pamer celana dalem.
4. insomnia
5. orang yang ngga mau dengerin kaum minoritas
6. orang yang jago gambar segala hal (ini sih bukan benci, tapi ngiri -_-)
7. ada orang nginjek sepatu bagian belakang gue terus kaki gue jadi cuma setengah masuk gitu jadinya gue jalannya ngeplek-ngeplek
8. benci kalo komik berseri koleksi gue ngga ada sambungannya
9. bunyi besi yang ada di pel kegesek lantai atau bunyi gelang besi gitu bergesek sama keramik / kaca atau semacamnya
10. film atau novel yang endingnya tokoh utamanya mati
11. kecoak yang tiba-tiba muncul dan seakan nyengir sambil berkata "surprise". kalo engga nongol tiba-tiba masih mending deh.
12. sikap gue yang emosian
13. sikap pemalas gue
14. sendirian
15. benci kalo komik gue kena musibah (basah, kertasnya jadi keriting, apalagi kalau hilang)
16. ..........

The things/person i like :
1. komik yang gambarnya bagus. no hentai please. eh sedikit boleh #smirk
2. pinguin
3. rambut ala iklan shampoo
4. kamar tidur lengkap beserta perangkat tidurnya dibayar tunai. sah? sah? sah........ #krik
5. chun jung myung #eaaa
6. orang yang ngga mau nyontek tapi tetep dermawan
7. film atau novel pembunuhan yang punya motif
8. rambutan
9. orang polos
10. segala macam mie
11. langit. sumpah gue bisa jadi melankolis tingkat dewa kalo udah ngeliat langit. cantik banget sih kayak gue.
12. tarian modern dan tradisional. tapi lebih suka tradisional.
13. lagu yang nadanya enak
14. anak kecil
15. hujan saat malam hari
16. ..........

and many more.

Tidak ada komentar: