Laman

Selasa, 15 Maret 2011

The Duo



#membungkuk #memberisalam minna sang, kombangwa! di postingan kali ini gue pengen ngen ngen ngen ngen banget share tentang salah satu film chun jung myung. siapakah chun jung myung? dia itu suami masa depan gue aktor korea yang lumayan gue suka (uhuk). Dia pernah main di banyak film, dia udah selese wajib militer lho, badannya kekar deh sekarang (eh keluar jalur). Dia pernah main di cinderella's step sister, what's up fox, goodbye solo, hansel and gretel (movie), fashion 70's, and many more (capek nulis gini nih). Naaaaaaah yang mau gue bahas adalah film nya yang terbaru tahun 2011 :O apakah itu? jeng jeng jeng jeng THE DUO! (diiringi suara drum dan terompet yang tidak harmonis). what's that? here is the synopsis :

Film "The Duo" ini latarnya jaman kerajaan kuno gitu deh. Berkisah tentang dua laki-laki yang tertukar saat lahir. Chun Dong (Chun Jung Myung) sebenarnya adalah anak dari bangsawan, namun menjalani hari-harinya sebagai budak. Berbeda dengan Gwi Dong (Lee Sang Yoon) yang menjadi seorang bangsawan. Takdir mempertemukan mereka dengan seorang gadis bernama Dong Nyeo (Han Ji Hye), dan jatuh cinta pada gadis yang sama. Dari sinilah persaingan bermula, hingga waktu mengungkap rahasia dibalik kehidupan mereka.
(sumber : k drama sinopsis )

Hoeee kesimpulannya, ceritanya tentang putra yang tertukar gitu deh -_- tema ceritanya sih sering banget ya di kebanyakan sinetron indonesia yang ngga jelas kapan berakhirnya, tapi semoga aja film The Duo bisa dikemas dengan baik dan menggoda (eh?) . tapi bagus apa engga gue ngga peduli. gue tetep pengen nonton film ini! pokoknya harus liat cijimi maen film ini!!! mau liat dia pake baju khas jaman kuno kerajaan!! Eh bentar. siapa cijimi? Ehem itu panggilan kesayangan gue buat chun jung myung #batukcinta

pertanyaan utamanya adalah : "Kapan film nya tayang wi?"
ya. bagus. pertanyaan pintar. ya. film ini tayang di korea sejak bulan februari - april 2011. ya. itu di korea. la-lu-in-do-ne-sia-ka-pan? #nangis #nemplokdinding. wallahualam deh.

oya, ada beberapa foto yang gue capture secara manual dari video trailer film the duo. emm foto cijimi doang tapi ya fufufu (pilih kasih). Ini dia!!!



well, cijimi di sini agaknya terlihat seperti om-om ya, om-om ganteng tentunya HAHA #vomit.

Oke, that's all. Doa hari ini : Semoga ada DVD 'the duo' lengkap dengan subtitle indonesia jatuh dari langit-langit kamar gue. amin ya Allah.

Tidak ada komentar: