Halaman

Sabtu, 03 Juli 2010

penantian seorang muslimah

gue dapet semacam link menarik dari abang gue. Dan gue mau berbagi link nya ke kalian. Link ini tentang penantian wanita muslimah dalam mencari cinta gitu. wow terdengar berat? ya lumayan, tapi tenang aja, otak gua yang pentium 0,01 ini aja bisa nangkep apalagi lo semua kan ya. well, isinya cukup menyentuh kok. check out this site , dear <:)

anyway, i like this sentence :

"Jika kita tidak mendapatkan suatu hal yang kita inginkan. Itu bukan berarti bahwa kita tidak pantas untuk mendapatkannya. Namun justru berarti bahwa kita pantas, kita pantas mendapatkan yang lebih baik dari hal tersebut. LEBIH BAIK"


emm gue pribadi mikirnya sih ya cinta itu anugerah, gua juga pernah (ecie keselek mangga). tapi ngga usah berlebih mungkin ya, karena yang berlebihan itu ngga pernah baik (sok bijak). however up to you guys. we always have an option. bad or good is depends on your mind, your belief. still, the decision is in your hand!

bye all, see you!

Tidak ada komentar: