Laman

Minggu, 25 Juli 2010

gimme time to breathe please

hello kembali bersama saya, dewi emillianakcantik di acara kesayangan kita "neraka populer abad ini dengan torehan bumbu cinta" (diiringi dengan backsound megah ala opera)

anggap kalimat di atas sekedar fatamorgana. kembali pada judul postingan. "gimme time to breathe please".
PERTANYAANNYA ADALAH :
sedang apakah saya sampai sulit bernafas?
a) lagi asik kerja rodi
b) sedang mengamati kumpulan "makhluk langka" di taman lawang
c) sibuk tari ular bersama teman masa kecil saya, shakira
d) sedang melihat gambaran wajah saya di cermin

JAWABANNYA ADALAH : ngga ada.
soal dianulir, nilai kalian tuntas semua. ngga perlu remed, ngga perlu mengamati genus spesies, variabel bebas, terikat, hormon taikucing, integral cinta, simpangan gelombang frekuensi asmara. KALIAN LULUS DENGAN NILAI SEMPURNA (efek terlalu lama belajar)

jika memang kalian masih satu keturunan dengan kakek gue albert einsteinonetnonet pasti kalian tau penyebab depresi ringan gejala akut yang tengah gue alami. oke, waktu gue tersita buat belajar (ngerjain tugas, lebih tepatnya). dan gue kurang tidur. GUE KURANG TIDUR!!! cukup memalukan, sebagai pillow ranger harusnya gue tidur minimal 24 jam sehari (mati aja).
audience : kenapa kurang tidur?
gue : tanyakan pada pihak sekolah gue untuk info selengkapnya

"kalau sudah kelas 12 ini, kalian tidur 4 jam saja cukup. sisanya berjuang belajar" (pak guru pintar siapa gitu yang ngomong begini gue lupa). bagi beberapa orang mungkin udah biasa, tapi gue engga :( senin sampai sabtu kuhabiskan waktuku di sekolahku tercinta. guru tersayang pun tak lupa memberi segunung tugas dan batas waktu yang ALHAMDULILLAH sangat singkat. sungguh menyenangkan.

"wi, kelas 12 santai aja dulu, baru awal semester"
sayang, mana mungkin begitu, semua sudah ambil senjata siap berperang. jika aku masih di tenda, tendaku bisa diledakkan dengan granat dalam tempo singkat.

in conclusion, gue lagi menghadapi masa sulit kelas XII. perilaku malas harus segera dibuang di TPU setempat. doakan gue siap berperang selama 6 bulan ke depan. kalo lo punya granat, gue pinjem dong satu, siapa tau nanti berguna, tempat ujiannya gue ledakin gitu eh apa komputernya aja yang gue ledakin biar nanti hasil ujian gue bagus fufufu (seringai iblis). doakan gue ya, walau gue belom tau mau masuk jurusan apa, tapi yang pasti gue mau masuk UI (basi banget deh kalimat ini, soalnya mayoritas pasti pilih UI -_-). please doakan gue bisa berubah menjadi lebih baik ya :D

kalo lo juga kelas XII, mari berjuang bersama! GANBATTE NE MINNA SANG! :)

Tidak ada komentar: