Laman

Jumat, 04 Juni 2010

tye dye

halo lagi semua ~~~ postingan kali ini singkat aja, gue cuma mau PAMER hasil karya seni rupa
(っ˘u˘)っ menurut opini ilmuwan ternama (dewi emillia bahry), sombong itu kadang diperlukan untuk mendongkrak nilai positif serta potensi yang ada pada diri sekaligus sebagai ajang promosi. hem mungkin sombong itu hampir mirip sama jual diri tapi ya levelnya lebih high-class an sombong lah. lo ngga ngerti? sama gua juga ngga ngerti.
oh iya, pelajaran seni rupa gua kemaren mempelajari tentang teknik tye dye atau dalam bahasa inggris namanya jumputan (?). sebenernya punya gue ngga segemilang makhluk-makhluk lainnya di kelas, namun mun mun muuun karena kaos tye dye ini bekas keringat dan cucuran air mata gue, makanya gua seneng banget. pas ngeliat kaos ini selesai dibuat, muka gue mungkin cengar cengir mesam mesem kesenengan kayak orang yang akhirnya bisa buang hajat setelah didakwa sembelit berbulan bulan.

langsung saja, berikut gambar gue dan kaosnyaa.
peringatan : mohon dijaga matanya karena akan ada gambar yang merusak mata atau mengurangi keoptimalan daya fungsi mata. gunakanlah kacamata renang atau kacamata 3D untuk proteksi yang sempurna.





sekian gambarnya. keliatan ngga kaosnya? bagus ngga? bagus ya ya ya ya? yang bilang jelek, entar malem gua gentayangin ah (¬_¬).
oh iya, kalo mata lo jadi agak rusak gitu setelah ngeliat muka gua, gua ngga tanggung jawab ya. kan udah gue peringatin di awal hem -__-

sekian postingannya . see you

Tidak ada komentar: