Laman

Kamis, 24 Juni 2010

Nguping Jakarta

1. Si Pitung ada gak, Beh?
Penonton Berisik: "Naaah, nyang itu no Neo namenye, si Neo, Neo..."
Adegan di Layar: "Hello, Mr. Anderson..."
Penonton Berisik: ""Eh bukan ding, bukan Neo... itu Mr. Anderson namanya!"
(Bioskop pinggiran Jakarta Timur, didengar oleh penonton di depan yang bingung
memilih antara tertawa atau melempar popcorn.)

2. Wah, udah lama gak merhatiin dia
Ibu mengejek anak kecil bersepeda: "Ih, lihat tuh, badan segede gitu kok
masa naik sepeda sekecil itu, hahaha... (sesaat kemudian)... Lah, itu
anakku!"
(Perumahan di Jakarta, didengar oleh teman yang langsung terbahak-bahak.)

3. AC/DC gitu looh
Ketua Panitia: "Naahh.. pin yang ini desainnya bagus nih. Bisa buat cewek
dan cowok. Biseks gitu!"
(Rapat Buka Bersama, didengar oleh sepasukan panitia yang merasa si ketua
terlalu banyak nonton porno.)

4. Yang horisontal kalau bisa!
Di sebuah restoran,
Teman #1: "Eh udahan yuk, kite cabs.."
Teman #2: "Gua aja yang panggilin.. Mas! Billboardnya ya!
(Restoran di Jakarta, didengar oleh banyak orang yang merasa kasihan dengan pelayannya)

5. Ini tindak lanjut yang penuh cinta!
Reporter: "Pak, bagaimana perkembangan kasus korupsi X, apakah ada tindak lanjut dari instansi bapak, seperti pemberian sanksi ?"
Pejabat: "Sejauh ini masih kita pantau dulu, hal ini sedang dibicarakan
bagaimana2nya"
Reporter: "Apakah justru ini melibatkan orang dalam pak?"
Pejabat: "Loh, anda tidak boleh sembarangan begitu... Kita harus lihat
situasi ini kiss per kiss nya..."
Reporter: "Maksud bapak case by case ?"
Pejabat: (malu) "Iyalah gitu."
(Kantor Kepemerintahan, didengar oleh kameraman yang menutup mulutnya takut dicium)


the source from nguping jakarta - clubbing

Tidak ada komentar: