Laman

Jumat, 18 Juni 2010

masa depan

hell-o lagi semuanya. saya sedang lesu dan tidak bergairah kali ini. banyak pikiran, banyak cobaan, plus lagi banyak beban karena lagi hamil, udah 12 bulan ini doain lancar ya #yakali

Akhir-akhir ini gue banyak pikiran (cie udah bisa mikir), gue mikirin masa depan gue dan anak gue (?) dan semua masalah yang ada di sekitar gue. Lo taulah manusia itu kayak apa, banyak ragamnya, banyak maunya, banyak siasatnya, banyak tipu dayanya. 

Hem mending jadi spesies gue pas dulu deh (manusia bukan, jin bukan), kami hidup rukun tenteram damai sentosa jiwa raga. namun sayangnya gue dikutuk oleh ibu peri dan diubah menjadi manusia. 

Kadang gue pengen ketawa ngeliat tingkah orang-orang, gue suka bingung, ya bingung aja, di lain waktu gue takut. Ngga pernah ada yang bisa nebak sikap manusia kan? Apalagi plin plan + munafik itu adalah salah satu kodratnya manusia. Hari ini mungkin bisa ngomong "aicitelu (aishiteru)" tapi besoknya ngomong "taibangkelu".  Inilah hidup, sungguh dramatis, fantastis, melankolis, dan mengkikis. 

Gue jadi inget salah satu kalimat yang lumayan gue takuti, apakah itu? 
Pilihlah jawabannya :
a. dewi emillia bahry adalah wanita yang sangat cantik
b. dewi emillia bahry adalah wanita yang sangat menawan
c. dewi emillia bahry adalah wanita yang sangat cantik jelita
d. dewi emillia bahry adalah wanita yang sangat menawan jelita
e. a, b c, dan d benar semua

gue rasa lo akan pilih (e), karena semua kalimat diatas mengerikan. 

Tapi ada kalimat lain yang lebih mengerikan menurut gue:
"kita tertawa padamu, bukan tertawa bersamamu!"

Kalimat ini gue kutip dari film spongebob. squidward nih yang ngomong, jahat banget emang itu si idung gede -_-
Kalo ngeliat cewek ngumpul bareng terus ngetawain seseorang atau sesuatu , mendadak suka terlintas satu pikiran di benak gue.
"Mungkin ngga ya gue pernah diketawain dan diomongin kayak gini juga?"
Cewek itu menakutkan bos. Sekedar info aja.

------------------------

Sebenernya gue bingung mau nulis apa lagi, bagaimana kalau kita menyimak gambar yang lucu (kayak gue) berikut ini :


shinchan : selamat malam semua (keadaan di luar jendela : matahari tersenyum cerah). Aku mau tau nih, jadi orang dewasa itu enak ngga sih?
gue : ngga enak chan, penuh tekanan
shinchan : hem apanya tuh yang tertekan? (senyum mesum)
gue : itunya
shinchan : itunyaaa? (senyum semakin mesum)
gue : hati dan otak tertekan. Pantat juga sih kalo lagi susah buang hajat
shinchan : kok bisa gitu?
gue : ya gitu deh, kepo banget sih.
shinchan : oh gitu ya? ngga enak ya jadi orang dewasa? shinchan ngga mau dewasaaaa :(((
gue : yaelah chan, lo hidup juga engga, gimana bisa dewasa. LO-BEN-DA-MA-TI!
shinchan : kakak dewi kejaam, padahal kakak cantik lho. huu aku sediiih (lari dan menghilang di ujung gang)
gue : -_-


shinchan : hey shiro, seperti apa ya masa depanku nanti?
shiro : guuuuk guk guuuk guk guk guk guuuuk (pasti suram sekali)
shinchan : apa? oh aku mengerti. pasti tadi kamu bilang masa depanku akan indah seindah pelangi, dan dikelilingi kakak-kakak cantik seindah bidadari. iya kan shiro? (tampang mupeng)
shiro : -_-


gue : shinchan, kamu kenapa nangis?
shinchan : (terus menangis)
gue : serius deh chan, ada apa? cerita sama kakak. kakak sedih ngeliat kamu sedih
shinchan : (semakin nangis bahkan mengeluarkan cairan hijau dari hidungnya)
gue : shinchaaaaaaan, ada apa? kamu ditindas ya disekolah? liat aja, entar gue kasih pelajaran buat orang yang udah berani sama kamu ya chan. siapa dia? masao? kazao? nanae? atau jangan-jangan kepala sekolah preman itu ya? (emosi meluap-luap)
shinchan : aku telat nonton sinetron, padahal pemerannya itu kakak-kakak cantik semuaaaa (menangis meraung-raung sambil guling-guling)
gue : (menendang shinchan yang sedang guling-guling sampai dia nabrak tembok)
shinchan : aku anak gembala, tertinggal di tengah rimba, oh sedih tiada tara, celana hilang dibawa singa ~

shinchan : aku anak waria, berkaus merah ceria, indahnya di taman ria, ku jatuh cinta pada kesatria ~
shinchan : aku dibayar berapa nih sama kakak dewi, buat berakting beginian? aku kan orangnya jaim. huh (ngambek)
gue : nih bayarannya (lempar majalah play boy)
shinchan : huwow terimakasih kak (langsung pergi ke dalam kamar dan mengunci diri)
H. Shinchan : Assalamu'alaikum. teman-teman jangan lupa waktu ya. sebelum nge- blogging lebih lanjut jangan lupa sholat!
gue : wa'alaikum salam. iya pak haji.
H. Shinchan : dadah semuanya. POOOF (menghilang)
gue : ....


sekian postingannya ya.
see you my lovely reader ha ha ha -_- (ketawa cookies)

Tidak ada komentar: