Laman

Rabu, 30 September 2009

Renovasi -___-

Wowowowowo hey semua :D Udah lama banget gw nggak nge posting sesuatu, gw abis hibernasi panjang. Oh iya buat lo yang udah sering baca blog ini, apa di blog ini ada yang terlihat berbeda dari biasanya? TENTU SAJA ADA. Kalo lo bilang nggak ada, berarti otak lo harus segera direparasi di tukang service terdekat. Blog ini mengalami perubahan total, dari template dan judul blognya. Dari dulu gw bingung banget kalo nentuin judul blog, karena di pikiran gw yang terlintas cuma kata-kata norak dan kawan-kawannya, seperti "my blog", "Blog", dan kata-kata lain yang singkat dan tidak bermakna.

Gw punya satu blog sebelum blog gw yang ini, akhirnya nggak gw urusin lagi karena gw lupa user dan passwordnya -____- Blog yang pertama judulnya adalah, "my zone", GW JUJUR! banyak banget kata-kata alay di blog gw yang lama, jadi gw bersyukur juga kalo gw lupa user dan passwordnya. Heem, setelah itu beralih ke blog yang ini, dan judulnya gw buat "my world". Selalu nggak jauh-jauh dari kata "my". Gila! Gw baru sadar kalo gw itu orang yang nggak kreatip! Damn! Untuk beberapa lama, gw membiarkan nama blog gw begitu aja. Lagian gw nggak punya ide lagi heemm. Setelah beberapa lama hibernasi, akhirnya gw menemukan judul blog baru (Y), terus gw ubah nama blog gw jadi "a bowl of story"
Heeeeeem, tapi gw belom puas, nggak tau kenapa.

setan : (tiba-tiba datang) POOF hey dasar nggak pandai bersyukur kau, wahai manusia!
gw : siapa sih lo! Pengen banget ikutan -..-
setan : lo itu harus mensyukuri apa yang lo punya sekarang. Nggak semua orang bisa!
gw : Kenapa sih lo? Gw bersyukur kok!
setan : Lo harus memanjatkan puji dan syukur pada Allah swt
gw : lo setan apa bukan sih? Baek bener
setan : Kan kalo mau nyesatin orang, harus jadi sahabatnya dulu biar lebih gampang, boy
gw : Oh. pinter juga lo, tan
setan : Yongkru . POOF (menghilang)
gw : Yang gila, gw apa setannya ya -__-

Abaikan saja percakapan di atas, heem. Setelah beberapa lama lagi berpikir, gw ngerasa judul blognya nggak pas sama gw. Gw nggak ngerasain adanya kecocokan di antara kita berdua, gw pengen putus, tapi gw nggak tega sama dia (?) Akhirnya gw memaksa otak gw yang tinggal secuil ini untuk berpikir lagi. Gw berpikir, gw berlari, gw tidur, gw tertawa, gw menangis, gw gila. Gw nggak juga nemuin judul yang tepat buat blog gw! DAMN!

Selain memikirkan judul blog, gw juga memikirkan template baru gw, soalnya gw bosen ngeliat template gw sebelumnya yang warna-warni. Gw pengen nyari template dengan background putih. Akhirnya gw browsing template blog di om google. Seperti biasa, hasil searchingnya banyak banget, gw buka-bukain aja satu persatu. Pas lagi loading, gw log in ke blog gw, gw pantengin judul blog gw yang lama, jari gw udah nggak sabarn pengen ngegaruk judul blog gw yang lama. Pengen banget gw ganti judulnya, heem. Akhirnya langsung aja gw buka setting judul blognya, terus gw cuma diem dan bengong sambil mikirin judul yang keren.

Gw sempat ngetik beberapa kata, dan lalu gw hapus lagi karena gw bingung. Gw sempet mikir mau nulis judul blog gw adalah "TERTAWA", tertawa ini ada kepanjangannya, dan kepanjangannya adalah TERIAKAN DAN TANGISAN WARIA. oh Damn wow! Gw pinter banget kan?! Ide brilian! Tapi setelah naluri kepintaran gw bekerja, akhirnya gw batal ngeganti judul blog gw jadi "TERTAWA". Alhamdulillah, makasih ya tuhan, engkau masih memberikan hidayah kepada hambamu ini sehingga hamba tak jadi menukar judul blog hamba -__________-

Gw kesel, mata gw melotot, gw frustasi, tangan gw hendak mencakar, gw tertekan, kaki gw kejang-kejang. Oh sial banget pokoknya, otak gw yang emang udah nggak bersisa lagi, nggak bisa nemuin ide brilian lainnya. Akhirnya karena kesel, gw nulis aja 2 buah kata secara asal, kata-kata itu adalah POWER RANGER. Akhirnya gw mikir "Hemm kayaknya seru juga nih kalo gw pake power ranger, power nya aja deh gw ubah pake kata-kata apaan kek gitu", setelah gw mikir, gw menemukan kata-kata yang cukup unik. SHOWER RANGER. Tapi kemudian gw bengong, dan bingung sendiri sama kata-kata yang gw bikin. Shower? Hello???! Apa maksudnya yaaa? Yang gw tau, shower itu kan yang buat mandi, sedangkan gw nggak terlalu suka mandi tuh, gw kan kambing (Y) akhirnya gw hapus lagi kata-kata itu. Terus gw mikir lagi. Dan tiba-tiba gw inget BANTAL DAN GULING! Yeah! Gw langsung cari di kamus, apa bahasa inggrisnya bantal. PILLOW! Yeah! PILLOW RANGER! Pasukan bantal! Keren! Apalagi gw juga sukaaaa banget sama tidur, akhirnya gw menetapkan judul baru gw "Pillow ranger" (Y)

Urusan judul blog sudah selese, dan gw guling-guling kesenengan karena bisa nemuni ide brilian kayak gitu. Selanjutnya gw browsing template blog, gw berburu dengan penuh nafsu heem gw pengen banget ganti template blog juga, biar pas suasananya sama judul blog gw, setelah browsing beberapa lama dengan nyawa internet yang kritis, akhirnya gw nemuin beberapa kandidat template blog, template klasik. Hem setelah gw coba pasang, ternyata berhasil! Tapi, ternyata lagi template blog itu kayak template buat orang-orang yang pengen pasang iklan di blog gitu, jadi gw nggak bebas buat nge modif blog nya -____- akhirnya gw ganti, gw coba template yang lain. GAGAL! coba yang lain lagi. GAGAL! masih banyak kandidat, coba terus. GAGAL! Setelah beberapa kali diubah, TETAP GAGAL! Oh mungkinkah ini kutukan?!

Heeem tenang saja! Dewi yang pintar ini sudah mempunyai copy-an html template yang sebelumnya, langsung aja gw copy lagi code html nya. Dan gw paste deh, lalu gw tunggu loading internet gw yang lemotnya luar biasa. Gw nunggu, dan "Perubahan telah disimpan, Lihat Blog" begitulah kata si Blog nya. Wow gw seneng banget, akhirnya gw liat blog gw, untuk memastkan blog gw udah balik kayak semula.

Tapi ternyataaaaaa DOOEEENG!!! Blog gw yang lama isinya cuma tulisan-tulilsan alamat web. NGGAK ADA POSTINGAN! NGGAK ADA WIDGET! NGGAK ADA APA-APA! Ya allah! Cobaan apa lagi ini !! Huh! Akhirnya gw yang putus asa, cuma bisa pasrah aja ngeliat blog gw yang udah nggak ada apa-apaannya lagi. Ditambah internet nya lemot banget, kondisinya nggak enak banget, gw sial banget -____- akhirnya gw pake template klasik biasa aja dah. Dan akhirnya jadilah blog kayak gini setelah lama banget gw bersabar dengan keadaan internet gw yang mau mati, dan lemooooot banget. Gw bersyukur blog gw udah bener lagi, gw jadi takut buat ganti template lagi haaaah hoooooooh -..-

sekian cerita gw, see you :)



Tidak ada komentar: