Halaman

Selasa, 29 September 2009

NARSISTA











Hari ini pergi jalan sama keluarga. Norak itu mungkin penyakit keturunan, atau mungkin bawaan gen. Entahlah. Yang pasti, gw dan kakak gw mengidap penyakit narsis ini sudah lama. Hari ini, sambil nunggu orangtua kita (tepatnya emak gw) yang selalu lama dalam bersiap-siap, gw dan kakak gw, berfoto ria di handphone baru ayah gw (Y). di atas adalah beberapa wajah kriminal dari gw dan kakak gw.


P.S. Beberapa foto di sensor demi keamanan privasi oknum tertentu :)

4 komentar:

Dwi Hastuti mengatakan...

mirip bgt lw ma kakak lw... :D HHAHAHA

Vivi mengatakan...

kembar..haha

dewi mengatakan...

* dwi . iya kakak gw ganteng, gw cantik kan? :)

* kak vivi . kalo sama abang ridwan mirip juga nggak?

Dwi Hastuti mengatakan...

lu cantik??? hhahahahaha fitnah nekk
>..<