Halaman

Sabtu, 12 September 2009

Jumat

Jumat 11 September 2009


Hari ini sangat indah, apalagi anak-anak XI IPA 1 pada mau pergi nonton , tapi gw ga bisa ikut -_- #garuktanah
Gw sih udah bisa memprediksi kalo hal ini bakal terjadi. Hem gw akan sedikit mengulas cerita saat ide nonton ini tercipta . Jadi, bocah yang mengusulkan kita untuk pergi nonton adalah alip.
movie : final destination 4 (3-D)
location : PIM
date : Jumat 11 september 2009


Dan suara suara rakyat pun bangkit
rakyat : waah mahaaaal banget kalo di sana, kan 75 ribu
alip : (berkata dengan muka tak berdosa) lah bukannya 25 ribu?
gw : (diam)
rakyat : ah stres! lu dapet diskon kali waktu itu, jangan ah! MAHAL!
alip : yaudah dah
gw : (tetap diam)


Rencana pertama gagal, mencari target baru . SEARCH LOADING
RENCANA 2
movie : final destination 4 (say no to 3-D)
location : citos
date : Jumat 11 Spetember 2009
Time : 13.00


suara suara rakyat kembali berkumandang
rakyat : lah gimana solat jumat nya?
alip : oh iya , yaudah cewek dateng duluan aja
gw : ga ada transportasinya bos, kan anak cewek nebeng anak cowok
alip : oh iya juga ya
gw : di deket citos ada mesjid ga?
alip : ada kok ada
gw : yaudah kita dateng nya lebih cepet aja, trus solat deh di sono
alip : oh ya bener bener, yaudah fixed ya! jumat!
rakyat : iyaaaaa
ajeng : wi, emangnya lo boleh nonton?
gw : oh iya ya, gw sms emak gw dulu aaah


nah ini adalah awal dari ketegangan maha dahsyat abad ini -____-
berikut isi pesan pribadiku dan mamaku ♥


gw : ma, hari jumat dewi dan anak XI IPA 1, mau ngabuburit, boleh ga ma?
mama : waduh, mau ngabuburit kemana nak? sampe jam berapa?bukannya kalo puasa enakan tidur ya?
gw : (feeling ga enak) ya sebenernya mau nonton ma, filmnya seruu, palingan sampe jam 4 ma. boleh ga ma?
mama : waduh kata bapak masa lagi puasa malah nonton, harusnya dzikir aja atau ga tidur, gausah ya nak?


JEGGEEER, hem lihatlah tulisan yang sengaja gw pertebal itu, oh hati gw begitu tersentuh melihat kata-kata itu. 100% pasti gagal menyaksikan kematian berantai di final destination 4 -_-

DZIKIR. kata-kata yang sangat tepat dan menusuk secara langsung. Ya gw emang harus banyak-banyak dzikir, dosa gw semakin numpuk aja dari hari ke hari. Gw rasa 50% dari berat badan gw adalah berat dosa gw -_- Yah walau emang nasihatnya bener, tetep aja sedih gagal nonton film yang udah lama gue tunggu. Tapi  kalo lawan gw itu dzikir, gw ngaku kalah aja deh, gakuat ngelawan #benderaputih

mom thank you for asked me to the right way. sobat gw, yang pada asik nonton final destination 4, gw bakal dzikir buat lo semua bos -_-


ya oke, kesimpulannya hari jumat pada tanggal 11 September 2009, gw bakalan meluk guling lagi sambil nungguin bedug. 

Oh iya ada satu hal bodoh lainnya yg gw perbuat pada hari jumat ini. Gw kan lupa bayar uang SPP, akhirnya gw mintain ajeng buat nemenin gw ke ruang pembayaran (udah kayak ruang bayaran jauh banget aja)


gw : jeng, temenin bayaran yok (megangin kartu SPP)
ajeng : ayok
gw : (berjalan dengan santai tanpa beban)
ajeng : (berjalan lebih santai lagi daripada gw)
x : hey jeng, hey wi (bla bla bla, gw lupa siapa yang nyapa kita)
ajeng : hey (dan bla bla bla)
dewi : haha hey juga (dan bla bla bla)


saat gw sedang berbicara, mendadak saja mata gw tertuju pada satu titik, kartu SPP. tepatnya duit SPP, ya benar duit SPP, gw melihat satu lembar kertas berwarna biru dengan tulisan nominal 50 ribu, ya benar selembar, selembar, HANYA SELEMBAR?!


dewi : KYAAAA
ajeng : kenapa wi?
dewi : duit gw! duit gw! (histeris ngeliat duit SPP gw tinggal 50 ribu)
ajeng : kenapa? kenapa?
dewi : DUIT SPP NYA KOK TINGGAL 50 RIBU?!
ajeng : wah goblok hahaha coba lihat di tas lo


gw pun ngebut buat balik ke kelas, dan tiba tiba gw ngeliat berlembar-lembar duit kertas berhamparan di lantai, sungguh cantik dan menggoda, membuat semua mata ingin merebut dan memilikinya

Gue: ITU DUIT SPP GW!!!!! (teriak gue histeris terus langsung aja gw pungutin sambil istighfar)
ajeng : wakakakak kok bisa jatoh sih? dodol nih dewe! haha (tertawa dengan bahagia)


.............. kenapa begini banget ya gw, untung aja masih sepi, kalo lagi rame, gatau deh gimana nasib duit SPP gw yang cantik. Dan kalo rame, gw juga PASTI MALU BANGET -___-




sekian kehidupan gw
see you :)

Tidak ada komentar: