Laman

Senin, 31 Agustus 2009

Lucky

lalalalala udah lama banget blognya ga diurusin ya. kita mau ngapain ya sekarang? lagi puasa ga bisa banyak aktivitas (alasan aja) tapi tapi tapi gw ga puasa loh (bersorak sorai dengan bangganya). apa? oke emang gw lagi menjelma sebagai iblis di bulan yang suci ini . gw kehabisan ide, gw ga punya pengalaman BERHARGA lagi yang bisa gw tuang, sebenernya banyak, tapi gw udah lupa semua tuh, mayoritas kehidupan gw, lebih sering beraktivitas dengan alay style sih yaaa. soalnya alay style lagi up to date banget nih -_- gw sampe enek sendiri bergaya alay. kayak gimana sih alay itu? u p1ikirR aj4h cndIrii1.

ya, puasa gausah ngebahas hal yang aneh ya, gw cuma mau menuh-menuhin blog aja sebenernya. eh ada satu hal lagi, gw cuma mau merayakan sedikit keberuntungan gw :) gw kan bolos gitu ya, lagian sekolah ga belajar, yaudah gw kabur aja sama 3 orang temen gw. lah terus gataunya gurunya ngamuk karena anak-anak pada kabur, dan konon katanya di pelajaran bahasa inggris - sebut saja Mam Snape (karena guru gw ini mirip Profesor Severus Snape) - kita harus nunjukkin bukti alasan kenapa waktu itu kita ga ada dikelas. kalo nggak nunjukin bukti, kita ga boleh masuk pelajaran dia. nah lho, awalnya sih gw santai aja. eh pas hari H nya (pelajaran bahasa inggris) gw jadi panik juga karena ga ada alasan. eeeh gataunya gurunya udah ngga peduli lagi, lupa mungkin si doi, ya maklumlah faktor umur #plak
Percuma aja gw udah panik lari nyari perlindungan temen + nyusun alibi yang sempurna -_- yaudah kita pun bersorak sorai kegirangan. hem yang kasian sih beberapa anak yang udah ngurusin surat sakit sampe pergi ke guru BK haha.
awas aja nih kalo minggu depan Mam Snape baru inget, terus masuk ke kelas dengan ekspresi datar namun licik sambil berkata :
"oh iya ibu baru ingat, mana yg bolos tanggal 19 agustus waktu itu? Beri keterangannya ke ibu sekarang! kalau tidak ada, cepat keluar dari kelas ibu! SE-KA-RANG-JU-GA! (muka Mam Snape di zoom 5 kali. jeng jeng jeng jeng)"

waw kalo sampe kejadian, gw pasti bakalan cengo total dan langsung ingin terbang ke genteng. semoga tidak terjadi. karena gw ngga bisa terbang.

sekian cerita hina gw.
see you :)

Tidak ada komentar: