Laman

Kamis, 09 Juli 2009

MELODIOUS voice

akhir-akhir ini gw keabisan bahan buat dijadiin posting, kalo gw pengen ceritain liburan, BOSEN, ga ada yg menarik dari liburan gw. cuman, tidur . tidur . tidur . ngenet . jalan . tidur . tidur . ngenet . dan sebagainya.. Kalo mau cerita pemilu? ah basi, udah pada gembar gembor kan kmaren? warna biru dominan YEAH. kalo mau cerita tentang hobi gw , ah gw yakin lo semua malah jadi enek entar.

oke, makanya dengan kebaikan hati gw, gw akan curhat lagi tentang KESEMPURNAAN diri gw ini. gw akan mengumumkan secara resmi tentang suara gw yg SANGAT MERDU. sebelumnya gw berterimakasih dulu pada semua sahabat gw yg selalu mendukung dan menyupport gw dengan mengatakan kalau suara gw sangatlah merdu sehingga gw bisa jadi seperti sekarang, thank you guys, you are THE BEST FRIEND I'VE EVER HAD. oke STOP lupakan omong kosong ini, karena faktanya... gw sering kali dipuji, ehm oke salah, gw sering bgt DILEDEK gara-gara suara gw yg menurut gw cukup seksi (oke gw bohong lagi)

daripada kebanyakan prolog, lebih baik langsung aja lihat beberapa kisah gw yg sgt mengharu biru.

KISAH 1

*pelajaran bahasa jepang
sensei : oke, tadi udah sensei jelaskan tentang pelajarannya. kalian sudah mengerti?
all : mengerti, sensei
sensei : oke coba sensei tes ya.

seperti biasanya, sensei selalu ngasih tes setelah selesai ngejelasin materi, oke hal ini sangatlah biasa, yg luar biasa adalah ketika dia ngetes gw tentunya, karena gw ini luar biasa.

sensei : oke, dewi sang, bla bla bla bla bla (gw lupa dia nanya apa sama gw, karena ini udh lumayan lama)
dewi : bla bla bla bla bla (gw pun menjawab dengan segenap jiwa raga . oh karena gw suka sekali pelajaran bahasa jepang . LOVE AMELIA SENSEI)
sensei : (terdiam, ngeliatin gw)
dewi : (dalam hati) kenapa nih sensei? serem amat melototin gw. apa dia naksir ya sama gw? ah jadi enak.
sensei :
ih, suara kamu lucu ya (sensei berkata dengan muka penuh kekaguman )
dewi : (dalam hati)
ih ih ih wah wah wah sekali seumur hidup nih suara gw dibilang lucu hehe asiiiiiik. (sambil salting salting kayak org bego)
sensei : (beberapa detik kemudian, melanjutkan lagi perkataannya dengan muka yg sangat manis)
lucu ih, KAYAK ORANG MABOK.

JEGERRRRRR.

gw diem. sungguh terdiam. oke gw sangat shock dengan kata-kata sensei yg gw kagumi ini . cukup memberikan pukulan yg sangat telak bagi gw. oke gw diem. sedangkan yang lainnya? apa yang sahabat-sahabat gw lakukan???
SEMUA TERTAWA, SANGAT BAHAGIA DENGAN HINAAN TADI . oh GOAT. mereka seperti sedang berpesta merayakan sebuah momen yg sangat luar biasa. oke, selama ini gw diledek karena suara gw yg katanya kayak orang mabok lah, suaranya diseret-seret lah (hey ini yg paling ngga masuk akal, siapa juga yg kurang kerjaan mau nyeret-nyeret suara gw?!) dan sekarang? secara resmi sensei mengatakan pada semua orang kalo suara gw EMANG BENAR BEGITU ADANYA.
dan gw? gw sangat down. terpukul telak. mental sampai ke antartika -_-

dan dengan sangat PINTARNYA, setiap pelajaran bahasa jepang, sensei pasti nyinggung soal suara gw terus .
"wii, kamu minum sake berapa botol?" atau "wii kamu hari ini segar, udah ngga minum sake?"
DAMN . semuanya tentang sake dan menjurus ke mabok. gw itu adalah wanita baik-baik, bung! -_-
dan murid yang lain? TETAP TERTAWA

KISAH 2
kalo yg ini sih bukan kisah, tapi bisa dibilang, gw menyandang predikat ini karena opini masyarakat (?). oke setelah berhasil dengan predikat WANITA PEMINUM SAKE, sekarang gw dijodohkan dengan guru agama yg kalo ga salah namanya Pak Amri. hey maksud gw bukan jodoh yang mana gw sama dia nantinya akan tumbuh bunga-bunga asmara dan kita bakalan pacaran dan akhirnya menikah. oh jelas bukan itu.
jodoh di sini maksudnya, SUARA GW SAMA DIA JODOH. katanya suara kita sama.

"SUARA LO KAYAK ORG NGGA NIAT NGOMONG WI, DISERET-SERET GITU, SAMA KAYAK PAK AMRI. LO ANAKNYA YA?"

nah lho? setau gw, ayah gw namanya pak Rajab , kenapa jadi amri? mama! sebenernya ayahku yg mana? -_-
oke gw juga gatau siapa manusia yg bernama Pak Amri ini, tapi kayaknya dia cukup POPULER dengan suaranya yg SEKSI itu, hem mungkin gw bisa ngeliat dia nanti pas kelas 2. dan gw akan liat seberapa JODOHNYA suara dia sama suara gw -_-

oke that's all. udahlah gitu saja. yang penting, sampai detik ini belom pernah ada yg bilang "ih wii suara lo bagus bgt deh, merduuuuuuu" atau "wii suara lo udh jelas sekarang :)"
mungkin satu-satunya yg bilang suara gw bagus, cuma diri gw sendiri #mojokdipojokan
bahkan wali kelas gw yg tercinta aja, pas bagiin rapot ke emak gw, kasi komentarnya kyk gini

"anak ibu rajin kok sudah bagus, tapi suaranya itu lho bu, kayak diseret-seret ya. hahaha (tertawa bahagia)"


.............. sejak saat itu, emak gw selalu memperhatikan suara gw dan komentarnya adalah :

"benar juga ya, suara kamu kok gitu sih wi? kayak diseret-seret. ayo dong wi, ngomongnya yg bener"


AAA sampe-sampe emak gw sendiri juga bilang gitu. hiks. mama! aku juga sudah berusaha bicara sebaik-baiknya, manusia kan hanya bisa berusaha, selebihnya tuhanlah yg menentukan! (ngga gitu juga wi)

kita sudahi saja pembicaraan ini, daripada gw jadi sedih :s
oke see you!

Tidak ada komentar: