Laman

Selasa, 16 Juni 2009

kegebok bola kaki

Senin 15 Juni 2009

Hari cerah . gw berniat untuk pergi sekolah setelah janjian ama temen gw buat minjem komik temen gw - nimas namanya. Nimas bawa komik dia hari ini, makanya gw bela-belain dateng sekolah. Kalo ga ada komik mah gw ogah bgt ke sekolah, soalnya hari ini cuma class meeting doang, ngga wajib.

Ya udah, gw naik jemputan gw tercinta KIDO TRANS, dengan berisikan hanya 2 PENUMPANG. Eksklusif ye jemputan gw? Khusus hari ini cuma nganter 2 orang (yang terlalu rajin) ke sekolah - gw dan rima.

Kelas gw - kelas x e - untuk pertandingan futsal antar kelas nya berjalan dgn baik, kita bisa masuk ke putaran semi final. Semi final diadainnya besok tanggal 16 juni. selamat ya buat anak cowok kelas gw. Good job! :)

oke, ini semua masih berjalan dengan baik, tidak tercium akan ada keanehan terjadi - sungguh gaib. Yang lain masih pada sibuk urusan class meet dgn lomba-lombanya. Kalo gw, gw lagi ngerasa bosen bgt dgn segudang pikiran di kepala sialan gw ini.

Akhirnya segera gw ambil, secercah cahaya hidup gw, tak lain dan tak bukan, KOMIK YANG GW PINJEM - GRAND SUN JILID 2 DAN 3. Gw baca dengan sangat damainya, sementara temen gw masih ngobrol di samping gw. Selama setengah jam - kayaknya - gw masih nyantei aja baca komiknya. namun tiba-tiba keberuntungan tidak ada di pihak gw, hilang melayang entah kemana.

Di saat gw lagi deg-degan bgt baca komiknya. eh tiba-tiba...

"DOOOOOEEEEEENG JEGGEEEEER"

kepala gw puyeng tiba-tiba, sakit, sumpah sakit bgt.
gw meraba kepala gw, kerudung gw udah berantakan bgt, gw bisa merasakan itu (gw pake kerudung segi empat) dan sialnya........

"wii, kerudung lo lepas!" teriak ajeng

wanjer, langsung gw pegangin kerudung gw. ajeng dan cece, langsung membentuk formasi buat ngelindungin gw di saat gw lagi make kerudung itu lagi. Untungnya kerudung gw lepasnya ngga langsung lepas beneran copot dan rambut gw kemana-mana, tapi keliatan berantakan aja kerudungnya. tapi penitinya udah ga nyantol lagi. ya gitu dah.

setelah gw sadar 100%, gw baru tau kalo ...
gw ketempong bola kaki PERSIS KE ATAS KEPALA GW! $%&*#@^%(%^%(*$@

serius. PAS . PERSIS . TEPAT . SUNGGUH JITU . DI ATAS KEPALA GW!

sayang bgt, gw telat nyadarnya jadi gw gatau siapa yang ngegebok kepala gw. udah gitu ga minta maaf pula! FESES! -_-

Tidak ada komentar: