Laman

Rabu, 06 Mei 2009

sebuah pengakuan





percaya atau percaya (?) gw ga pernah ngerasain minuman di atas ini.
hem seperti apakah rasanya? gw ga pernah beli sih, jujur aja, buang-buang duit sih bagi gw.
konon katanya mahal, tpi gw ga tau juga sih mahal atau engga.
nih yah banyak alasan yg membuat gw memilih untuk membeli hal yang laen selain segelas cappucino bermerk ini atau apapun sebutannya.

berikut adalah alasan mengapa gw lbh memilih alternatif minuman nikmat lainnya :
- cappucino, hem as you know, kita harus ngerogoh saku sedalam-dalamnya buat dapet duit buat beli benda ini. yah berapa lah yg pasti di atas Rp 10.000.
- air mineral putih bersih suci asli dari MATA AIR, tinggal ngerogoh saku beberapa milimeter, eh langsung dpt Rp 500, dan CRIIING, secara ajaib lo langsung mendapat minuman berkhasiat pelega tenggorokan, dan 100% melegakan kita dari kehausan

perbandingannya SANGAT JAUH dalam hal finansial, oke itu yg pertama


- kedua, ada yg gratis di rumah KENAPA HARUS BELI?

- ketiga, kemalasan tingkat tinggi yang udah menjamur dalam darah gw, menyebabkan ketidak inginan gw untuk beranjak dari rumah yg nyaman, membuat gw semakin malas untuk membeli cappucino ber merk tersebut.

- keempat, keingintahuan gw pada komik LEBIH BESAR dibanding keinginan gw untuk menyeruput cappucino ber merk dlm waktu kurang dari 5 menit. Bisakah kalian bayangkan? komik bisa gw baca berulang kali dan akan menghibur di saat gw ga ada kerjaan.
tapi cappucino? ga bisa dipake setiap saat kan? 5 menit enak, berikutnya tinggal kenangan.
Tapi emang sih, komik juga BOROS. apalagi pedagang komik skrg mulai rakus dan selalu meninggikan harga-harga komik. ah SIAAAL.

- kelima, gw emang lebih suka minuman yang asem. tapi bkn berarti gw ga suka cappucino sih, cuma gw emg belom pernah aja

- keenam, oke gw udh bingung. intinya, gw belom pernah minum ini (kayaknya), dan gw cuma mau nulis ini, karena gw ga tau mau nulis apa lagi di blog :p

okee, bagi penikmat cappucino ber merk ini, terserah aja kalo mau tetep beli
haha pendapat orang kan beda-beda.
(padahal gw bikin postingan berisi alasan begini cuma buat alibi pembelaan diri gara-gara gw belum pernah minum :p)

that's all. see you! :)

4 komentar:

Vivi mengatakan...

gw juga ga pernah beli ini minuman bermerk.
tp gw penggemar cappucinno..:D

w i i mengatakan...

oh wkwk, sama noraknya doong kita :p

Vivi mengatakan...

diatas 20 sih..mending beli komikk..:P

w i i mengatakan...

oh di atas 20 ribu? mending makan bakso + segelas teh dingin . kenyaaaaaaang