Halaman

Sabtu, 23 Mei 2009

kenang-kenangan bu welly

uh yeah, hari kamis libur, hari yang menyenangkan
tapi TERPAKSA gw habiskan untuk berdiam ke rumah kanya
untuk MENCORAT CORET kain kanvas putih dan harus diubah dan disulap secantik mungkin -_-

hem begini gw jelasin dulu ya
gw (tepatnya kelas gw) berniat utk memberi kenang-kenangan buat guru biologi TERCINTA kita.
kita mau bikin kesan dan pesan selama dia ngajar, kita nulisnya di atas kanvas

hem ini bukan sesuatu yg mudah
apalagi kalo anak-anak kelas lo itu adalah anak-anak yang susah diajak ngumpul untuk beginian
cuma sekitar 14 ORANG YANG DATENG dari 40 BIJI ANAK. hem.
Tadinya yang udah dateng ke rumah kanya cuma 4 biji doang (termasuk kanya). Tapi untungnya, anak-anak yang datengnya nyusul lumayan banyaklah, jadi gw seneng :)

-first-

gw dan beberapa anak yang laen mulai mencat pinggiran kain vas agar berseni dan berwarna
hasilnya? anak-anak yang baru aja dateng langsung berdecak kagum #batuk #pamer


-second-
setelah itu, dalam beberapa lama, kita makan siang . dan bla bla bla bla
lalu masuklah pada tahap pembuatan label kelas (X E)
yang dibuat oleh saudara apip dan dibantu oleh selir-selir nya

P.S. pekerjaan ini yang paling asik gara-gara kita nge cat langsung pake jari. seru men. kayak lagi maen-maen ala anak TK. oke. gw emang norak.

-third-
masuk pada tahap makan es krim (dih). ini adalah momen yang cukup so sweet. just for info, masih banyak yangg kerja dan ngga bisa makan es krim gara-gara tangan kotor.
dan di saat inilah kami saling suap-suapan. syalalala.

lanjut

setelah jeda yang lama, kita (tepatnya gw) pun mulai ke proses menggambar wajah bu welly
tapi karena gw ngga bisa gmbar karikatur (kepala gede, badan kecil) akhirnya gw menyerah dan mencari pelarian dengan bermain

akhirnya yang gambar cece (sungguh mulia)
dan gambarnya bagus loh! gw tinggal nambahin gambar chibi deh.

-fourth-
tahap yg melelahkan, gw lupa detailnya pokoknya kita ngewarnain gambar dengan penuh teliti dan seksama.
mencampur warna itu juga seru lho :)

-fifth-
warna udah selese, sekarang nulis kesan pesan.
sebelumnya ujan harus kirim sms buat anak-anak yg laen (nanyain kesan pesan mereka).
dan lama nunggunya.
dan kesan pesannya rata-rata absurd semua -_-


bla bla bla
jam 6 malam telah tiba.
gw frustasi pengen pulang.
tapi ditahan, dan disuruh makan
oke deh (makanan gratis kan sayang kalo ditolak #plak)

bla bla bla
diteleponin , di sms in, dan diteror emak gw

akhirnya gw pulang, yang laen pun pulang
gw dianterin dengan selamat. utuh jiwa raga.
nyampe rumah jam 20.30.

THE END

capek banget

haha
tapi hasilnya lumayan kok.

dan pas hari senen dikasih, si bu welly juga terharu gitu ~
GOOD JOB :)

Tidak ada komentar: