Laman

Senin, 11 Mei 2009

lift ga ketutup

10 mei 2009...

setelah AFS yang melelahkan, kita pun balik

tadinya mau naik angkot
eh ga ada, lama banget nunggunya
akhirnya kita naik kereta sampe stasiun yg di belakang detos
tau kan? tau lah awas aja kalo ngga tau
(padahal gw juga baru tau kalo ada stasiun di belakang detos)


panjang banget kalo harus ceritain kejadian dari sejak keluar gedung STBA LIA (lokasi ujian AFS), jadi gw langsung aja ya ke detosnya.

tepatnya langsung bagian pas mau pulang ~
(ohiya, ada anggota tambahan, ada ajeng sama nisa :D)


-di tempat food court-

rima : eh sholat dulu yok
all : (masih asik ngerumpi)

karena dikacangin, akhirnya putri dan rima duluan turun ke bawah (gw lupa, tita juga ikut rima atau engga, pokoknya gitu deh)

gw : eh rima udah duluan noh, parah. ayok ke bawah
cece tara ajeng : (masih cekikikan)
nisa : iya wi, ayok. kita naik lift aja yok
gw : oh ya udah sip
nisa : eh noh lift udh mau tutup.. tunggu duluu!! *ucap nisa sambil lari ngibrit ke lift
gw : oh iya, bentar bang bentar (ikutan teriak sambil lari)

gw : (udah di dalem lift) eh muat ngga sih nis?
nisa : ngga tau
Selang beberapa menit kemudian...
cece tara ajeng : heeeeeeeeey tunggguuuuuuuuu kita juga mau naik hahahahhaha (lari sambil ketawa-ketawa ngga jelas juntrungannya)
gw nisa : buset -_-

pas cece tara dan ajeng menyerbu masuk, spontan semua org keluar. bahkan ada yg bilang gini.
Mr. x : yah yah yah... udah deh keluar kita

gw pun mulai berpikir
loh kenapa pada keluar? apa karena kasian ke kita? mungkin mereka takut overweight gitu ya liftnya? mereka mendahulukan kita? ihhh BAIK BANGEEET. serius. baik banget :")

gue dan kawan-kawan : eh kok pada keluar? (pasang muka plongo + cengo)
Mr. X : (berkata dengan muka minta digoreng) orang liftnya ga bisa ketutup (lalu pergi dengan gaya cuek sok cool. feses -_-)

all : APA?! (spontan kita keluar lift buru-buru)

dan-ma-lu-ba-nget.
malu aja ya malu wey, kita tadi tetep stay di lift beberapa lama
terus datengnya rusuh banget
cengar-cengir, ketawa kayak orang gila
udah pede banget lagi kalo kita didahuluin naik lift, eh ngga taunya liftnya ngga bisa ketutup
eh sumpah ngerasa bego banget itu gue -_-
ngomong kek gitu dari awal pas kita masuk lilft kalo liftnya ngga bisa ketutup. Mr. X kampret.

terus ada pria dewasa sama anaknya tiba-tiba masuk ke lift yang ngga bisa ketutup itu

gw : lah pak, ngga bisa ketutup liftnya
Mr. y : ya tutup saja (dengan sekuat tenaga dia nutup lift pake tangan) *wew
nisa : pak, nanti ngga bisa kebuka lagi lho pak (panik)
Mr. y : (dengan muka bijaksana) ya kan tinggal dibuka bersama-sama (dan pintu lift pun tertutup)
All : wooow

sampe detik ini, kita juga ngga tau
apa kabar si Mr. y dan anaknya
semoga kabar mereka baik-baik saja.

dan kabar Mr. X? dibakar aja dia mah mendingan -_-

sekian cerita gw
see you :)

Tidak ada komentar: